Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Membahas Misteri Kematian Alm. Akseyna, Mahasiswa UI yang Dibully Hingga Dibunuh Oleh Orang Tak Bertanggung Jawab

Thread by @fidyuniverse
0
𝑻𝒆𝒕𝒆𝒉 π‘­π’Šπ’…π’š @ceritatehfidy

Stop bahas Kpop ya. Bakalan concern ke misteri nya Alm. Akseyna, dan sebelum thread dimulai aku harap kalian bisa ambil hikmah yang terjadi, saya hanya menyampaikan apa yg saya lihat, dan pasti selalu ada Pro & Kontra terhadap ini. Yang skeptis mundur, yang penasaran maju!

16/07/2020 15:33:44 WIB
𝑻𝒆𝒕𝒆𝒉 π‘­π’Šπ’…π’š @ceritatehfidy

Hallo Pak, saya izin mengatakan β€œapa yang saya lihat” dengan kemampuan saya ya @mardoto . Semoga menjadi titik terang bagi keluarga bapakπŸ™πŸ»

16/07/2020 15:50:09 WIB
𝑻𝒆𝒕𝒆𝒉 π‘­π’Šπ’…π’š @ceritatehfidy

🚫UNTUK YANG SKEPTIS TERHADAP HAL SEPERTI INI DILARANG KERAS KOMEN, KALAU TIDAK SUKA SILAHKAN SKIP SAJA!!!!🚫

16/07/2020 15:53:52 WIB
𝑻𝒆𝒕𝒆𝒉 π‘­π’Šπ’…π’š @ceritatehfidy

Pertama kali saya tau thread tsb karena banyak yg tag ke saya di twitter maupun IG. Hari kemarin saat live pun banyak yg bertanya, awalnya saya masih lihat2 dulu kasusnya bagaimana. Setelah saya β€œthrowback” ke perjalanan 5th lalu, saya menemukan hal2 yg tdk terpercahkan

16/07/2020 15:58:30 WIB
𝑻𝒆𝒕𝒆𝒉 π‘­π’Šπ’…π’š @ceritatehfidy

Hal pertama yang saya bongkar adalah.. 1. Akseyna korban bullying. β€” Kaget kan? Iya. Beliau kena bully dengan rekan sekitar & bahkan pihak2 yg penting. Mereka menitikberatkan semua hal dan harapan ke Akseyna, sampai titik darah penghabisan. Hal ini, tdk ditemukan kepolisian.

16/07/2020 16:01:59 WIB
𝑻𝒆𝒕𝒆𝒉 π‘­π’Šπ’…π’š @ceritatehfidy

Saya tdk menyalahkan kepolisian, karna gmnpun mereka manusia, ga semua hal bs mereka pecahkan. Tp saya melihat, sekitaran Akseyna ini jahat. Beliau hanya punya 1 sahabat sejati saja selama dimasa perkuliahan ini. Sisa nya? Fake.

16/07/2020 16:03:12 WIB
𝑻𝒆𝒕𝒆𝒉 π‘­π’Šπ’…π’š @ceritatehfidy

Saya juga ga akan kasih clue siapa pembunuh nya karena akan banyak trigger disini. Saya cuma mengingatkan, bahwa yg kalian lakukan dulu sudah menyakiti Akseyna, jgn harap bisa hidup tenang.

16/07/2020 16:06:35 WIB
𝑻𝒆𝒕𝒆𝒉 π‘­π’Šπ’…π’š @ceritatehfidy

β€œKenapa sih Akseyna dibully?” 1. Kepintaran Akseyna bikin orang iri, dan beliau jadi kesayangan β€œdosen”, langkah dia lancar. Mau minta contekan pun Akseyna ga pernah ngasih, tapi dia mau mengajarkan #salute

16/07/2020 16:07:48 WIB
𝑻𝒆𝒕𝒆𝒉 π‘­π’Šπ’…π’š @ceritatehfidy

2. Banyak nya tekanan bikin Akseyna jadi lebih tertutup dari orang sekitar. Iya, dia jadi lebih murung dan takut β€œgagal” atas setiap langkahnya. Ambisius dan perfeksionis sekali. Kalau gagal, kepikiran nya bisa berbulan-bulan.

16/07/2020 16:10:56 WIB
𝑻𝒆𝒕𝒆𝒉 π‘­π’Šπ’…π’š @ceritatehfidy

Ini juga jadi pembelajaran bagi kita semua. Jangan jadi pribadi yg terlalu ambisius & perfeksionis yang bisa membunuh β€œdiri sendiri”. Jadilah pribadi yang mau belajar dan mampu bangkit disaat terjatuh. Hidup ga selamanya lurus2 saja

16/07/2020 16:23:11 WIB
𝑻𝒆𝒕𝒆𝒉 π‘­π’Šπ’…π’š @ceritatehfidy

2. Adanya konflik dan perjanjian yang terjadi antara Akseyna & β€œorang lain”. Masih abu-abu sih ini apa, tapi saya merasa ada perjanjian jika Akseyna berhasil akan dapat reward, jika tidak ya terima akibatnya. Semacam taruhan? Seperti itu

16/07/2020 16:26:55 WIB
𝑻𝒆𝒕𝒆𝒉 π‘­π’Šπ’…π’š @ceritatehfidy

Lalu ketika saya kembali flashback lagi, ada beberapa β€œkepingan” yang harus saya susun lagi. Jadi, ga gampang ya kalau mau flashback itu. Agak loncat loncat dari 1 hal ke hal lainnya

16/07/2020 19:18:27 WIB
𝑻𝒆𝒕𝒆𝒉 π‘­π’Šπ’…π’š @ceritatehfidy

Ketika Akseyna β€œkalah”, ada banyak banget yg nyerang dia dari segi verbal maupun non verbal. Mau cerita sama orangtua nya takut, mau cerita sama temen, takut ngerepotin. Jujur, dia ga sanggup 😒

16/07/2020 19:19:50 WIB
𝑻𝒆𝒕𝒆𝒉 π‘­π’Šπ’…π’š @ceritatehfidy

Nah soal surat yang ditemukan itu, sebenarnya β€œdiary” lama yg dia tulis tapi cuma beberapa kata aja. Sisanya, ada yang ditambah2 in + ngaco banget. Itu habis di robek dari buku nya Akseyna. Seolah2 dibuat β€œbunuh diri”, padahal ya enggak.

16/07/2020 19:21:31 WIB
𝑻𝒆𝒕𝒆𝒉 π‘­π’Šπ’…π’š @ceritatehfidy

Akseyna diajak pergi β€œjalan” sama beberapa orang (gaakan nyebut siapa2 nya, kalau dia baca ya semoga taubat) dengan dalih belajar kelompok. Ya bener belajar, tapi kebanyakan Akseyna yg ngerjain, yg lainnya ngopi dan rokok. Akseyna kesal, dan mulai marah disini

16/07/2020 19:27:46 WIB
𝑻𝒆𝒕𝒆𝒉 π‘­π’Šπ’…π’š @ceritatehfidy

Bayangin, orang yg pendiem kalo marah gmn nyereminnya? πŸ™‚ Fyi, beberapa orang ini termasuk anak2 org penting (ga akan nyebut lg siapa2 nya). Akseyna marah, anak2 ini juga marah. (Disini aku lihat ada yang nagih sesuatu tapi masih bayangan ya, aku ga bgtu jelas liatnya yg ini...)

16/07/2020 19:29:44 WIB
𝑻𝒆𝒕𝒆𝒉 π‘­π’Šπ’…π’š @ceritatehfidy

1 lawan beberapa orang, gemeteran kan pasti? Iya itu yang Akseyna rasain. Dia nangis, mau minta tolong ga ada yang dengar. Posisi tempat ini bukan di tengah kota, tapi lumayan dekat kampus πŸ™ƒ silahkan bisa pikir pikir tuh dmn hehe

16/07/2020 19:35:26 WIB
𝑻𝒆𝒕𝒆𝒉 π‘­π’Šπ’…π’š @ceritatehfidy

Di pukul, di tendang, kata-kata kasar keluar semua dari anak-anak ga beradab ini. Tapi salah satu udah ada yg panik, karena Akseyna pingsan (posisi gemeteran, lebih mirip kejang) karena udh trauma banget jd kaya gini.

16/07/2020 19:39:44 WIB
𝑻𝒆𝒕𝒆𝒉 π‘­π’Šπ’…π’š @ceritatehfidy

Yang bikin sedihnya dari yang aku lihat, Akseyna sudah tdk sadarkan diri tapi masih aja disiksa 😭 nangis banget. Jujur sesak dadaku lihatnya. Mungkin sesama yg sensitif, bisa lihat dan ngerasain gimana2 nya

16/07/2020 19:44:04 WIB
𝑻𝒆𝒕𝒆𝒉 π‘­π’Šπ’…π’š @ceritatehfidy

Akseyna meninggal dalam keadaan shock, dada sesak, dan menangis. Anak-anak gila ini panik, karena Akseyna udah ga bergerak lagi. Takut dong bakalan di ciduk kan? Alhasil, punya ide menenggelamkan di Danau Kenanga πŸ˜”

16/07/2020 19:46:36 WIB
𝑻𝒆𝒕𝒆𝒉 π‘­π’Šπ’…π’š @ceritatehfidy

Di masukin kedalam mobil, diseret sampai ke Danau Kenanga, posisi udah malem banget diliatin noh sama kunti kunti di deket Danau. Pelaku yang seret ini 3 orang ya πŸ™‚ EMANG BAJINGAN! Kalian sekarang masih hidup enak, TANPA MIKIR KARMA BURUK NYA! #udahkesel #nangis

16/07/2020 19:52:35 WIB
𝑻𝒆𝒕𝒆𝒉 π‘­π’Šπ’…π’š @ceritatehfidy

Oh iya mengenai sosmed Akseyna, itu murni di hack ya teman-teman. Akseyna sudah tenang di Syurga. Sudah bahagia. Sepertinya sahabat sejati Akseyna yang tahu ini masih emosi dan emang mau balesin dendam πŸ‘Œ

16/07/2020 19:56:12 WIB
𝑻𝒆𝒕𝒆𝒉 π‘­π’Šπ’…π’š @ceritatehfidy

Setelah di seret di Danau, langsung di buang gitu aja 😭😭😭 Mereka mereka ini pinter lho ngilangin jejak nya, OTW NELFON ORANGTUA NYAπŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚ β€œBuat apa?” Buat tutup mulut lah kalau sampai geger, apelagi πŸ€ͺ

16/07/2020 19:58:37 WIB
Load Remaining (16)

Comment

No comments yet. Write yours!