Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

"Apa tidak emosi nontonnya?" Kocak, FTV 'Game Online Adalah Istri Kedua Suamiku' Bikin Pikiran Bergejolak, Spill Jalan Ceritanya Bikin Speechless

Penulis skenarionya sangat update isu kekinian
0
Mas Djay™ @djaycoholyc

BUKAN DIMAS DJAY. Rated D for Dangerously addicted to TV Series. Fake Marathoner. 'Pecinta Film Indonesia'. Contact: djaycoholyc@gmail.com

sokreview.wordpress.com

Mas Djay™ @djaycoholyc

..................... https://t.co/t5oCf7SHDl

18/07/2020 10:56:26 WIB
Expand pic
fensnya.olaf @Hiphiphore3x

@djaycoholyc Kemarin ak nonton ini masaaa, istrinya mau lahiran suaminya nge game d panggil2 ga nyahut, dia ga kerja tp ibunga ngelola hotel dan ujung2nya pas udh cerai, hotelnya bangkrut karena corona dan hotelnya d ganti jd pabrik masker n hand sanitizer. Wkwkkwkwkw NGAKAK

18/07/2020 15:14:29 WIB
KOREAN GARLIC CHEESE BREAD BDG 25k/3pcs @AliyahIsmi

@djaycoholyc Kemaren sekilas nonton ini sampe pas resepsi suaminya malah pulang mau mabar 😂

18/07/2020 11:09:15 WIB
KOREAN GARLIC CHEESE BREAD BDG 25k/3pcs @AliyahIsmi

@Blazekun_ @djaycoholyc Itu baru permulaan, gatau tengahnya gimana apalagi endingnya wkwk

18/07/2020 18:23:04 WIB
Entis Udarnik @sapatemuan

@djaycoholyc Bagus sih, plot nya makin berkembang, cukup bosan juga masalah rumah tangga isinya masalah asmara seperti puber ke 2 salah satu anggota keluarga dan lalu selingkuh.

18/07/2020 15:17:20 WIB
Kayaknya Kenal @maruppon

@djaycoholyc Ada yg tau ini endingnya kena azab apa gitu?

18/07/2020 13:30:22 WIB
lunafreja. @irisons

@djaycoholyc i was forced to watch this yesterday i was traumatised w/ 1) storylines 2) THE ADS IN THE MIDDLE OF THE SINETRON (backsound adalah komentar mengenai produknya) pic.twitter.com/Ur7eUlAMJ4

18/07/2020 18:19:04 WIB
Agung Edi Basuki @AgungBasuki03

@irisons @djaycoholyc Ini mie yg katanya bs dimakan setiap hari...ya emang bs sih😀

18/07/2020 21:29:31 WIB
Catijen62 @ucing2020

@AgungBasuki03 @irisons @djaycoholyc Indomie juga bisa dimakan tiap hari. Sehari 3 kali 5 kali bisa. Asal lu nyetok

18/07/2020 21:32:54 WIB
lunafreja. @irisons

@ucing2020 @AgungBasuki03 @djaycoholyc CANDA GES. udah dong udah takut kena uu 1te nih. saya doyan kok makan mie instan apa aja asal engga sering2 😘😘😘

18/07/2020 21:56:28 WIB
Load Remaining (185)

Comment

No comments yet. Write yours!