Created on App

(Dulu Pas Masih Penasaran Rasanya Bego Banget Kalau Nggak Bisa-bisa, Sekarang Lupa) Cuma Bisa Melihat, Rumus Rubrik Seprtinya Gampang Dipraktikkan

Coba lagi terus sampai bisa ntar
4
Fina Erviana @erv_fina

@giewahyudi Teringat pernah belajar rumus rubik berminggu-minggu lalu setelah berhasil ku tinggalkan, karena sudah tidak penasaran.. Terus skrg mau main lagi kesel karena lupaa wkwk

15/07/2020 21:40:21 WIB
Aku @Linkchains_

@giewahyudi emg ada rumusnya bang, temen dulu hitungan detik doang. dari 3*3 4*4 5*5. eh bener gk ya jumlahnya

16/07/2020 08:19:57 WIB
RUMAH SAKIT MANA?? KATA SIAPANYA SIAPA ELU?? @Okky_H

@ozora46 @giewahyudi Lha sama aja, intinya 2 kotak yg di bagian tengah sisi dan 4 kotak si center disamain dulu warnanya (dulu sih ga pake rumus buat ini), abis itu sama persis kek 3x3

16/07/2020 03:18:09 WIB
B@nyu @prastiyanto13

@giewahyudi Seperti memahamimu gampang2 susah 😔

16/07/2020 01:38:15 WIB
ciao @sefsefri

@giewahyudi pertanyaan tentang rumus rubik ini udah ada di otak sejak jama sd

15/07/2020 21:32:04 WIB
Nimi cinnit bi blink @andreadou_

@giewahyudi Anak tk juga bisa ini. Coba scramble dulu awalnya 🤣

15/07/2020 22:32:48 WIB
Alfa @sollucetomnibu

@giewahyudi Kalau liat rubik auto kepikiran salah satu rumusnya "URULURUL".

15/07/2020 22:50:08 WIB
Prabowo Sri H. @prabowosri

@giewahyudi Ini maksudnya mau diapain? Start dari solved, yang digerakin cuma dua sisi.

15/07/2020 23:01:28 WIB
Faiz Aulia Rahman @faizzAR

@giewahyudi Kalo udah keacak mana bisa pake itu 😀🤣

16/07/2020 05:37:23 WIB
Hendra Sigarantang @lord_chendolzzz

@giewahyudi Dulu bisa sub 30 sec sekarang dicoba lagi bisa semenit lebih 😭

16/07/2020 05:46:37 WIB
Load Remaining (5)

Comment

No comments yet. Write yours!