#Memetwit Dosenku Bunuh Diri, Cerita Kisah Nyata Ketika Seorang Dosen Gantung Diri Di Lab Komputer

Thread by @billieiblis
0
Billie Iblies @billieiblis

- - A THREAD - - “Dosenku gantung diri” {HOROR STORY} Cerita ini kisah nyata yg jadi cerita tiap menyambut maba di jurusan gw pic.twitter.com/O4hYwVsshb

14/07/2020 15:22:03 WIB
Expand pic
Billie Iblies @billieiblis

Sebelumnya mohon maaf kalau thread nya berantakan, gara2 rame nyuruh bkin thread akirnya aku bkin. Btw untuk nama, institusi dll nya gw samarin ya, kalau ada yg tau (diem aje lu) ga usah di jelasin kampus mana😡😡 Jadi gini gaes, sebenarnya ini udh jdi cerita tahunan kalau tiap

14/07/2020 15:22:04 WIB
Billie Iblies @billieiblis

makrab prodi gw, biasanya kaprodi gw yg ceritain kejadian ini sekalian menyambut mahasiswa baru dg cerita horor (parah bnget Kaprodi gw). Kejadian ini udh lumayan lama ketika kaprodi gw masih jdi dosen biasa, nah Dosen X ini bisa dikatakan sahabat kaprodi gw. Sampe mreka dulu

14/07/2020 15:22:05 WIB
Billie Iblies @billieiblis

punya band gitu gaes, nah band mreka juga mistis pokonya, ada 3 personel yg dosen smua, 1 nya Kaprodi gw, 1 lagi Dosen X yg meninggal gantung diri, dan satu lagi dosen Y yang meninggal kecelakaan tunggal. Sumpah kalo dnger langsung dri cerita kaprodi gw dijamin bakal kepikiran🙃

14/07/2020 15:22:05 WIB
Billie Iblies @billieiblis

Oke gw lanjut bahas yg dosen X aja ya yg gantung diri, nah ini kejadiannya pada malam hari gitu, posisi lagi di lab komputer dan dosen2 lain udh pada pulang. Tinggal lah Dosen X sama Dosen Y berdua, awalnya sperti biasa mreka berdua sibuk dg urusan masing2, nah kelar nih urusan

14/07/2020 15:22:06 WIB
Billie Iblies @billieiblis

hari semakin larut, terus dosen X ini keluar gitu mungkn nyari udara segar, pas balik2 ke lab, dosen Y liat dosen X ini bawak tali rapia gaesss, Dosen Y ga bakal mikir aneh2 kan ya, jd dtanya doang pake bahasa jawa yg artinya “kamu bawa tali buat apa?” Nah ini ga dijawab

14/07/2020 15:22:07 WIB
Billie Iblies @billieiblis

jdi dibiarin sama dosen Y. Krena mreka punya kesibukan masing2, akirnya balik lagi ke lab, posisi nya mreka ini punggung2an gitu gw agak lupa ni bagian ini, soalnya tiap tahun kaprodi gw cerita tp jdnya ada 2 versi. Versi pertama : dosen X dan dosen Y kerja punggung2an, mksdnya

14/07/2020 15:22:07 WIB
Billie Iblies @billieiblis

bukan punggung2an secara dket gaes, misal dosen X di pojok ini dosen Y dpojok lain nah posisi saling punggungan gitu, smoga paham ya. Setelah bbrpa lama, dosen Y kelar ni sama urusannya, akirnya beres2 mau balik krumah, kelar beres2 dosen Y pamit ke dosen X, posisi dosen Y ini

14/07/2020 15:22:08 WIB
Billie Iblies @billieiblis

pamit ga ngeliat gitu, dia jalan tuh ke arah pintu, nah pintunya ini dket sama meja dosen Y jdi kemungkinan buat pas2an sama dosen X itu kecil. Jd pas udh jalan ke pintu, dosen Y ngomong “aku balik sek yo” trus dbales sama dosen X “hmmm” ya kayak org nanggepin hmmm tp posisi

14/07/2020 15:22:09 WIB
Billie Iblies @billieiblis

sibuk gitu ngerti kan, nah pas jalan nih namanya sudut mata kan bisa liat ya walaupun ga noleh, posisi dosen Y trnyta udh sadar kalau dosen X ini udh ngegantung gaes :( jd siapaa yg nge “hmmm” in dia 😭 karena posisi udh malem pasti takut bnget dong cuman berdua dan 1 lagi udh

14/07/2020 15:22:09 WIB
Billie Iblies @billieiblis

gantung, akirnya dosen Y mnta tlong ke helper kampus buat ngangkat tubuh dosen X ini. Nah versi kedua : alurnya ttep sama, dosen X bawa tali rapia, dan mreka sedkit berbincang2 sekalian dosen X curhat dia lagi bnyak maslah (gw ga mau jabarin soanya privasi) akirny lanjut lagi ke

14/07/2020 15:22:10 WIB
Billie Iblies @billieiblis

meja masing2, nah posisi lagi sibuk kerja dua2nya, trus kelar smua urusan, dosen Y pamit dluan balik, ttep djawab sama dosen X dengan “hmmm” akirnya dosen Y jalan kepintu, pas nyampe pintu dia ngeliat ketmpt dudu dosen X, trnyta beliau udh gantung diri, antara takut dan panik

14/07/2020 15:22:10 WIB
Billie Iblies @billieiblis

dosen Ylangsung nyanggah badan dosen X, tp takdir berkata lain, dosen X pergi untuk selamanya, posisinya itu cuman mreka berdua gaes, dosen Y nyangga badan dosen X lumayan lama sambil nunggu bantuan, kebayang ga sih gmna rasanya berdua malem2 tp posisi satu lagi dg tubuh yg

14/07/2020 15:22:11 WIB
Billie Iblies @billieiblis

ngegantung 😭. Nah permaslahan dosen X kok bisa ngmong “hmmm” nanggepin dosen Y, ini mash jadi misteri siapa yg ngmong. Posisi ktika udh dbantu itu dosennya udh lumayan lama ngegantung, jd siapa yg nyapa balik??..

14/07/2020 15:22:12 WIB
Billie Iblies @billieiblis

Trus kok dosen Y ga sadar dosen X gantung diri? Apa ga ada suaranya? Ini juga dijawab sama dosen Y dlu, katanya emang sepii senyap gitu di lab, dan ga denger apa2 katanya sih pd sibuk urusan masing2, untuk bunyi kecekik atau teriak gitu, dosen Y ga denger sama sekali gaess, serem

14/07/2020 15:22:13 WIB
Billie Iblies @billieiblis

Bangett anjirr 😭 Nah kaprodi gw juga cerita sih kalo 2 tmen dketnya ini yg sama2 bkin band dg dia, meninggal dg tragis (astagfirulloh). Mungkn ini doang gaes thread nya gw ga bisa bkin cerita soalnya wkkwkwk, btw skrg labnya udh dpake lagi, dan dlu itu diatasnya ada kipas sama

14/07/2020 15:22:13 WIB
Billie Iblies @billieiblis

kerangka tv gitu, dlu katanya dosen X ini gantung diri antara kipas atau kerangka tv, cuman gw lupa, akirnya itu benda dicopot, kdang parnoan masuk labnya, dan skrg kegiatan lab g ada lagi sampe malem2 hihihi. Dannn skrg kepala labnya dosen Y gaes, yg mana saksi mata kejadian

14/07/2020 15:22:14 WIB
Billie Iblies @billieiblis

gantung diri ini 😭. Btw udh dlu ya panjang bnget ternyta, smoga paham ya ceritanya. Btw yg nitip tadi gw gapaham cara tagnya 😭

14/07/2020 15:22:15 WIB
Billie Iblies @billieiblis

Mohon maaf untuk Dosen Y nya ini dosen yg jadi kepala Lab skrg, untuk dosen yg 1 lagi meinggal kecelakaan td kan gw umpamain dosen Y juga smoga ga bingung ya

14/07/2020 15:31:08 WIB
вυɴα αle🍯 @Alenarnxx

@billieiblis Kasian bgt:( semoga amal ibdahnya diterima disisinya, aamiin

14/07/2020 15:47:30 WIB
SYIFA @twentweepss

@billieiblis dosen y nya yg selab dikejadian itu skrg jd kepala lab. nah yg meninggal kecelakaan itu yg tmn ngeband sm dosen X sm kaprodi skrg. gitu kan ya?🤧

14/07/2020 16:31:10 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!