Bikin Jantung Gak Tenang Aja, Nemu Layangan Berbentuk Keranda Mayat Hingga Bentuk Absurd Lainnya Di Angkasa

Orang-orang kreatifnya aneh ya
0
OFF ㅡ Dilarang jualan di reply mfs‼ @subtanyarl

Tanyarl orang orang sekarang aneh banget, bikin jantung nggak tenang ajaa pic.twitter.com/hYvc7jo9D4

16/07/2020 08:10:11 WIB
Expand pic
Expand pic
😏😣||follback woe g follback gua unfollll 💩 @aestheticggukie

@subtanyarl asli bgt nder demen bgt bikin senam jantung tapi ini layangan berujung telap wkwkwk pic.twitter.com/diLyhTNYW8

16/07/2020 08:47:07 WIB
Expand pic
Utami Sela Monika @utamiism__

@subtanyarl Sama kayak layangan abang gw, abis dibikin dia tarok di depan pintu kamar gw lagi. Bangun pas lampu dimatiin semua malah liat ginian. 😣 pic.twitter.com/ylyKIh2njJ

16/07/2020 09:14:08 WIB
Expand pic
Osmond Raymond @osmondrs

@subtanyarl @obli_v_iate ❌ sebarin iklan lewat brosur ❌ iklan di tiang listrik ✅ iklan di layangan pic.twitter.com/uTYjNK2Jmy

16/07/2020 09:18:23 WIB
Expand pic
prstyvn @ivancreevey

@subtanyarl Kok bisa sih orang main layangan, Aku waktu kecil udh di ajarin tp ngak bisa pic.twitter.com/i4kFvObUU4

16/07/2020 09:11:34 WIB
Expand pic
chacaaa limit lagi @hehehechacahehe

@subtanyarl buat reminder biar ga banyak numpuk dosa. kesian malaikat atid, bukunya udah penuh:( pic.twitter.com/wQNzA2xiIO

16/07/2020 08:18:43 WIB
Expand pic
Load Remaining (8)

Comment

No comments yet. Write yours!