5 Cara Mengatasi Uban Secara Alami 2020

Hair Tonic Variant Grey Green Angelica merupakan formula terbaru dari Green Angelica untuk mengatasi rambut uban di usia muda secara alami. Hair Tonic Variant Grey Green Angelica menjadi satu-satunya obat penumbuh rambut yang dapat digunakan untuk menghilangkan uban di usia muda, serta mampu mengembalikan warna hitam rambut melalui perawatan secara tradisional.
0
Cara Mengatasi Uban Secara Alami

Lalu adakah cara untuk mengatasi atau bahkan mencegah timbulnya uban di usia muda? Menghilangkan uban dengan cara dicabut, dengan mengecat atau menyemir rambut adalah cara terpraktis yang bisa dilakukan. Semir rambut memang dalam sekejab menutupi uban pada rambut Anda, tapi perlu diingat bahwa semir rambut terbuat dari bahan-bahan kimia yang bila gunakan dalam jangka panjang tentu akan merusak rambut dan kulit kepala.

Mencabut uban misalnya, di kulit kepala terdapat banyak sekali syaraf yang berhubungan dengan tubuh maka tentu saja mencabut uban secara sengaja akan mempengaruhi syaraf-syaraf tersebut. Tahukah Anda ada bahan-bahan alami yang dapat membantu untuk mengatasi uban pada rambut Anda? Berikut ini bahan-bahannya:

1. Kemiri

Kemiri merupakan salah satu rempah yang biasanya digunakan untuk bumbu masak. Namun kemiri juga mempunyai khasiat yang luar biasa untuk rambut. Salah satunya untuk mengatasi uban.

Ambilah kemiri secukupya kemudian tumbuk sampai benar-benar halus sampai mengeluarkan minyak. Ambilah minyaknya dan usapkan merata pada rambut anda. Gunakan perawatan ini secara rutin sebelum keramas. Diamkan sekitar 30 menit, lalu cuci rambut menggunakan shampo kemudian bilas sampai bersih. Keringkan dengan handuk lalu biarkan kering dengan sendirinya.

2. Daun Rambutan

Rambutan adalah salah satu buah yang rasanya agak sedikit asam. Selain buahnya, daunnya juga bermanfaat untuk menghilangkan uban dan membuat rambut yang baru tumbuh berwarna hitam. Anda bisa mencoba memanfaatkan daun rambutan untuk menghilangkan uban dengan cepat.

Caranya ambilah daun rambutan kemudian haluskan menggunakan blender. Kemudian ambil sarinya untuk dijadikan masker rambut. Biarkan selama 30 menit kemudian bilas menggunakan air hangat. Keringkan dengan handuk lalu biarkan kering dengan sendirinya.

3. Putih Telur dan Garam

Putih telur memang sangat bermanfaat salah satunya untuk merawat kecantikan wajah. Selain itu putih telur juga bisa digunakan untuk mengatasi uban. Telur apa saja bagus? Sebaiknya gunakan putih telur dari telur ayam kampung. Proteinnya jauh lebih tinggi daripada telur ayam biasa.

Cara membuatnya, ambil telur ayam kampung secukupnya kemudian pisahkan bagian kuning telur dan bagian putih telur. Campurkan bagian putih telur tersebut dengan 1 sdm garam dan 1 gelas air hangat kemudian aduk sampai benar-benar rata. Oleskan campuran bahan tersebut pada rambut dan kulit kepala, lalu pijat dengan lembut selama 10 menit. Kemudian diamkan selama 30 menit lalu cucilah rambut menggunakan shampo sampai bersih.

4. Yogurt, Lada Hitam dan Bubuk Kopi

Yogurt adalah salah satu minuman fermentasi yang sangat bermanfaat untuk tubuh. Bila dikonsumsi dengan rutin akan berakibat baik bagi kesehatan Anda. Tapi tidak hanya itu, yogurt ternyata juga banyak mengandung zat yang bisa menghitamkan rambut.

Cara menghilangkan uban di usia muda dengan yogurt sangatlah mudah:

campurkan yogurt, lada hitam dan bubuk kopi kemudian aduk sampai merata.
Olesakan campuran bahan tadi secara merata sebagai masker rambut.
Diamkan selama 30 menit.
Cuci rambut menggunakan shampo sampai bersih.

5. Ampas Teh dan Garam

Ampas teh biasanya dibuang begitu saja. Kecuali bekas teh celup yang bisa digunakan untuk mengompres mata yang sembab. Tapi ternyata ampas teh bisa digunakan untuk mengatasi uban. Caranya yaitu seduh teh dengan air panas lalu biarkan selama semalaman.

Kemudian pada pagi pisahkan ampas teh dari air sari teh menggunakan saringan. Lalu campurkan ampas teh tersebut dengan sedikit garam. Kemudian aplikasikan pada rambut seperti menggunakan masker rambut pada umumnya. Diamkan selama 30 menit lalu cuci rambut menggunakan shampo sampai bersih.

Green Angelica Tonic Grey Best Seller Penghilang Uban, Minyak Uban, Obat Anti Uban, Penghitam Uban

Manfaat Hair Tonic Variant Grey Green Angelica
• Menghilangkan Uban
• Menumbuhkan Rambut Lebih Cepat
• Mengembalikan Pigmen Hitam Rambut
• Menutrisi dan Memperbaiki Pigmen Rambut
• Mencegah Rambut Bercabang
• Menghitamkan Rambut Secara Perlahan
• Mengatasi Rambut Rontok Ringan

Comment

bestbeauty @Nikenay49276734 15/07/2020 15:14:35 WIB
5 Cara Mengatasi Uban Secara Alami 2020
0