Penyebab Jerawat di Dagu Terus Muncul dan Cara Mengatasinya

Cara Mengatasi Jerawat Didagu Dengan Serum Jerawat You Need Me Acne Care Gel
0

Jerawat bisa muncul di mana saja dan kapan saja. Bahkan terkadang, tak hanya di area pipi saja, tapi jerawat bisa muncul di dagu, dahi, hingga bagian tubuh lainnya.

Kali ini, kita akan membahas mengenani penyebab munculnya jerawat di dagu yang sangat sering terjadi. Penasaran apa saja?

1. Hormon

Pada umumnya, jerawat yang muncul di dagu kerap disebabkan dengan masalah hormon. Bagi para perempuan, hormon androgen akan meningkat dan memicu minyak berlebih pada wajah.

2. Kurangnya menjaga kebersihan

Penyebab lainnya bisa disebabkan oleh masalah kebersihan yang kurang terjaga. Cobalah untuk membersihkan wajah secara menyeluruh, sehingga tidak ada sisa kotoran yang menyumbat pori-pori.

3. Sel kulit mati yang menumpuk

Penyebab lainnya adalah sel kulit mati yang menumpuk di area dagu. Oleh sebab itu, lakukan eksfolasi secara rutin setidaknya 2 kali dalam satu minggu agar kulit mati terangkat sempurna.

Cara Mengatasi Jerawat di Dagu

Untuk mengatasi jerawat di dagu, maka kamu bisa mengandalkan penggunaan produk skincare yang mengandung niaciamide seperti serum jerawat acne care gel You Need Me. Selain itu, pemakaian retinol juga bisa membantu memudarkan bekas jerawat yang tampak di dagu.

Jangan lupa untuk memaksimalkan kebersihan kulit dengan penggunaan skincare secara rutin agar jerawat di dagu bisa teratasi dengan baik.

Kamu dapat dapatkan konsultasi lengkap dan ramah dan juga sistem membeli yang mengasyikkan dengan beauty advisor kita dengan klik link ini BEAUTY ADVISOR CANTIK http://mauorder.online/ynm-diskon

Dapatkan juga di marketplace ini :
http://kunjungi.website/official-shopee
http://kunjungi.website/official-lazada
http://kunjungi.website/official-bukalapak
http://kunjungi.website/official-tokopedia
http://kunjungi.website/official-jdid

Comment

No comments yet. Write yours!