Manfaat Niacinamide untuk Kulit Wajah Lebih Cerah

Manfaat Niacinamide pada Serum You Need Me Acne Care Gel untuk Kulit Wajah Lebih Cerah
0

Niacinamide merupakan bahan aktif, yang sering digubakan pada produk perawatan kulit, termasuk produk yang bisa membantu meyembuhkan jerawat. Niacinamide memiliki fungsi untuk mengatasi masalah kulit seperti keriput, mnjaga kesehatan kulit, dan mencegah iritasi pada kulit.

Niacinamide sering kali ditemukan pada toner, serum, pelembap hingga sheetmask. Berikut manfaat niacinamide untuk wajah, yang bisa menjaga kesehatan kulit wajah, dirangkum dari berbagai sumber:

Kamu dapat dapatkan konsultasi lengkap dan ramah dan juga sistem membeli yang mengasyikkan dengan beauty advisor kita dengan klik link ini BEAUTY ADVISOR CANTIK http://mauorder.online/ynm-diskon

Dapatkan juga di marketplace ini :
http://kunjungi.website/official-shopee
http://kunjungi.website/official-lazada
http://kunjungi.website/official-bukalapak
http://kunjungi.website/official-tokopedia
http://kunjungi.website/official-jdid

1. Mengatasi Jerawat

Manfaat niacinamide yang pertama, yaitu bisa membantu mengatasi jerawat di kulit, dan mengurangi peradangan pada jerawat. Niacinamide merupakan jenis vitamin B3, memiliki sifat anti inflamasi, yang sangat membantu mengatasi jerawat.

Penggunaan produk niacinamide untuk kulit berjerawat, bisa ditemukan pada produk toner, serum maupun pelembap untuk jerawat.

2. Menyamarkan Noda Hitam

Manfaat niacinamide yang selanjutnya, yaitu bisa membantu menyamarkan noda hitam di wajah, yang disebabkan karena sering terkena paparan sinar matahari. Niacinamide berfungsi untuk merangsang produksi kolagen pada kulit, sehingga noda hitam bekas jerawat jadi tersamarkan, dan warna kulit lebih merata.

Manfaat niacinamide yang satu ini, biasanya akan terlihat setelah menggunakan produk yang mengandung niacinamide selama 4 hari, dan menggunakan tabir surya di pagi dan siang hari.

3. Melembapkan Kulit

Niacinamide juga bisa membantu melembapkan kulit, dan membantu menghaluskan tekstur kulit. Sehingga niacinamide sangat baik digunakan untuk kering.

Niacinamide sering dijadikan bahan aktif pada produk perawatan kulit, yang bisa membantu mengangkat sel kulit mati, dan mempercepat regenerasi kulit.

Untuk merawat kulit yang kering, gunakanlah produk yang mengandung niacinamide secara rutin, diimbangi dengan kandungan bahan aktif lainnya yang cocok dengan niacinamide.

Comment

No comments yet. Write yours!