Pantesan Badak Semakin Punah, Video Badak Juga Bisa Kepleset Seperti Manusia Ini Asli Ngakak Banget

Aduh malu ditontonin manusia
0
Yoga Pranata @PranataYoga

@lerkvd Sakitnya gak seberapa, tapi malunya ditonton umat manusia, diviralin pula.

15/07/2020 20:23:38 WIB
GOJEK24JAM @gojek24jam

@lerkvd Sakitnya sih gak seberapa, malunya itu

15/07/2020 20:23:48 WIB
Ca☀ @IcaaaKNS

@lerkvd tolong itu gimana bangunnya ngejungkel gitu ngakak tp kasian🤣

15/07/2020 20:31:36 WIB
Indomie @selerakuuuw

@lerkvd Grgr wfh, ngapain aja jadi lemes. Terlalu banyak rebahan tuh

15/07/2020 21:00:29 WIB
M.iqbaL @ieball_M

@lerkvd Kamu kejutin aku, tanggung jawab gue kebalik "gebetan

15/07/2020 21:03:34 WIB
anaknya pak mus @traxmissu

@lerkvd Tuhkan udh sering dibilangin kalo mau magrib jangan petakilan

15/07/2020 19:28:56 WIB
galih @galihgsantso

@lerkvd Kemudian ngetwit “sakitnya ga seberapa, malu nya itu 🤦‍♂️”

15/07/2020 19:08:42 WIB
oh. @ateehes

@lerkvd Lanjutannya mana nih? Penasaran dia bisa bangunnya gimana? Trus ada yg nanyain perasaannya gimana gak? Trus ada yg wawancara temen"nya ga? Pak RT? Bu RT?

15/07/2020 18:59:31 WIB
tom @tomkoalabear

@lerkvd Inilah kenapa badak hampir punah, jalan aja kepleset mulu

15/07/2020 18:54:42 WIB
Mama cia @tataaditya1

@lerkvd Aku saat ini yg lemah gemulai karna capek yg ta bisa bawa badan sendiri

15/07/2020 18:52:52 WIB
//🍒 @ranhyvc_

@lerkvd aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi~

15/07/2020 18:50:17 WIB
Danny @danselstory

@lerkvd damn thats life for human as well, slippery!

15/07/2020 18:15:06 WIB
Y @megantaraa3

@Wariman_ Satpam e jos ora di pisah malah gur Kon pindah nggone le gelud 🤣

15/07/2020 17:59:12 WIB
bearded man @aldydhar

@lerkvd inilah kenapa badak di ambang kepunahan

15/07/2020 17:27:39 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!