Rebutan Warisan Senilai Rp 500 Triliunan, Alm. Eka Tjipta Nikah 3x dan 15 Anaknya Dapat Jatah Warisan

Thread by @Strategi_Bisnis
1
Strategi + Bisnis @Strategi_Bisnis

Rebutan warisan senilai Rp 500 triliun. Epik. Ternyata Alm Eka Tjipa nikah 3 x. 2 x nikah resmi. 15 anaknya dpt warisan sesuai hak. 1 x nikah adat doang. Dpt 3 anak yg gak dpt warisan. Salah satu anak gak trima n menggugat. Makanya nikah sekali aja biar gak ribet. pic.twitter.com/OaLWKeEaid

14/07/2020 13:13:35 WIB
Expand pic
Strategi + Bisnis @Strategi_Bisnis

Btw alm eka tjipta sinar mas ini hanya lulusan SD. Lahir dari keluarga miskin. Pas meninggal, punya harta Rp 500 triliun. Sadisss. Privilese gak berlaku bagi dia.

14/07/2020 13:16:23 WIB
Strategi + Bisnis @Strategi_Bisnis

Dari dua kali nikah resmi dapat 15 anak. Namun hanya 5 anak yg dapat jatah paling besar antara lain : - Sinar Mas Agro - Sinar Mas Land - Indah Kiat - Tjiwi Kimia - Sinar Mas Bank

14/07/2020 13:19:10 WIB
Strategi + Bisnis @Strategi_Bisnis

Pernikahan Eka Tjipta dg adat budha adalh dg istri paling muda. Tak tercatat di catatan sipil. Lahir 3 anak yg "tak dianggap sah secara legal". Makanya sesuai hukum waris, 3 anak ini tdk berhak warisan resmi. Hanya dapat jatah wasiat aja dari alm Eka Tjipta.

14/07/2020 13:29:10 WIB
Strategi + Bisnis @Strategi_Bisnis

Namun sblm eka meninggal, 3 anak yg semula dianggap tidak resmi ini berhasil dapatkan akte resmi negara bahwa mrka anak legal dan sah dari eka tjipta. Itu momen krusial. Sebab setelah resmi dpt akta kelahiran dari negara, mrka jadi berhak dapat warisan juga.

14/07/2020 13:31:30 WIB
Strategi + Bisnis @Strategi_Bisnis

Mungkin anak yg semula dianggap anak yg tidak sah ini bisa menang gugatan. Nilai yg diminta gak main2. 50% dari Rp 500 triliun. Kalau menang, pengacaranya bisa beli 10 rumah mewah cash.

14/07/2020 13:33:13 WIB
ryanharys @yanri19

@Strategi_Bisnis baru tau kalo Alm Eka Tjipa poligami, mungkin karna beliau non muslim kali ya makanya biasa aja hehe.

14/07/2020 13:37:11 WIB
Tonay @rajatoga

@Strategi_Bisnis luar biasa ini om eka.. udh meninggal masih bikin fenomena, sblm meninggal mungkin bagi2nya blm selesai saking banyaknya

14/07/2020 13:37:23 WIB
gy @kmzkgyn

@Strategi_Bisnis kmrn baca thread gaji 'hanya' 200 juta-nya direksi BCA, sekarang baca warisan 500 T. ngelus dada dada kucing.

14/07/2020 13:48:31 WIB
Sam @bebasdunya

@Strategi_Bisnis Boleh sombong kalau sudah sepertu Eka Tjipta, dibawah itu mending diem-diem bae.

14/07/2020 13:25:35 WIB
hi, kamu @shoofeea

@Strategi_Bisnis Gpapa min yang ribet kan bukan dia, tp anak2nya wkwk

14/07/2020 13:25:11 WIB
Alamsta @made_Alamsta

@Strategi_Bisnis barusan baca juga di kontan ehh om yudis sekarang post di strategi bisnis wkwkkw

14/07/2020 13:18:14 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!