Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Sakitnya Cuma Semenit, Malunya Seumur Hidup, Tercyduk Seorang Pria Ditampar Berkali-Kali Karena Ketauan Selingkuh

Suara tamparannya merdu sekali
0
AYANG KU ❤ @fanny_cha_

@akupulpy Akang gendang, kalo saya bilang julid, julid ya pic.twitter.com/Nc3sbnet9s

18/07/2020 05:24:59 WIB
Expand pic
Expand pic
👽 @frdhanii

@akupulpy Suara tamparan aja bisa semerdu itu kalo kena pipi yg tepat 🤣🤣 pic.twitter.com/O7qpYcJ45K

18/07/2020 13:59:28 WIB
Expand pic
Malih @Fahrrur_

@akupulpy Nah gitu tampar biar ga kebiasaan.

18/07/2020 12:01:36 WIB
boLU is my name🐈 @bprayoga2009

@akupulpy Ini istri ke suami atau cuma ke pacar...? Kalo istri ke suami oke lah, walaupun mestinya mendingan langsung di rumah minta cerai yaaa Kalo pacar ya digituin gw ga bakal terima, baru jd pacar maen tampar.... Anak jaman now makin aneh... Gw makin ga paham...

18/07/2020 10:41:18 WIB
calon istri keduamu! @yuni_snw

@akupulpy Gue kalo ngegep cowo gue selingkuh pengennya gue samperin trs gue gandeng, terus gue bisikin ditelinganya “selamat ya, pembohong sama penggoda memang sangat cocok” dgn suara kenceng biar kupingnya budeg dan selingkuhannya denger🤣 abis itu jadilah keributan wkwk

18/07/2020 10:29:37 WIB
Lucy🌼 @oxeyedgirl

@akupulpy yang gue bingung itu cewe disampingnya bisa kalm diem aja gitu? itu si pelakor sebelum jalan sama si cowo, emang udh tau cowonya udh ada pacar? gila wkak GA ADA ADAB LO SIALAN WKWK

18/07/2020 09:45:47 WIB
Masochist @kaleiyug

@akupulpy Ko gw ngerasa puas ya liat cowonya digamparin. Suara gamparannya itu cukup bulat & memiliki tone yg cukup sempurna, aku si yess

18/07/2020 08:57:18 WIB
Masaku @Maerlinsumarlin

@akupulpy Kedua orang itu diam, karna tau sudah sejauh apa mereka melukai wanita itu jadi wajar saja dan Mereka merasa pantas mendapatkan itu walau dalam hati “anak dazal bentar yg mulai gila bentar lagi juga mati ragara sakit hati, mampus nzeng” ish gak boleh gitu ku. Gak bae itu

18/07/2020 08:43:57 WIB
@svimmeI

@akupulpy aku kasih tips, kalo bisa kalian yg mergokin cowo selingkuh trs pengen nampar, pake telapak tangan ya bener2 nampar gitu bisa sampe muter itu kepala, kalo pake jari gak kerasa

18/07/2020 08:32:27 WIB
Ayuk @ayunovvv

@earsyyie @akupulpy @hali_halaa Perselingkuhan itu tida bisa dimaafkan dg cara apa pun mo uda nikah mo blm nikah kalo pasangan selingkuh mah pasti emosi ka

18/07/2020 06:58:11 WIB
kacikaciyie @earsyyie

@akupulpy @hali_halaa Kalo masi jadi pacar jgn gtu lah. Kalo uda istrinya gpp tabok aja smpe titik darah pengahabisan, emg ga ada etika perselingkuhan, kalo mau selinhkuh tuh bilang dulu gtu. Biar hati ini tuh belajar buat hapus semuanya gtu loh. Biar ga semakin terluka. #ngomongapasigue

18/07/2020 00:58:16 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!