5 Sabun Mandi Penghilang Jerawat di Punggung Ampuh 2020

Punya jerawat pada bagian punggung badan? Segera atasi dengan sabun mandi Merk Royalty di rekomendasi ini...
0

5 Sabun Mandi Penghilang Jerawat di Punggung Ampuh 2020

Sabun Penghilang Jerawat Punggung - Punya jerawat pada bagian punggung badan? Biasanya hal ini terjadi akibat bagian punggung yang kering atau sisa sampo dan conditioner yang mengendap pada permukaan kulit. Penasaran bagaimana cara menghilangkannya dengan praktis dan cepat? Cukup gunakan sabun yang tepat saat mandi agar pori-porimu tidak tersebut dan menimbulkan jerawat. Yuk, simak ini 10 sabun mandi yang ampuh untuk mengatasi jerawat di punggung.

Ini sabun mandi yang ampuh untuk mengatasi jerawat di punggung.

Jerawat pada punggung umumnya timbul dikarenaka kondisi pH kulit dan kelembapan yang tidak seimbang. Jadi, bisa terlalu kering atau terlalu berminyak. Belum lagi ditambah kondisi punggung yang umumnya mudah berkeringat sehingga mudah timbul bakteri. Untuk itu, kamu perlu memberi perhatian khusus dengan mandi dua kali sehari dan yang pasti menggunakan sabun yang tidak mengandung detergen atau SLS dan mengandung bahan anti-jerawat juga anti-bakteri lainnya. Cek di sini rekomendasi sabun mandi untuk mengatasi jerawat punggu yang bisa kamu coba.

1. Biotalk Detox Soap, mengandung activated charcoal yang efektif menghilangkan jerawat

Dapatkan semua produknya hanya disini. Nikmati konsultasi dengan BEAUTY ADVISOR CANTIK dengan pelayanan yang ramah dan amanah.

Produk ini mengandung minyak nabati dan activated charcoal yang cocok untuk menghilangkan body acne membandel dipunggung kamu. Kabar gembira juga untuk kamu yang memiliki kulit sensitif karena sabun ini juga bisa kamu gunakan setiap hari.

Formulanya tidak mengandung SLS/SLES atau yang biasa kita kenal dengan nama detergen. Nah, detergen ini biasanya memberikan efek busa pada sabun yang dijual di pasaran dan juga bisa menyebabkan iritasi bila terkena mata atau kulit kamu.

2. JF Sulfur Acne Care, membantu membunuh kuman penyebab jerawat

Mengandung belarang aktif yang ada di dalam sabun ini sangat ampuh untuk membersihkan kotoran di dalam pori. Sifat anti bakterinya dari sabun untuk bruntusan ini juga berguna untuk membantu membunuh kuman penyebab jerawat.

Selain mengandung belerang, JF Sulfur Acne Care juga mengandung asam salisilat yang juga ampuh membasmi kuman penyebab jerawat. Gunakan sabun ini secara rutin, dua kali sehari setiap kamu mandi untuk mengurangi jerawat dan beruntusan yang ada di punggung.

3. Cleansing Soap Royalty Cosmetic, menghilangkan jerawat dan bekasnya

URL shopee.co.id Sabun Royalty pemutihwajah Alami Pembersih Komedo dan Bekas Jerawat Paling Ampuh 100% Aman | Shopee Indonesia Sabun Wajah Royalty merupakan sabun kecantikan berfungsi mengangkat semua kotoran yang ada pada wajah dan menghilangkan komedo dan menghilangkan jerawat secara bertahap. Bagus untuk perawatan wajah sehari-hari sehingga wajah menjadi halus dan mulus tanpa

Sabun pembersih dan pemutih wajah yang cocok untuk semua jenis kulit dan aman digunakan karena dipercaya oleh BPOM. Tak hanya itu, cleansing soap Royalty juga mampu menghilangkan jerawat dan bekasnya. Bisa untuk wajah kering maupun berminyak dan berjerawat. Dengan hasil cepat dan tidak menyebabkan ketergantungan.

Royalty Cleansing Soap adalah sabun wajah yang diformulasikan untuk perawatan kecantikan wajah. Dengan busanya yang lembut dapat membersihkan ajah dan mengangkat sel-sel kulit mati, menjadikan wajah lebih segar lembut dan bersinar.

4. Sacre Skin Calendula Buttermilk Soap, lembut di kulit dan membantu mencerahkan bekas jerawat

Artisan soap satu ini tidak hanya bisa digunakan di tubuh tetapi juga di wajah dan memiliki fungsi detoksifikasi. Kandungan calendula di dalamnya dapat mengatasi berbagai masalah kulit karena tanaman calendula bersifat anti inflamasi sehingga bisa menghilangkan jerawat ditubuh.

Selain itu, calendula juga bisa menenangkan kulit sehingga kulit terasa lebih segar dan bersih maksimal. Jadi Sacre Skin Calendula Buttermilk Soap ini adalah pilihan tepat untuk kamu yang memilki body acne dengan kulit sensitif.

5. Sensatia Botanicals Tea Tree & Lemon Myrtle Soap, sebagai anti bakteri untuk mencegah jerawat

Produk ini mengombinasikan minyak tea tree dan lemon myrtle untuk memberikan sensasi mandi yang menyegarkan juga menghilangkan jerawat di punggung. Aroma citrus yang hadir pada produk ini bisa membuat kamu rileks saat mandi.

Minyak lemon myrtle yang mengandung citral pada produk ini bertindak sebagai antibakteri dan antijamur. Selain itu, minyak tea tree berguna sebagai anti-inflamasi dan anti septik yang ampuh untuk melawan dan mencegah jerawat.

Comment

No comments yet. Write yours!