Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

"Rumah sakit mana, Mbak?" Selidik Rumah Sakit Dapat Alasan Insentif Dapat 50 Juta/Orang Sehingga Pasied Dibuat Positif Covid-10

Benaran ada?
0
tomanurung @fadlanous

Laa Ikraaha Fii Twiit

tomanurung @fadlanous

Andaikan seleb-seleb sialan ini tau berapa banyak nyawa yg tak bisa diselamatkan karena bacot mereka. ๐Ÿ˜ก Dua hari yg lalu, pasienku dibawa pulang paksa oleh keluarganya karena ga terima pasien tsb dicurigai covid. Si pasien sekarat dan akhirnya meninggal di rumah. โ˜น๏ธ

18/07/2020 21:58:18 WIB
tomanurung @fadlanous

Tapi mungkin bukan murni salah mereka. Mungkin kami sebagai medis/nakes yg tak terlalu fasih menjelaskan dan memahamkan orang-orang. Kami akan belajar lebih baik lagi. ๐Ÿ™

18/07/2020 22:05:27 WIB
tomanurung @fadlanous

Harusnya memang begini. Tapi, gimana yaa.. Kadang tetap kepikiran, jangan-jangan penjelasan saya yg ga jelas, sehingga keluarga ga bisa mengerti.. :( twitter.com/anto_ndut99/stโ€ฆ

19/07/2020 15:34:07 WIB
Nyan @t_dimana

@fadlanous Turut berduka Dok ๐Ÿ˜ข๐Ÿ™

18/07/2020 22:01:15 WIB
Yoesrianto Tahir @ysrntth

@fadlanous @SupirPete2 Semangat ki kak Fadlan, sebentar lagi menjadi selebtwitdok. Jaga kesehatan.

19/07/2020 09:58:06 WIB
tomanurung @fadlanous

@ysrntth @SupirPete2 Hahaahaa.. Baiklah, akun ini akan kembali jadi akun shitpost.. Semangat kak ucii... ๐Ÿ™๐Ÿ™

19/07/2020 15:31:41 WIB
weny @wenymukaddas

@fadlanous semangat, kak ๐Ÿ’ช๐Ÿฝ Sending my prayers for all those people and you. ๐Ÿค๐Ÿ’ช๐Ÿฝ

19/07/2020 13:46:01 WIB
Yujhiyem oraayu @diahaiiu8

@fadlanous Bingungnya gini ya dok. Ada yg pernah bilang untuk pasien yg meninggal dlm waktu pandemi, maka di pukul rata smua pasien yg sakit itu adalah pasien dg penyakit pandemi. Tapi di sisi lain, ada keluarga jenazah yg g bisa kontak saat sakit (aturn nya mmg gada kontak dr luar).

19/07/2020 04:39:49 WIB
Yujhiyem oraayu @diahaiiu8

@fadlanous Itu menyakitkan bgt lho. Apalagi yg meninggal adalah org yg paling disayang. Dan nyata banget setelah di test, bbrapa kasus bmalah pasien yg dianggap status covid tadi ternyata negatif. Usut punya usut terbongkar ternyata RS yang menangani covid dapet insentif 50jt per org.

19/07/2020 04:42:13 WIB
sp @mrs_enci

@diahaiiu8 @fadlanous Itu judulnya precaution, mbak. Sampe terbukti negatif dianggap positif, ga ada hubungannya ama dapat insentif. Wong insentifnya ga turun2 kok sampe skrg RS sampe pada berdarah-darah. Kalau insentif udah turun ga mungkin penyerapan anggaran Pak Terawan cuma 1%.

19/07/2020 09:29:42 WIB
majikan kucing tukang marah @normmmsss

@mrs_enci @diahaiiu8 @fadlanous setuju ini mba. adek ipar ku jadi ketua tim dokter covid di puskesmasnya. boro2 dikasih insentif covid, dibekali makanan bergizi aja gak sampe2 dokter2 yg uda senior pads buang badan ke dokter yg masih muda. gaji ttp sama tp pengorbanan nyawanya 100x lipat

19/07/2020 11:57:20 WIB
Sekar #HOK1 @mscendani

@fadlanous Semangat, Dok ๐Ÿ™๐Ÿค—๐Ÿ’ช

18/07/2020 22:56:58 WIB
tomanurung @fadlanous

@mscendani Makasih mba.. Semangat untuk kita semua ๐Ÿ™๐Ÿ™

19/07/2020 00:36:37 WIB
tomanurung @fadlanous

@indilalala Indiraa, semoga sehat2 teruss.. Bagi dulee imunoglobulinmuu ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

19/07/2020 15:30:44 WIB
zarabaraz @zarabaraz

@fadlanous Asli sedih bgt, banyak masyarakat yang modelan begini ๐Ÿ˜” pic.twitter.com/Jgrai8f64C

19/07/2020 10:45:52 WIB
Expand pic
AGAINST OMNIBUS LAW @Narniana94_

@zarabaraz @fadlanous Seram banget kalo nggak percaya Covid-19 itu beneran ada

19/07/2020 11:21:22 WIB
Salam Tempel @babah_sandi

@Narniana94_ @zarabaraz @fadlanous Bukannya lebih serem kl percaya covid itu sangat berbahaya, bukankah ketakutan yg bikin imun kita melemah

19/07/2020 11:54:11 WIB
Load Remaining (90)

Comment

No comments yet. Write yours!