Created on App

(Help Begonya Jangan Berlebihan, Jadi Ngakak Saya) Rasanya Ingin Nampol & Balikin Dia Jadi Sperma, Sok Edgy Bnget Udah Kuliah Tinggi2 Tapi Masih Nggak Bisa Bedain Antara Berbakti & Patriarki

Lah... Logikanya kok keliru gitu ya?
2
gaada nama @namakos0ng

Lu kuliah ngapain aja? Sampe ngga tau bedanya berbakti sama patriarki pic.twitter.com/Ojz9wzgfjW

13/07/2020 13:54:16 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Muhammad Gus Razaki NST. @zakzaki_nst

@namakos0ng Bedakan Partiarki dengan Berbakti. Mau alasan ga belajar agama? Gabisa!!! Dalam kebudayaan/adat istiadat pun dipelajari (Etika)

13/07/2020 17:16:32 WIB
Biskuit Selimut @raasa_cokelat

@namakos0ng Kui mesti mbiyen pas lahir ora di adzani tapi diuyuhi

13/07/2020 17:32:56 WIB
SÆPUL @cepejuh

@namakos0ng Wanita diciptakan dari tulang rusuk pria Yang satu itu diciptakan dari tulang ekor Dakjal

13/07/2020 18:18:29 WIB
puttt🕊️ @lonyyylove

@namakos0ng kok ada ya anak yg gitu sm bapaknya :) meskipun papaku jg mandiri tp aku seneng aja bs buatin kopi, masakin papa ada rasa bangga aja. oh anaknya dah bisa masak buat bapaknya dah bisa mandiri sampe bs layanin bapaknya :) sayang papa❣️❣️

13/07/2020 19:51:04 WIB
Saputra Gore @dellamortee_

@namakos0ng Buat apa berilmu tinggu, namun tak beradab ! "Adab lebih tinggi dari pada ilmu"

13/07/2020 19:56:20 WIB
Raisa @chilldikit

@namakos0ng HEH ITU NAMANYA BERBAKTI. MAAF YA SAYA IKUT TERSINGGUNG KARNA SERING DISURUH PEKERJAAN RUMAH JUGA. MOHON BELAJAR LAGI ARTI BERBAKTI. TERIMAKASIH

13/07/2020 20:06:34 WIB
ayhsdr @ayuhsundari

@namakos0ng Lah gua sering masakain temen-temen gua malahan, apalagi @MontolaluMeL temen kosan gua yg selalu gua masakin. Sehappy itu guys kalau bisa masakin orang-orang dan di bilang enak.

13/07/2020 21:17:43 WIB
Meilisa Montolalu @MontolaluMeL

@ayuhsundari @namakos0ng Uhhh tayang ibu kost terbaikkk akohh yg masakannya enak buanget kek mau meninggal getoh

13/07/2020 21:19:12 WIB
iga @gagaramadhani

@namakos0ng Pasti kamu tidak pernah diajarin naik sepeda Sama bapakmu. Sama aku juga. Soalnya abangku yg ajarin MUEHEHEHEHEHE

13/07/2020 21:42:23 WIB
raa🤍 @yoradiraa

@namakos0ng @mBayu_prasetypo "Setinggi²nya pendidikan, dan jabatan wanita kodratnya tetap di dapur" kata emak gw.

13/07/2020 22:09:50 WIB
vi @vivi_maulia

@namakos0ng apa banget sihh, coba search dulu ttg patriarki, gender, feminisme biar paham dulu. Gue yang kuliah dpt semua matkul itu aja masih takut2 buat ngebahas beginian, yang kayak gni ni bkin org yg gagal paham

13/07/2020 22:18:15 WIB
deni @denisanjaya___

@namakos0ng @mBayu_prasetypo pErcumA lo kuliAh tInGgi TingGi kAlo mAsIh ngUrus dApur alias a en je i jing, bacot.

13/07/2020 22:37:47 WIB
hallo. @afrilavigne_

@namakos0ng untung bapakku paham lek aku ra iso masak😂 paling yo dikei duit, dikongkon nukokno rokok nang warung sisa e duit e biasane kongkon njupuk wkwk, njupukne ngombe, nukokno cemilan, wes ngunu tok😂

13/07/2020 22:51:03 WIB
Ra. @intrvrtlfstyle

@namakos0ng "Percuma kuliah tinggi cuma ngurus dapur?" Trus lo kuliah tinggi2 cuma buat ngejatohin harga diri lo sendiri? Curiga gw, nih anak pasti yg suka titip absen setiyap hari.

13/07/2020 23:19:42 WIB
おれはシャムです。 @muhhsym

@raasa_cokelat @namakos0ng Buseeet daaah. Padahal twitter ini isinya dari sabang sampe merauke loh. Bukan cuman Jawa. Mana ngarti kitaaa kalian ngomong apaaaa... pic.twitter.com/5q5CCmY6AI

13/07/2020 23:56:56 WIB
🍓🚬 @milkstrw

@namakos0ng Hellpp begonya jangan berlebihan! Jd ngakak sya wk pic.twitter.com/32tJelztX8

14/07/2020 00:40:42 WIB
Expand pic
Load Remaining (83)

Comment

No comments yet. Write yours!