Ini 5 Cat Rambut yang Bisa Menutupi Uban (Updated 2020)

Kamu selalu mangatasi rambut ubanmu dengan mewarnai rambut? jangan di terusin ya karena bisa menyebabkan hal yang fatal. Mari beralih ke produk Green Angelica Hiar Tonic Variant Grey yang kandungannya dari bahan alami pastinya tanpa efek samping.
0

Ini 5 Cat Rambut yang Bisa Menutupi Uban (Updated 2020)

Tidak percaya diri karena rambut sudah mulai beruban? Tidak perlu khawatir, kamu bisa menutupinya dengan menggunakan cat rambut. Tidak perlu ke salon, kamu bisa menutupi uban dengan cat rambut sendiri di rumah. Selain itu, harganya juga lebih terjangkau, lho! Cukup dengan keramas, ini 5 cat rambut yang bisa menutupi uban.

Di pasaran, banyak pewarna rambut yang ideal untuk rambut beruban. Tapi, jangan asal pilih. Kamu harus menyesuaikan kebutuhan pewarna atau cat rambut dengan kondisi rambutmu. Sebaiknya kamu memilih cat rambut sesuai dengan kualitas rambut serta kuantitas uban. Berikut rekomendasi cat rambut yang nyaman dan mudah digunakan.

1. Mandom Tancho Treatment Hair Dye, mudah diratakan hingga ke ujung rambut

Cat rambut lokal ini sudah sangat terkenal dan termasuk legendaris. Harganya yang terbilang terjangkau membuat produk ini digandrungi perempuan ataupun pria yang sudah beruban. Untuk kualitasnya, tidak perlu diragunakan lagi, karena produk ini juga diperkaya kandungan bermanfaat untuk menjaga rambut agar selalu sehat dan berkilau.

Cara pemakaiannya pun tidak banyak memakan waktu, hanya perlu diratakan dan tunggu selama 10 menit sebelum dibilas. Teksturnya yang seperti jelly juga memudahkan kamu mewarnai seluruh bagian rambut tanpa menetes. Cat rambut ini cocok untuk kamu yang ingin praktis dalam mewarnai rambut sekaligus menghemat waktu.

2. NYU Crème Hair Colour, membuat rambut berkilau

Untuk kamu yang ingin memiliki rambut berkilau dan uban tertutupi sempurna , salah satu caranya adalah dengan memakai cat rambut NYU Crème. Di dalamnya terdapat kandungan super fruits extracts yang dapat menutrisi rambut dan melembapkan.

3. L’Oreal Professionnel Nuancelle, hasilnya tampak natural

Ingin mentupi uban, tapi takut hasilnya tidak natural? Kamu patut coba L’Oreal Professionnel Nuancelle! Hasil mewarnai rambut dengan cat rambut ini, akan membuat warnanya seperti warna asli dan uban tertutupi dengan baik. Hadir dengan teknologi Acid yang mampu memberikan warna merata bahkan pada warna rambut pekat sekalipun.

Berbagai ekstrak tumbuhan yang terkandung di dalamnya juga memberikan perlindungan maksimal pada rambut dan kulit kepala agar hasil pewarnaan tampak berkilau alami.

4. Dramix Treatment Color Cream, tidak membuat kulit kepala iritasi

Unik, salah satu formula zat pewarna yang digunakan dalam produk ini adalah cairan hitam yang berasal dari hewan laut. Tidak heran bila pewarna rambut ini begitu rendah terjadinya iritan. Cocok untuk kamu yang memiliki kulit kepala sensitif dan rambut rapuh, agar terhindar dari kerusakan akibat proses pewarnaan.

Cat rambut untuk menutupi uban ini, tidak menimbulkan efek samping pada kulit kepala dan rambut, sehingga kamu bisa menggunakan produk ini secara rutin, untuk jangka waktu panjang. Selain menjaga rambut tetap sehat, cat rambut asal Korea ini mampu menghasilkan warna dan kilau yang tahan lama, lho!

5. Herbul Henna Hair Coloring Supreme dengan bahan dasar henna

Cat rambut dengan bahan dasar henna yang dikemas dalam bentuk bubuk ini sangat mudah digunakan. Hanya tinggal menambahkan air, maka cat rambut ini bisa langsung diapilkasikan ke helai rambut. Hasilnya pun sangat bagus, karena rambut akan terlihat bersinar dan sehat.

Diantara cat rambut di atas produk mana yang akan kamu coba?
Sebelum mencoba mungkin benar solusi menutupi rambut beruban dengan memakai cat warna. Tapi apakah kamu tau terlalu sering mewarnai rambut bisa berdampak buruk loh seperti rambut kering , rambut bercabang bahkan bisa membebabkan penyakit sirosis hati ( kerusakan hati jangka panjang atau kronis menyebabkan luka pada hati )

Lalu harus bagaimana dong untuk menghilangkan uban?
Eitss jangan khawatir

Green Angelica Hair Tonic Variant Grey

Solusi rambut hitam yang kalian inginkan dan pastinya tanpa efek samping Green Angelica sebagai brand penumbuh rambut menawarkan produk Hair Tonic Variant Grey yang berkemampuan sebagai pewarna rambut dengan kandungan alami. Adapun kandungan alami yang dimilikinya ialah Minyak Jarak atau Minyak Castor (Castor Oil). Obat penghitam rambut alami ini terbuat dari minyak kastor murni yang dapat menumbuhkan rambut serta menjadikan rambut hitam berkilau.
Krameria Triandra Root Extract yang memiliki begitu banyak manfaat untuk rambut yang beruban karena membantu mengembalikan warna hitam pada bulir rambut secara bertahap dengan cara mengisi kekosongan pigmen hitam rambut sehingga warna rambut kembali hitam alami.
D-Panthenol memiliki banyak sekali manfaat yang meresap ke dalam batang rambut dan melembabkan rambut lebih lama serta membuat rambut lebih mengembang.
Ethyl Ascorbic Acid juga tak kalah pentingnya, antioksidan yang menutrisi rambut dan kulit kepala. Mampu mengurangi kerontokan, menguatkan akar rambut dan mencegah uban prematur.

Comment

No comments yet. Write yours!