Gayanya Selangit Tapi Kerjanya Gaada, Video Satu Orang (Sok) Kerja Keras Ini Asli Bikin Emosi Nitizen

Tidak berperan apapun ya Allah
1
udah sunat @LecelPele

@mbooonnn Yang penting kelihatan sibuk biar gak dibilang gaji buta. pic.twitter.com/rE13oIyQwI

15/07/2020 16:54:38 WIB
Expand pic
Nasru @nengnanas

@mbooonnn Kek tukang parkir yang pura2 bantuin mundurin motor

16/07/2020 06:10:57 WIB
Kapanyaaaaaa @afrizaardiansyh

@mbooonnn anjgggg banyak manusia kayak gini nih di hidup gw

16/07/2020 06:12:10 WIB
a d i w i n a t a @Ad1winat4

@mbooonnn Yang kerja begini biasanya cepat dapat promosi

16/07/2020 07:47:46 WIB
🛠️ @palukunci

@mbooonnn Ini si kawasaki pemain baseball itukan wkwk

16/07/2020 07:55:58 WIB
alifbatasa @sw_lapsam

@mbooonnn Gayanya selangit kerjanya kagak ada, pura pura capek lagi

16/07/2020 08:18:29 WIB
Sal @StSalsabilla

@mbooonnn kek tukang parkir,cmn megang belakang jok motor doang tanganya ngatung minta uang anjirrrr. Aku sendiri juga bisa kali, asw

16/07/2020 08:58:10 WIB
fatimaa @sipatimeh

@mbooonnn relate bangettt, apalagi kalo misalkan ngebantuin cowo angkat barang yang berat gitu😭

16/07/2020 09:00:04 WIB
A J E N K K @ajenkksummer

@mbooonnn dia yg paling sibuk dan bekerja keras. sampe ngos2an loh kasian.

16/07/2020 13:35:03 WIB
RMP @Ronaldputra10

@mbooonnn Pernah punya temen kek gini pas di sekolah pengen ngatain takut ada guru terpaksa ngumpat dalam hati aja dasar anak KAMPANG

16/07/2020 14:17:15 WIB
Charry Trias H @charry_trias

@mbooonnn Biasanya it happen to bapak2 yg sok leader. Kerjanya nyuruh doang tp gk ikut bantu bangke.

16/07/2020 14:29:13 WIB
JADI GINI @tentarabayaran1

@mbooonnn bener banget. gatau harus ngapai yaudah lah pura" sibuk aja anjjj

16/07/2020 15:36:13 WIB
icannn @ikanncupang

@mbooonnn Lu ngapain amjink sosoan ngusap keringet di jidat

16/07/2020 21:03:29 WIB
fookinwalter @damsuradam

@mbooonnn si obay parah kalo udh sotoy gawenya gini

16/07/2020 05:48:10 WIB
ayah malik @killamobs

@mbooonnn ini lah kalo abang yg disuruh ama adek

16/07/2020 03:21:28 WIB
Name cannot be blank @Vote_I_Sunk

@mbooonnn Pas dia lap keringet di jidat, gua otomatis ngomong "eh". Kaget, ga ngapa2in tp capek 🤣

16/07/2020 03:07:26 WIB
remukan kreweng @dyanteqqq

@mbooonnn 11 12 sama hazard di madrid musim pertama

16/07/2020 01:29:05 WIB
Saya Nyesel @EdenMatteo

@mbooonnn Duhh geura istirahattt, ulah capek teuing :)))

16/07/2020 00:56:13 WIB
Mulvi Alfian @mulvialfian

@mbooonnn Presentasi, yg bagian pencet tombol enter

15/07/2020 23:50:30 WIB
JhodiDamanik @JhodiDamanik_

@mbooonnn Orang² kaya dia yang bikin kerja itu capek nya jadi lebih berasa, wqwq.

15/07/2020 21:50:15 WIB
Load Remaining (3)

Comment

No comments yet. Write yours!