5 Perawatan Sederhana yang Dapat Menjaga Keindahannya Terbaru 2020

Girls, Rawatlah Payudaramu dengan Krim Pengencang dan Pembesar Payudara by Royalty Cosmetic
0

Girls, tahu nggak sih kalau payudara kamu nggak bisa diabaikan begitu saja. Payudara yang tidak mendapat perawatan justru akan cepat mengendur dan kehilangan keindahannya. Wah, jangan sampai itu terjadi padamu, ya. Yuk, dari sekarang rawatlah payudara dengan cara sederhana ini. Simak, ya.

Agar Tetap Sehat dan Indah, Payudara Perlu untuk Dirawat

Payudara adalah salah satu bagian dari tubuh wanita yang dianggap paling indah dan sensual. Namun, bukan hanya dari segi estetika semata, payudara juga memiliki peran penting lain dalam kehidupan wanita sehari-hari. Payudara bagi seorang ibu adalah bantuan untuk memberi air susu pada bayi secara alami sehingga penting dijaga kebersihan serta kesehatannya.

Bagi mereka yang sudah menikah, payudara indah bisa jadi daya tarik bagi sang suami serta mendukung keintiman juga keharmonisan rumah tangga. Tidak heran jika kemudian banyak perempuan yang berusaha menjaga payudara baik-baik karena bagian ini juga tidak lepas dari risiko penyakit berbahaya.

Untuk penampilan sendiri, banyak wanita yang berusaha menjaga agar payudara tetap terlihat penuh, bulat, dan tidak kendur. Payudara indah juga bisa menunjang kepercayaan diri bahkan proporsi payudara juga bisa berpengaruh pada kesehatan dan kenyamanan lainnya seperti punggung.

Istirahat Cukup

Meski tampak sepele, ternyata waktu tidur atau istirahat dapat berpengaruh terhadap kesehatan payudara wanita. Sebaiknya, tidak membiasakan diri tidur terlalu larut alias begadang jika ingin mendapat payudara sehat dan indah. Kebiasaan buruk dari begadang dapat berdampak pada produksi hormon melatonin.

Peran hormon ini cukup penting mengingat hormon melatonin berpengaruh pada kadar hormon estrogen. Selain tidur cukup, kamu dianjurkan untuk makan makanan yang bergizi seperti sayur dan buah serta minum air putih sesuai kadar yang dibutuhkan oleh tubuh.

Berikan Pelembap

Royalty Bust Up Cream merupakan krim alami yang dirancang khusus untuk mengencangkan payudara yang mengendur, membesarkan payudara secara alami, dan untuk mempertahankan ukuran payudara agar tetap proporsional. Krim pembesar payudara ini dirancang khusus untuk membantu membesarkan payudara Anda agar lebih kencang, padat dan berisi.

Manfaat Royalty Bust Up Cream :
• Mengencangkan payudara secara alami
• Membesarkan payudara montok, padat dan berisi
• Melembutkan kulit payudara agar lebih mulus
• Melancarkan peredaran darah disekitar payudara
• Mengangkat payudara yang mengendur
• Mempertahankan ukuran payudara agar tetap proporsional
• Cocok untuk semua jenis kulit

BPOM NA18170103032
Isi 100gr (Untuk Pemakaian +/- 1 Bulan)

Pijat Payudara

Pemijatan payudara yang tampak sepele ternyata bisa berpengaruh pada kesehatan dan keindahannya. Kamu bisa mulai rutinitas pijat payudara di malam hari saat akan tidur. Luangkan waktu sekitar 15 menit setiap dua kali dalam seminggu untuk melakukan pemijatan payudara.

Kamu bisa mulai dengan membersihkan area payudara menggunakan handuk dan air hangat. Kemudian, gosokkan kedua tangan selama kurang lebih 60 detik sampai tangan terasa hangat. Setelah itu, letakkan di kedua payudara dan pijat dengan sedikit tekanan ke arah dalam.

Lalu, gosok payudara dalam gerakan memutar dengan posisi tangan kanan memutar searah jarum jam sementara tangan kiri berlawanan arah jarum jam. Ulang gerakan sekitar 20-30 kali di setiap pemijatan.

Makan Makanan Sehat

Makanan bisa dikatakan memiliki dampak besar bagi kesehatan. Keliru memilih makanan atau memiliki kebiasaan serta pola makan yang buruk juga bisa mempengaruhi kesehatan payudara kamu. Maka, mulailah mengonsumsi makanan sehat seperti buah dan sayuran sehari-hari agar kesehatan payudara tetap terjaga.

Ada beberapa makanan yang baik untuk mendukung kesehatan payudara seperti terong wortel, biji flax, brokoli, minyak ikan dan makanan yang mengandung flavonoid serta karotenoid. Selain menyehatkan, makanan ini juga bisa membantu menjaga elastisitas kulit payudara secara alami.

Biasakan Tidur Telentang

Tidur yang nyaman dengan posisi yang benar bisa membantu payudara terlihat indah bebas kerutan. Hindari posisi tengkurap atau menelungkup karena selain bisa menyebabkan kesulitan bernapas juga dapat membuat payudara jadi terhimpit. Kebiasaan ini juga bisa berpengaruh pada elastisitas payudara.

Sebaiknya, kamu membiasakan diri untuk tidur menghadap posisi kanan atau telentang agar lebih nyaman. Posisi telentang diyakini baik bagi payudara karena tidak menghimpit. Selain itu, gunakan pakaian tidur yang lembut dan halus untuk mengurangi gesekan pada kulit payudara agar tetap mulus dan bebas kerutan.

Girls, Jangan Sepelekan Payudaramu!

Payudara adalah salah satu bagian tubuh wanita yang indah. Tentu untuk tetap menjaga keindahannya diperlukan perawatan yang rutin. Jangan sekali-kali mengabaikannya karena bagian tubuh ini terlindungi oleh pakaian, ya. Yuk, lebih care lagi dengan payudaramu!

Comment

No comments yet. Write yours!