Coba Perhatian Baik-Baik, Inilah yang Terjadi Jika Bersentuhan Tangan Dengan yang Bukan Mahramnya

Thread by @agunbahar_25
1
buaya betina🐊 @acrocodilee

Inilah yg terjadi jika bersentuhan tangan dengan yg bukah mahramnya A THREAD pic.twitter.com/a8mU3vKiXp

20/07/2020 06:08:17 WIB
Expand pic
buaya betina🐊 @acrocodilee

Bagi pasangan lelaki dan perempuan yang sedang pacaran atau bertunangan, inilah alasan dan sebab mengapa pacaran sangat dilarang. Lihat TANDA MERAH dalam gambar diatas

20/07/2020 06:08:55 WIB
buaya betina🐊 @acrocodilee

Kajian menunjukkan bagian berwarna merah adalah peningkatan suhu yang tinggi di kawasan tersebut. Jadi berpegangan tangan, jantung seorang perempuan akan berdegup kencang karena cinta dan kasih sayang. Sedangkan lelaki berdegup di otak dan kemaluan kerana nafsu semata-mata

20/07/2020 06:09:21 WIB
buaya betina🐊 @acrocodilee

Dari Ma’qil bin Yasar radhiyallahu ‘anhu, Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa Sallam bersabda: لأَنْ يُطْعَنَ فِي رَأْسِ رَجُلٍ بِمِخْيَطٍ مِنْ حَدِيدٍ خَيْرٌ لَهُ مِنْ أَنْ يَمَسَّ امْرَأَةً لا تَحِلُّ لَهُ

20/07/2020 06:09:55 WIB
buaya betina🐊 @acrocodilee

“Ditusuknya kepala seseorang dengan pasak dari besi, sungguh lebih baik baginya daripada menyentuh wanita yang bukan mahramnya.” (HR. Thobroni dalam Mu’jam Al Kabir 20: 211. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini shahih).

20/07/2020 06:10:16 WIB
buaya betina🐊 @acrocodilee

Dari Ibnu Abbas berkata: Saya mendengar Rasulullah bersabda: “Janganlah seorang lelaki berdua-duaan (khalwat) dengan wanita kecuali bersama mahramnya.” (Hadis Riwayat Bukhari & Muslim).

20/07/2020 06:10:48 WIB
buaya betina🐊 @acrocodilee

Di dalam surat An-Nuur:30, Allah berfirman yang artinya “Katakanlah kepada orang laki-laki yang beriman: ‘Hendaklah mereka menahan pandangannya, dan memelihara kemaluannya yg demikian itu adalah lebih suci bagi mereka, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang mereka perbuat’”

20/07/2020 06:11:34 WIB
buaya betina🐊 @acrocodilee

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, : مَا تَرَكْتُ بَعْدِي فِتْنَةً أَضَرَّ عَلَى الرِّجَالِ مِنَ النِّسَاءِ Tidak pernah aku tinggalkan fitnah yang lebih berbahaya terhadap kaum pria daripada fitnah para wanita.[HR Al-Bukhari no 5096]

20/07/2020 06:11:59 WIB
buaya betina🐊 @acrocodilee

Saya pendosa, apakah seorang pendosa tidak boleh menyebarkan info yg seperti ini? Saya ngetweet kaya gini bukan berarti saya seperti ini, saya ngetweet sedih bukan berarti saya sedih, ini perumpamaan buat kita semua Saya juga pendosa kak;)

20/07/2020 08:25:32 WIB
E--zii @Rnfzii

@agunbahar_25 Sumberny valid, hadits dan ayat2 ny jg valid Tp prkteknya gan serius sulid 😭

20/07/2020 08:22:01 WIB
JAAA @aziyzan

@agunbahar_25 Mangkanya cinta tuh sama yang lu cintai bukannya sama yang elu nafsuinnnnn....

20/07/2020 08:10:56 WIB
J U J U @rfjuisyaquina

@agunbahar_25 Lemah banget gandengan tangan doang langsung ngaceng

20/07/2020 08:00:55 WIB
aran @ini_aran

@agunbahar_25 ya ini kebangetan amat gandengan tangan aja ngaceng😭 yg salah disiapanya😭

20/07/2020 07:49:34 WIB
Awan @naonsiaanyink

@agunbahar_25 pantesan pas gua gandengan sama cewek, titit gua cenat-cenut, tiba-tiba ngaceng. Oh, jadi ini penyebabnya.

20/07/2020 07:40:11 WIB
yaelahyuts 👑 @dirutmrjprtma

@agunbahar_25 Jangan lupa sarapan ya karena pura pura bahagia juga butuh asupan gizi yg berkecukupan hehe

20/07/2020 07:31:15 WIB
Mputt_ @DinMputt_

@agunbahar_25 Makanya pacaran abis nikah aja malah berpahala..

20/07/2020 06:20:43 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!