Gw Terbelalak Menyaksikan Tuyul Itu Lompat-Lompat Di Sofa Nyokap, #Memetwit Gw Pernah Sekarat dan Sensitif Pada Hal Ghaib

Thread by @herussaputra
1
Hardiheru @herussaputra

“TERNYATA TUYUL DI UPIN&IPIN ITU BENERAN NYATA” — A Thread — @bacahorror #bacahorror #pengalamanhorror Klen prnah denger kata orang2 dulu ga, yg katanya klo kita yg prnah sekarat ktika udah balik sehat bakalan sensitif sm hal2 gaib. Ini beneran gue alamin.

18/03/2019 20:57:15 WIB
Hardiheru @herussaputra

Waktu itu 2016 gue dirawat di salah satu RS di Jaktim krna infeksi Paru. 2 minggu awal gw masi enjoy nih di RS masi kayak pasien cengengesan, lasak, suka kluar2 kamar sndiri, sampe akhirnya gw beneran drop trus masuk ICU

18/03/2019 21:37:56 WIB
Hardiheru @herussaputra

Gw ga tau tuh brp lama gw di ICU, pas gw sadar, gw udah kurus banget, ceking, rambut rontok, kulit kuning,kliatan tinggal tulang lah. Gabisa berdiri, gabisa duduk, gabisa ngomong. Cuma bisa liat, denger, sama gumam. Kata nyokap gw udah lewatin masa kritis.

18/03/2019 21:41:00 WIB
Hardiheru @herussaputra

Awal sense gaib gw muncul itu pas suatu malem, gw gabisa tidur. Tetiba gue liat orang banyak nembus sudut atas ruangan kamar, yang semuanya itu mukanya mirip gue semua. Mreka ngajakin “Ru, ayo kita pergi sama-sama”.

18/03/2019 21:43:43 WIB
Hardiheru @herussaputra

Dan kejadian itu sampe sekarang masi inget jelas di ingatan gw, gmna mereka tiba2 muncul, apa yg mreka bilang, sama muka yang semuanya pake muka gue.

18/03/2019 21:44:49 WIB
Hardiheru @herussaputra

Hal gaib semakin banyak gue alamin waktu itu sampe puncaknya pas di toilet. ADA YANG NYENTUH LEHER BELAKANG gw cuy. Saking gabisanya gerak bnyak itu infus ampe copot dan gw mrangkak2 dr toilet.

18/03/2019 21:47:14 WIB
Hardiheru @herussaputra

Akhirnya gw di bawa balik ke Medan, lanjutin pengobatan di kampung. Masuk RS juga berobat kampung juga. Itu kalo gasalah udah 2 bulanan gw sakit. Orang pinter pernah bilang, gw diikutin dari sono. Segala macem treatment berobat kampung gw jalanin jg.

18/03/2019 21:50:25 WIB
Hardiheru @herussaputra

Jd kan kalo org2 di kampung yg punya jiwa sosial tinggi, tiap kali jengukin kita yg lg sakit biasanya kan bawain tuh duit di amplopin. Emang sih waktu itu dapet amplop mayan banyak gaess. Sampe akhirnya ada Tuyul hinggap ke rumah gw.

18/03/2019 21:54:53 WIB
Hardiheru @herussaputra

Ok gw critain dikit situesyen nya. Jd pas gw d rawat d rumah, krna ga ada lg kamar kosong, gw di buat rebahan/tidur di ruang tamu tp ttp ditemenin nyokap. Posisi tdur gw d sofa letter L gitu. Nah tdur gw madep ke pintu depan

18/03/2019 23:29:21 WIB
Hardiheru @herussaputra

Nyokap gw sama adek cwe gue tdur nya rada blkg dikit ke space depan tipi. Jd kalo gw ada btuh apa2 mreka bangkit ama jalan dikit k tmpt gw. Nah udah kebayang kan situesyen nya + lampu ruangan yg di matiin. Gelap dong.

18/03/2019 23:31:04 WIB
Hardiheru @herussaputra

Gw gabisa tdur, gw asik nikmatin rintik ujan sambil mandang ke arah jendela yg ketutup gorden. Sesekali angin dingin kerasa dr ventilasi atas gorden. Sampe mnjelang pagi, gw ketidur.

18/03/2019 23:33:05 WIB
Hardiheru @herussaputra

Tetiba kebangun gegara badan gw puanasss banget. Tiba-tiba pas gw buka mata...

18/03/2019 23:34:16 WIB
Hardiheru @herussaputra

Omaigat, gw trbelalak nyaksiin itu tuyul botak lg loncat2 di sofa depan gw. First time in my life I saw it. Astghfirullah, Lahaula wala kuata, Naudzubillahindzalika itu tuyul persis banget kayak tuyul di upin&ipin gaess

18/03/2019 23:37:14 WIB
Hardiheru @herussaputra

Nih pas kayak 👇🏻 banget dah. VERSI REAL. Idup. Gerak. Loncat2 di sofa nyokap gue. pic.twitter.com/uONe8okTaj

18/03/2019 23:39:07 WIB
Expand pic
Hardiheru @herussaputra

Malam itu krna remang, gw kliatan itu tuyul wrna ijo tua kelam mengkilat itam. Botak, kuping die runcing, mata nya merah, pake popokncelana wrna putih kucel. Mbukk.. mbukk mbukk mbukk.. gw masi kengiang suara sofa yg diinjeknya

18/03/2019 23:41:33 WIB
Hardiheru @herussaputra

Nah bedanya gaes tuyul yg nyamperin rumah gw ini pake kalung emas gaess. Keliatan berkilau dan jelas itu wrna emas. Pas gue gerakin tangan, gue posisi udah gabisa treak tuh jd nepuk2 guling gue buat bangunin nyokap.

18/03/2019 23:44:07 WIB
Hardiheru @herussaputra

Pas gw nepuk guling dan bersuara, si tuyul langsung lari. Cepet banget larinya ke arah dapur. Gue masi syok, nepukin bantal sambil treak yg ga ada suaranya. Capek gaess sampe sesek dada, pas lg ngos2an nya tetiba suara gw muncul. Gw panggil nyokap dh lemes.

18/03/2019 23:46:25 WIB
Hardiheru @herussaputra

Nyokap idupin lampu lgsg panik liat gw udah pucat, sesek, keringetan.. dan gw cuma bilang smbil ngos2an “Mak.. mak.. duit.. duit..” sambil nunjuk ke arah kamar nyokap. Nyokap bingung dong, kenape gitu kok ke duit ye. Pas udah agak redaan, gue ceritain

18/03/2019 23:48:14 WIB
Hardiheru @herussaputra

Si nyokap lgsg dah tuh ngecek tas yg isi nye masi amplopam utuh becampur sama lembaran duit yg udah kebuka dr amplop. Belom disusunin. Masi kayak duit inang parengge di pasar, duit asal masok aja.

18/03/2019 23:50:08 WIB
Hardiheru @herussaputra

Nah jd abis itu nyokap lgsg bukain semua amplop (skalian sambilin ngitung) trus di gulung2 di iket per 100rb an. Jd ada mayan bnyak gulungan duitnya. Masukin ke dompet kondangan emak2 yg rada gedean, trus nyokap naburin kacang ijo ke dalem dompet itu

18/03/2019 23:52:55 WIB
Hardiheru @herussaputra

Btw itu beneran ga si kacang ijo mitos nya buat musingij tuyul? Ntah lah gw liat nyokap gw naburin kacang ijo k dalem dompet becampur duit yg di gulung2 itu. Nah pas gw jadwal brobat ke orang pinter, nyokap critain. Trus si org pinter bilang emang iya.

18/03/2019 23:54:36 WIB
Hardiheru @herussaputra

Ada dr kampung sebelah yg tau klo gw sakit trus yg ngunjungij bnyak. Kalung emas yg di pake si tuyul kata nye sih itu hadiah dr si majikan buat kerja keras si tuyul. Bbrp hari kemudiannya cerita udah kesebar dan kampung gw jd geger

18/03/2019 23:56:34 WIB
Hardiheru @herussaputra

Ada rumor yg bilang kalo siapa yg dapet itu tuyul bakalan dapet juga itu kalung emas yang dipake si tuyul. Hmm smpe segitunya bbrp malam rumah gw di ronda in sama bapak2 kampung yg mau berburu tuyul

18/03/2019 23:58:14 WIB
Hardiheru @herussaputra

Yapp itu sih #pengalamanhorror yg pernah gw alamin. Memang ampe skrg alhmdulillah gw udah sehat udah baikan gw ga prnah liat lg makhluk2 gaib kyak gitu. Tp nyah knap sense gw makin kuat. Kayak gw bisa rasain hawa2 aneh dan gaenak, kayak tau gtu

19/03/2019 00:00:35 WIB
Load Remaining (17)

Comment

No comments yet. Write yours!