Created on App

Gagal Atasi Masalah, Lima Menteri Ini Layak Dicopot Dari Jabatannya

Beneran? Bagaimana menurur Anda?
1
tirtoid @TirtoID

Setelah Jokowi marah-marah, tidak ada kebijakan menteri yang menonjol. Lima menteri layak dijadikan pertimbangan Jokowi untuk di-reshuffle. tirto.id/fQnK pic.twitter.com/4wo6hBmvWc

13/07/2020 12:04:50 WIB
Expand pic
Democracy or Democrazy? 🤫 @_Melattica_

@TirtoID Edhy Prabowo: Gerindra Ida Fauziyah: PKB Yassona: PDIP SYL: Nasdem Kecuali Terawan, menteri2 diatas adalah menteri titipan partai 🤭

13/07/2020 12:09:58 WIB
Democracy or Democrazy? 🤫 @_Melattica_

@joggiemadafaka @TirtoID Ini milih menteri apa jasa titip. Banyak bgt titipannya 🤭

13/07/2020 12:43:10 WIB
Giovanironi Jeremy @MamangKaro

@TirtoID Jan lupa, Menkominfo, Menkoekonomi, dan tentu saja pujaan kita semua, Menteri Maritim 😁

13/07/2020 12:07:30 WIB
TMY👑 @riyabusa

@TirtoID Yg paling lucu menurut sya sih apa yg diciptakan oleh Pak Syahrul yaitu kalung anti corona yg terbuat dr ramuan kayu putih 😂 Yaoloh, kl bgtu mah pake minyak kayu putih aja lgsg yg ga ribet kudu dibikin kalung2an dulu

13/07/2020 12:16:29 WIB
CheeseCake 🧀💋 @txtdariciskek

@riyabusa @TirtoID Dr pd kayu putih dijadiin kalung, mnding minyak kayuputih dimnum aja ya kan. Lagian virusnya msuk kedalam tubuh kok bukan hanya berputar di luar tubuh 🤣

13/07/2020 12:23:53 WIB
Nadya Olivia Rering @__nadyr

@txtdariciskek @riyabusa @TirtoID Kalo di kampung ku, opa selalu minumin minyak kayu putih asli + gula buat perut kalo lagi sakit karena kembung (tradisi) bukan karena korona hahaha

13/07/2020 23:50:20 WIB
Thoha ILYAS @akhyaru_thoha

@TirtoID Nadiem - Membantu keringanan uang kuliah hanya utk pemegang KIP-Kuliah. Padahal, semuanya terdampak Jokowi - Berkampanye utk berwisata dan memberikan diskon tiket wisata waktu corona masuk ke Indonesia di awal Maret Tambahin lagi yok 😂

13/07/2020 13:34:38 WIB
Eko Budi Setiyawan @pak_oke1

@TirtoID kalau boleh usul, Menteri Agama juga pak @jokowi kok seperti 'nggak banget' milih menteri Agama dari kalangan militer, beberapa kali juga bikin blunder..

13/07/2020 12:21:53 WIB
fajar arief. @sun_cukong

@TirtoID bungkam dah tuh terawan, kalo perlu pecat aja. dia bagus, gamau disetir. udah pak mundur aja, ini juga untuk kebaikan bapak.

13/07/2020 12:14:04 WIB
Baydiprtm @baydiprtm

@TirtoID Pemimpin di era sekarang di tegur bukannya berfikir untuk memperbaikinya, eh malah berdiam saja seolah tidak terjadi apa apa.

13/07/2020 16:45:00 WIB
Iya Saya @bsp_______

@TirtoID Pak Mentan jangan dulu lah, ni orang kalo liat rekam jejaknya bisa diharapkan.

13/07/2020 12:07:24 WIB
Load Remaining (75)

Comment

No comments yet. Write yours!