Bukti Kalo Mahasiswa Harus Berinvestasi Reksa Dana

Investasi reksa dana secara rutin, walau dengan nominal yang kecil, asal disiplin, dapat membantu mahasiswa mencukupi kebutuhan kuliahnya.
0
Reksadanakucom @Reksadanaku

Reksadanaku merupakan sebuah portal yang secara khusus mengulas informasi seputar investasi reksa dana. reksadanaku.com

reksadanaku.com

Reksadanakucom @Reksadanaku

Halo, Sobat Rendra! Rendra tau nih pasti di sini banyak mahasiswa yang sebenernya udah tau tentang investasi reksa dana, tapi mungkin merasa belum perlu-perlu banget deh untuk investasi. #LetsHavingFunds #yaREKSADANAaja #Reksadanaku

14/07/2020 14:22:25 WIB
Reksadanakucom @Reksadanaku

Setelah ini pasti kamu akan menyesal bilang investasi belum perlu-perlu banget, karena Rendra mau kasih tau kalian bukti kalo mahasiswa harus berinvestasi. #LetsHavingFunds #yaREKSADANAaja #Reksadanaku pic.twitter.com/Hf0cWfKnzG

14/07/2020 14:22:25 WIB
Expand pic
Reksadanakucom @Reksadanaku

Banyak kebutuhan penting yang bisa kamu penuhi dengan berinvestasi lho. Kalo kamu merasa udah nabung tapi tetep aja nggak pernah cukup untuk memenuhi kebutuanmu, itu karena kamu belum nyobain nabung di reksa dana! #LetsHavingFunds #yaREKSADANAaja #Reksadanaku

14/07/2020 14:22:26 WIB
Reksadanakucom @Reksadanaku

Coba deh nabung cukup Rp200 ribu/bulan aja di reksa dana. Nggak usah bilang susah nyisihin Rp200 ribu/bulan sama Rendra! Coba biasakan bawa bekal dari rumah dan kurangi jajan-jajan kecil, pasti kamu bisa deh nyisihin Rp200 ribu/bulan. #LetsHavingFunds #yaREKSADANAaja #Reksadanaku

14/07/2020 14:22:26 WIB
Reksadanakucom @Reksadanaku

Hitung-hitung sekalian belajar menerapkan gaya hidup hemat, lumayan kan biar bisa memenuhi kebutuhan kalian sendiri tanpa nyusahin orang tua. Masih mahasiswa tapi udah punya passive income, apa nggak keren tuh? #LetsHavingFunds #yaREKSADANAaja #Reksadanaku

14/07/2020 14:22:27 WIB
Reksadanakucom @Reksadanaku

Untuk memenuhi kebutuhan jangka pendekmu, seperti liburan akhir semester atau pulang kampung, tabung Rp200 ribu/bulan di reksa dana pasar uang selama 1 tahun. Nanti, dengan asumsi bunga 6%, kamu bisa dapat Rp2.460.000.* #LetsHavingFunds #yaREKSADANAaja #Reksadanaku

14/07/2020 14:22:27 WIB
Reksadanakucom @Reksadanaku

Kalo untuk kebutuhan jangka menengah, seperti biaya penelitian tugas akhir dan biaya wisuda, tabung Rp200 ribu/bulan di reksa dana pendapatan tetap selama 3 tahun. Nanti, dengan asumsi bunga 10%, kamu bisa dapat Rp8.350.000.* #LetsHavingFunds #yaREKSADANAaja #Reksadanaku

14/07/2020 14:22:28 WIB
Reksadanakucom @Reksadanaku

Untuk kebutuhan jangka panjang, seperti pegangan sebelum dapat kerja atau buka usaha, tabung Rp200 ribu/bulan di reksa dana campuran selama 5 tahun. Nanti, dengan asumsi bunga 12%, kamu bisa dapat Rp16.330.000.* #LetsHavingFunds #yaREKSADANAaja #Reksadanaku

14/07/2020 14:22:28 WIB
Reksadanakucom @Reksadanaku

Nah, jadi setelah ini jangan bilang mahasiswa belum perlu investasi ya! Kamu udah liat kan betapa menolongnya investasi reksa dana untuk memenuhi kebutuhanmu sebagai mahasiswa. Makanya, yuk segera mulai investasi reksa dana sekarang! #LetsHavingFunds #yaREKSADANAaja #Reksadanaku

14/07/2020 14:22:29 WIB
Reksadanakucom @Reksadanaku

*Data diambil menggunakan salah satu reksa dana di Supermarket Reksa Dana POEMS ProFunds dan perhitungan menggunakan kalkulator investasi POEMS. Perlu diingat, kinerja masa lalu tidak mencerminkan kinerja masa mendatang ya! #LetsHavingFunds #yaREKSADANAaja #Reksadanaku

14/07/2020 14:22:29 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!