Udah Miskin Nyinyir: Heran.. Niat Hati Unggah Kelucuan Adiknya yang Sedang Sekolah Di Rumah, Malah Kena Komentar-komentar Sewot Netizen

Ada aja celah buat ngesalty-in orang
1
Vivi @RottingOldWreck

Lucu banget adek aku sekolah dari rumah*

13/07/2020 07:56:11 WIB
Dimas @dimas_skeptis

@RottingOldWreck Kebayang kalau punya 4 anak usia sekolah. Kudu nyiapin 4 laptop Kudu nyiapin 4 smartphone Kudu punya paket data/internet kenceng Kudu dst dst Kudu.....ga bapak ibu nya nggak lama lagi bakalan klenger...

13/07/2020 22:27:16 WIB
Sueca M. @AgusSueca

@dimas_skeptis @RottingOldWreck Makanya bikin 1 anak aja dulu kalau merasa gak mampu secara ekonomi ....

14/07/2020 05:53:31 WIB
💞 @ASagittarie

@AgusSueca @dimas_skeptis @RottingOldWreck Pernah mikir ga si kalo ada keluarga yg bahkan ga seberuntung itu buat bisa beli alat kontrasepsi?

14/07/2020 08:28:16 WIB
putu @_rntsr

@plafonrumah @agra_ds @ASagittarie @AgusSueca @dimas_skeptis @RottingOldWreck FYI ada pil KB andalan harganya 7rb per strip. Untuk 30 hari. Suntik KB 3 bulanan 20-25rb di puskesmas/ bidan.

14/07/2020 12:58:34 WIB
Jokoland @Jokoland1

@RottingOldWreck Lucu tapi miris Bayangkan kl keluarga pas2an anak 3 semua pelajaran online pake gadget , wifi kudu kenceng, bs jebol keuangan ortu,

13/07/2020 22:01:46 WIB
💎 @marukanudon

@Jokoland1 @RottingOldWreck Terus mba Vivi harus gimana kak?:( apaka tida boleh ngetweet kebahagiaan melihat adek2nya yang lucu sedang sekolah onlen di pagi hari?

13/07/2020 23:37:23 WIB
Brokoli @cicyakk

@marukanudon @Jokoland1 @RottingOldWreck tau ya cuma ngeshare aktivitas adeknya doang, ampe di salty in banget. ampun dah

14/07/2020 09:56:15 WIB
🌹Mrs.Tak.bernama🌹 @AqnezMy

@cicyakk @marukanudon @Jokoland1 @RottingOldWreck Heraaan... Kok jd kayak... "Lu tega, lu salah.. Krn hidup lu enak sdg kan gw enggak"... Gmn siihh... ??? Gak usah kbnyakan nyinyir kl

14/07/2020 10:20:24 WIB
farisss @den_farisss

@RottingOldWreck Iya sekolah dari rumah lucu ya. Padahal kan ga semua siswa punya laptop.

14/07/2020 01:24:00 WIB
no name @giraffewi

@den_farisss @RottingOldWreck ya lo ngadu sana ke mendikbud, kenapa ke mba ini sih?

14/07/2020 09:14:38 WIB
farisss @den_farisss

@giraffewi @RottingOldWreck Lah,gue kan cuman komen. Sensi amat sih,lg mens ? Wkwkwk

14/07/2020 10:30:31 WIB
Ambar @Awtnr_

@RottingOldWreck Sekarang kalo mau upload sesuatu di twitter harus hati-hati ya? Ada aja celah buat ngesaltyin orang. Padahal mbaknya cuma upload foto adik-adiknya.

13/07/2020 23:06:03 WIB
Octavia M Wijaya @octaMaharani

@Awtnr_ @RottingOldWreck Karna kebanyakan dirumah dan ngga ada kegiatan, org2 lebih sensi dan sirik sama org lain. Julid adalah kegiatan seru dan mengisi waktu bagi mereka. Biar deh, namanya juga sumbu pendek 🤭

14/07/2020 07:42:45 WIB
Frizky Gautama Afif @GautamaFrizky

@den_farisss @RottingOldWreck Udah miskin, nyinyir pula. Orang2 gini emang pantesnya miskin terus

14/07/2020 10:01:36 WIB
sigmund @heIIcurt

@RottingOldWreck Buat sebagian anak sangat sulit, ga semua punya gadget dan akses internet..

13/07/2020 23:20:26 WIB
` @watchurmouthsz

@heIIcurt @RottingOldWreck Ini akun juga punya mbak nya sendiri bukan punya lo, orang mau ngepost kelucuan adeknya doang gada sangkut pautnya sama akses internet sama sekali gimana si mas bisa baca gak c sebel deh

14/07/2020 07:28:11 WIB
Teeguh_y @YTeeguh

@RottingOldWreck masih ada orang yang rela ga makan demi beli kuota biar anaknya bisa sekolah online,

13/07/2020 21:45:44 WIB
sashimi.txt @sassysashimee

@YTeeguh @RottingOldWreck Ya terus mbaknya kudu gimana dong, adeknya suruh jangan daring gitu? Suruh merasakan gak punya akses gitu? Kan yg salah bukan mbaknya yang salah sistem pendidikan. Woke sih woke tp ya ga gini :)

13/07/2020 21:49:33 WIB
Teeguh_y @YTeeguh

@sassysashimee @RottingOldWreck kan cuma ngasi tau engga menyalahkan siapa siapa :) ngga menyalahkan mbaknya apalagi sistem pendidikan

13/07/2020 21:57:08 WIB
P.v.R @panduVR

@RottingOldWreck Elah mang ngapasi ngeliat kakak mamerin adeknya sekolah dr rumah aja pada sewot? Padahal mungkin aja dia seneng bisa kumpul sama adek²nya, sesuatu yg gabisa dilakukan kalo mereka sekolah seperti biasa

14/07/2020 12:18:22 WIB
Muhamad Ferisco Khamal @khamalagi

@RottingOldWreck Formatnya Kalian mah enak bisa (insert privilej in here) Kami rakyat menengah kebawah dengan anak (insert jumlah anak) kesulitan dengan (insert sesuatu yang biasa aja)

14/07/2020 08:05:16 WIB
Load Remaining (3)

Comment

No comments yet. Write yours!