Gak Kebayang BAB Dekat Kasur, Kosan Ini Justru Memiliki Kamar Didalam Satu Set Kamar Mandi Lengkap

Ini apa gak cringe ya?
0
R. DWIKA 🚧 @rizkidwika

❌ Kosan campur ❌ Kamar mandi dalam ✅ Kosan campur kamar mandi pic.twitter.com/YKbMMKFr7O

15/07/2020 21:04:07 WIB
Expand pic
Expand pic
𝙗𝙚𝙣 @bensiagian

Kosan ini sih bukan kamar mandi dalem, tapi dalem kamar mandi 🤡 Bayangin noh berak depan kasur 😭 pic.twitter.com/MWLcdMfiov

15/07/2020 21:58:21 WIB
Expand pic
Expand pic
Beth @mlnchlyhill

@bensiagian Mungkin konsep ala The Gunawarman kak..... tapi plus berak depan kasur pic.twitter.com/35qloVRsGJ

15/07/2020 22:02:49 WIB
Expand pic
Daraaaa🍓 @itsyoursunset

@bensiagian tar klo ada temen mo numpang berak ditonton dong

15/07/2020 22:04:54 WIB
Bianca @biancamgdln

@bensiagian Kayak maksa main the sims gak pake cheat

15/07/2020 22:06:51 WIB
naya @jeansdekil

@bensiagian Itu ACnya pas atas closet masyaampun ambune kek opo yo 😩

15/07/2020 22:11:30 WIB
Cocoa Deluxe @DimsumHangat

@bensiagian Apa tydac menggigil bherak dibawah AC langsung 😅

15/07/2020 22:16:05 WIB
R. DWIKA 🚧 @rizkidwika

Bangun tidur kuterus mandi. Tidak lupa menggosok gigi. Habis mandi ku eek dulu. Lagi cebok, kena tempat tidurku...

15/07/2020 21:06:53 WIB
Nyonyi @NoniZara

@bensiagian Ini kamar mandi dimasukin perabot buat tidur. Lalu pasang iklan terima kost 😂

15/07/2020 22:00:30 WIB
ranga @rankrank

@bensiagian Kebayang pas lagi pup taunya airnya kemana-mana 😭😭😭

15/07/2020 22:00:05 WIB
upi @jauhdekatgratis

@rizkidwika terinspirasi dari pop! hotel kayanya ni yang punya

15/07/2020 21:44:56 WIB
. @asibhoney

@rizkidwika ini mending, gue pernah BO waria, kamar mandinya di dalem tp gaada pintu kamar mandi & temboknya setengah doang, jadi kalo mandi berdiri keliatan semua itu

15/07/2020 21:38:47 WIB
Gita @gitaaauuul

@rizkidwika Kalo ada tamu, bisa berfungsi jadi bangku tamu :((

15/07/2020 21:35:34 WIB
Indeterminate @0tothepowerof0

@rizkidwika Ini minimalis banget... Eek nya gak bisa cebok pake air, kalo pake air muncrat ke mana2.

15/07/2020 21:11:55 WIB
Adis @adispangartika

@rizkidwika Ga kebayang, lagi makan baru setengah terus kebelet eek

15/07/2020 21:08:58 WIB
Ramy D Humam @ramydhia

@rizkidwika haha nemu juga ini pas nyari di infokost. jujur, tergoa buat tinggal di sana hanya untuk merasakan pengalamannya.

15/07/2020 21:07:56 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!