Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.
Created on App

Gagal Atasi Masalah, Lima Menteri Ini Layak Dicopot Dari Jabatannya

Beneran? Bagaimana menurur Anda?
1
tirtoid @TirtoID

Setelah Jokowi marah-marah, tidak ada kebijakan menteri yang menonjol. Lima menteri layak dijadikan pertimbangan Jokowi untuk di-reshuffle. tirto.id/fQnK pic.twitter.com/4wo6hBmvWc

13/07/2020 12:04:50 WIB
Expand pic
#MosiTidakPercaya @OLIGARKICK

@TirtoID Edhy Prabowo: Gerindra Ida Fauziyah: PKB Yassona: PDIP SYL: Nasdem Kecuali Terawan, menteri2 diatas adalah menteri titipan partai 🤭

13/07/2020 12:09:58 WIB
#MosiTidakPercaya @OLIGARKICK

@joggiemadafaka @TirtoID Ini milih menteri apa jasa titip. Banyak bgt titipannya 🤭

13/07/2020 12:43:10 WIB
Giovanironi Jeremy @MamangKaro

@TirtoID Jan lupa, Menkominfo, Menkoekonomi, dan tentu saja pujaan kita semua, Menteri Maritim 😁

13/07/2020 12:07:30 WIB
TMY🧚🏻‍♀️ @riyabusa

@TirtoID Yg paling lucu menurut sya sih apa yg diciptakan oleh Pak Syahrul yaitu kalung anti corona yg terbuat dr ramuan kayu putih 😂 Yaoloh, kl bgtu mah pake minyak kayu putih aja lgsg yg ga ribet kudu dibikin kalung2an dulu

13/07/2020 12:16:29 WIB
치즈 케잌 🧀 @txtdariciskek

@riyabusa @TirtoID Dr pd kayu putih dijadiin kalung, mnding minyak kayuputih dimnum aja ya kan. Lagian virusnya msuk kedalam tubuh kok bukan hanya berputar di luar tubuh 🤣

13/07/2020 12:23:53 WIB
itsnadyr✨ @__nadyr

@txtdariciskek @riyabusa @TirtoID Kalo di kampung ku, opa selalu minumin minyak kayu putih asli + gula buat perut kalo lagi sakit karena kembung (tradisi) bukan karena korona hahaha

13/07/2020 23:50:20 WIB
Thoha ILYAS @akhyaru_thoha

@TirtoID Nadiem - Membantu keringanan uang kuliah hanya utk pemegang KIP-Kuliah. Padahal, semuanya terdampak Jokowi - Berkampanye utk berwisata dan memberikan diskon tiket wisata waktu corona masuk ke Indonesia di awal Maret Tambahin lagi yok 😂

13/07/2020 13:34:38 WIB
Eko Budi Setiyawan @pak_oke1

@TirtoID kalau boleh usul, Menteri Agama juga pak @jokowi kok seperti 'nggak banget' milih menteri Agama dari kalangan militer, beberapa kali juga bikin blunder..

13/07/2020 12:21:53 WIB
fajar arief. @sun_cukong

@TirtoID bungkam dah tuh terawan, kalo perlu pecat aja. dia bagus, gamau disetir. udah pak mundur aja, ini juga untuk kebaikan bapak.

13/07/2020 12:14:04 WIB
Baydiprtm @baydiprtm

@TirtoID Pemimpin di era sekarang di tegur bukannya berfikir untuk memperbaikinya, eh malah berdiam saja seolah tidak terjadi apa apa.

13/07/2020 16:45:00 WIB
Iya Saya @bsp_______

@TirtoID Pak Mentan jangan dulu lah, ni orang kalo liat rekam jejaknya bisa diharapkan.

13/07/2020 12:07:24 WIB
Load Remaining (75)

Comment

No comments yet. Write yours!