((Beneran Ada?)) Kosan ini sih bukan bukan kamar mandi dalem, tapi dalem kamar mandi, bayangin noh berak depan kasur

Luar biasa konsep hemat ruangannya
0
𝙗𝙚𝙣 @bensiagian

“𝘒𝘢𝘭𝘰 𝘣𝘪𝘴𝘢 𝘴𝘶𝘶𝘥𝘻𝘰𝘯, 𝘬𝘦𝘯𝘢𝘱𝘢 𝘩𝘢𝘳𝘶𝘴 𝘩𝘶𝘴𝘯𝘶𝘥𝘻𝘰𝘯?”

𝙗𝙚𝙣 @bensiagian

Kosan ini sih bukan kamar mandi dalem, tapi dalem kamar mandi 🤡 Bayangin noh berak depan kasur 😭 pic.twitter.com/MWLcdMfiov

15/07/2020 21:58:21 WIB
Expand pic
Expand pic
Cocoa Deluxe @DimsumHangat

@bensiagian Apa tydac menggigil bherak dibawah AC langsung 😅

15/07/2020 22:16:05 WIB
Beth @mlnchlyhill

@bensiagian Mungkin konsep ala The Gunawarman kak..... tapi plus berak depan kasur pic.twitter.com/35qloVRsGJ

15/07/2020 22:02:49 WIB
Expand pic
𝙗𝙚𝙣 @bensiagian

@mlnchlyhill Yaampun kayak gitu aja aku malu mau berendem, apalagi mesti berack ya yaampun 😭

15/07/2020 22:13:19 WIB
Beth @mlnchlyhill

@bensiagian Hehe mungkin kamarnya cocok untuk pasangan honeymoon biar gak malu-malu lagi (tapi ya gak brk depan satu sama lain juga dong 😔)

15/07/2020 22:23:24 WIB
Anne! @heyspica

@95jooo @bensiagian THE AUDACITY TO RENT THIS 1,5MIO PER MONTH!!! pic.twitter.com/kEzKEH6jKd

16/07/2020 03:18:16 WIB
Expand pic
#JokowiLimaPeriode🇮🇩 @maniakpolitik

@heyspica @95jooo @bensiagian Indahnya pengharum ruangan alami yang disalurkan langsung lewat AC di atasnya. 🥰 The blessed home indeed.

16/07/2020 08:28:15 WIB
donuters 🍩 @eggaliciouss

@bensiagian sebelum berak matiin ac sesudah berak buka pintu anak kamar sebelah ngmg "abis berak ya makanya buka pintu" 😂

16/07/2020 00:46:55 WIB
Bianca @biancamgdln

@bensiagian Kayak maksa main the sims gak pake cheat

15/07/2020 22:06:51 WIB
Elizabeth Siahaan @IbethOctav

@bensiagian Ya ampun jadi keinget kamar pop hotel kemang 😭😭😭 pic.twitter.com/mgWj8W58Bn

16/07/2020 01:56:02 WIB
Expand pic
∂iy @sawitridyantii

@IbethOctav @bensiagian Tapi di pop masih mending nder karna closetnya di dalem tabung 😭

16/07/2020 02:28:52 WIB
Linddd @Ikarosalindd

@aqiem1989 @sawitridyantii @IbethOctav @bensiagian Kya Ibis budget yg di jl Asia Afrika Bandung woyy gw pernah 🤣🤣

16/07/2020 10:18:00 WIB
Re @regitaans

@bensiagian @gembrit ga kebayang klo bagudung @vinnyalirah satu ini kamar kos nya kek gini!! aduh bauk taiknya pasti semerbak mo meninggal😷 apalagi dia selalu boker tiap hari hueekk🤮

15/07/2020 23:21:47 WIB
Load Remaining (255)

Comment

No comments yet. Write yours!