((Air Putih Aja 20 Juta Ya Allah)) Ketika Raffi Ahmad Menghabiskan 135 Juta Untuk Makan Di Sebuah Restoran

Sultan mah bebas
1
OFF ㅡ Dilarang jualan di reply mfs‼ @subtanyarl

Tanyarl ini makan nya apaan ya sampe 135 juta😭😭😭 makanan termahal kalian brp guys?:” pic.twitter.com/Su5b2bLhSr

15/07/2020 22:30:18 WIB
Expand pic
` @inyrcrcle

@subtanyarl Udah mahal2, steaknya segede gini. Mending klo kenyang 😭😭 pic.twitter.com/DuZet9NK6Y

15/07/2020 22:58:40 WIB
Expand pic
akusiapaya @jisookakaku

@subtanyarl Ini menunya,w cuma sanggup makan yang harga 60 ribu itu aja, wkwk pic.twitter.com/x3BdKzlku6

16/07/2020 07:14:13 WIB
Expand pic
Adinda @AdindaSilva3

@inyrcrcle @subtanyarl jenis daging kan banyak. ada kelasnya. apalagi itu made of USDA. dan USDA itu banyak lagi tingkatannya. jadi ya wajar aja kalau mahal pic.twitter.com/W3TFXTqLjO

16/07/2020 07:36:53 WIB
Expand pic
hik @hikkmh

@subtanyarl Mekdi, kfc mikir nder kalau bli. Ya Allah kapan kalau mau beli sesuatu gk mikir hrganya lgi langnsg comot sana sini pic.twitter.com/Jy2Uc6KuKP

16/07/2020 05:21:02 WIB
Expand pic
. @fadildol

@subtanyarl yg makan diatas 20k udh ngerasa mahal sini berpelukan pic.twitter.com/2Mwq48TigS

16/07/2020 03:41:54 WIB
Expand pic
JASA TRANSLATE & PROOFREAD @quarantineworks

@renaporlaip @subtanyarl Jadi rame, malah takut... (1) Contoh aneka jajanan pasar (cr: TobFoodTess, Zomato) (2) Jasuke (cr: Andrika Nadia, Zomato) (3) Paket Stik Keluarga (cr: David Y, TripAdvisor) No disrespect to quality ingredients and expert chefs. 🙏 Dah gt aja. pic.twitter.com/gOS93KxjBJ

15/07/2020 23:58:15 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
JASA TRANSLATE & PROOFREAD @quarantineworks

@renaporlaip @subtanyarl Es Teh 35k/gelas Aqua 80k/btl Jus 50-60k/gelas Ikan Bakar 550k/porsi Ayam Geprek Mozarella 280k/porsi Kue Jajanan Pasar ~156k/pc Paket Stik Keluarga 3.8jt/paket Kentang Goreng 140k/porsi Jasuke 120k/porsi Nasi+Empal 220k/porsi Sisanya ga keliatan gw

15/07/2020 22:46:37 WIB
jeana⁷ @myeuphodipity

@subtanyarl Melihat total harganya aku hanya bisa menangis, bisa beli rumah anying😭😭 pic.twitter.com/XAfRSPi3TU

15/07/2020 23:48:06 WIB
Expand pic
bintang @luangit

@subtanyarl Servisnya aja 11jt anjjjjj, dah skip, jiwa miskin gua meronta2 pic.twitter.com/58ZOQMXNiL

15/07/2020 23:26:48 WIB
Expand pic
Moonlight @ajngclrssa

@subtanyarl Semua makanan yg di atas 15rb sudah termasuk mahal :))) pic.twitter.com/pXhZFj3e2K

15/07/2020 22:48:40 WIB
Expand pic
َⁿᵃᵒ @deobq

@subtanyarl kobisa ya orang orang bayar makan kayak bayar biaya haji pic.twitter.com/wD0Yb4ClpJ

15/07/2020 22:45:15 WIB
Expand pic
abip @pipikubapau

@subtanyarl anying, aqua 80k. gua 80k bisa makan + minum yang enak enak tuh pic.twitter.com/6nWCsd7SZD

15/07/2020 22:43:10 WIB
Expand pic
tumblr case/poster termurah @dailypicks15

@subtanyarl ESS TEHHNYAA GA NAHANN 700K BUAT 20GELASS ALIAS CAPEKKKK GWW pic.twitter.com/hBkPbL4xJx

15/07/2020 22:42:50 WIB
Expand pic
⟭⟬ѕуαѕα⁷𖧵 @mygsapjm

@subtanyarl Gila woy gua beli macem2 di mekdi hampir 100k aja mikir berkali2 jingan😭😭😭 pic.twitter.com/l9xuscnvbv

15/07/2020 22:41:32 WIB
Expand pic
ICE BEAR UWU JUAL APP PREMIUM @aicebearsa

@subtanyarl Ya allah makanan gua paling mahal 20K anjir nyobain Pizza aja gegara sodara gua beli😭 richeese ditraktir sama senior pas PKL dan itu gua nikmati sampe mau nangis😭 135 juta mending gua kasih mama buat benerin rumah anjir

16/07/2020 06:36:24 WIB
Anak Tukang Es @anaktukanges

@subtanyarl Gila, saya belom pernah sampai se-hedon gini untuk urusan makanan

16/07/2020 04:45:37 WIB
Bintang Kecil @Fucekinreallife

@subtanyarl Di dkt HI Qlue restonya.... viewnya mantep kok ...

16/07/2020 00:34:36 WIB
nday @rawspberry

@subtanyarl kemarin tu aku nonton kontennya yg ini. dia nraktir 50an orang disalah satu house steak termahal punya salah satu temennya. dan satu potong steaknya itu bisa 1jutaan katanya😭 makanan termahal? aku gocap aja suka syg syg huhu

16/07/2020 00:02:47 WIB
Load Remaining (10)

Comment

No comments yet. Write yours!