Langsung Di tapuk Sandal, Nemu Video Seorang Istri Ngelabrak Sang Suami yang Tengah Selingkuh dan Boncengan Dengan Pelakornya

Joss tenan istrinya
0
Ann @bakulmiayamm

@Wariman_ Aku denger pak satpamnya bilang “Neng keboon neng keboon..” iku bener gak sih?

15/07/2020 16:18:51 WIB
poxky @poxky4

@Wariman_ Ini bagaimane ceritanye hyung dua cowok lawan 1 cewek yg menang ceweknya pula (dari yg gue lihat sii) tapi masih butuh translator nihhhh wkwk

15/07/2020 16:26:11 WIB
fortune 🌻 @almondcookies_

@Wariman_ 👱🏻‍♀️" merdeka ! " " Becik ketitik ala ketara .... " Mantep buk , tapok cangkeme ben gak tuman

15/07/2020 16:26:16 WIB
Ratri Ada di Bulan @cenilituratri

@Wariman_ aku adalah mbaknya waktu dulu mantan pacarku selingkuh. ku bilang "pekkkk en mbakkk pek en, wes tak pedot kok mau awan." semoga bahagia". eh let pirang sasi mah do rabi. asooooeeee 🤣🤣🤪🤪🤪

15/07/2020 16:26:35 WIB
pupupupupupupuput @perasagulaaa__

@fajarws11 @Wariman_ Jadi inti nya mbak yg baju putih ngomong "kalo mau suami saya dah sekarang ambil aja, saya sudah ga ngurus" Terus ya gitu deh kaya marah2 sama suaminya susah jelasinnua

15/07/2020 16:37:19 WIB
nona @reginamea_

@Wariman_ wis mbak nek bojoku nek nyuguhi arep, wis pek en mbakkk, aku wis emoh, pokok e opo2 bojoku pek en mbak wis rasa belat belit ngene lossss plok plok plok MERDEKA becik ketitik ala ketara kiii cangkem jik diugemi, sik diugemi cangkem

15/07/2020 16:46:53 WIB
Popong @calpanaxx

@Wariman_ Ga ngerti apa2 tp selalu senang kalo ada org selingkuh dan kena labrak wkwkwk suara tapuk sendalnya satisfyinggggg

15/07/2020 16:48:32 WIB
nona @reginamea_

@Wariman_ cukup mbak, misal suamiku menyanggupi mau, sudah ambil aja, aku udah gamau, intinya semuanya dari suamiku ambil saja gausah bertele2 gini, los MERDEKA yang baik akan kelihatan dan yang buruk akan tampak omonganmu masih tak percaya, yg dipercaya tu omongan CMIIW

15/07/2020 16:53:56 WIB
Senal Slawoww @ontaarap12

@Wariman_ Said bapack satpam: "ng jobo ae njobo rasah ng kene rame2 ne" malah dikon lanjut asu WKWKWK

15/07/2020 17:03:29 WIB
rahwana @adalahakuw

@Wariman_ aku tau lo dijak koncoku ngonangi pake gone demenane, bajilak lawange di pancal ucul. pak e di antemi ngenggon. tonggo2 ne do metu, aku malah sek isen 😭

15/07/2020 17:06:19 WIB
gege @geanawl_

@Wariman_ Sukurrrr, rasaknoo. Kemaki ne pol.

15/07/2020 17:58:10 WIB
Y @megantaraa3

@Wariman_ Satpam e jos ora di pisah malah gur Kon pindah nggone le gelud 🤣

15/07/2020 17:59:12 WIB
yuly @Yully_zs

@Wariman_ @b3e6a8acbc994f2 Kdang suami bisa gatau diri juga yaa, istri udah cape2 nemanin dari sejak nikah masih aja selingkuh. Ssah bener skarang cari laki2 yg bisa di percaya. Pas udh nemu yg bisa dipercaya eh mlah di ambil pelakor.

15/07/2020 18:12:40 WIB
yayang @yayangwws

@Wariman_ Mmf tapi aku suka gaya mbak nya. Tapuk en seng banter mbak

15/07/2020 18:15:42 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!