Jok dan Dek Tengah Ambyar: Ngeri.... Penampakan Motor Honda Scoopy Hangus Terbakar dan Kondisinya Gak Karuan, Gara-gara Pemotor Simpan HP di Bagasi

motor matic Honda Scoopy hangus terbakar dan kondisinya enggak karuan.
1
Sadboy Fakboi @yoursadfuckboy

@AnggiApriyann @bacotanbangber Ga ada info korban ya? Penasaran ownernya kebakar apa selamat 100% apa gimana kondisinya

13/07/2020 20:53:20 WIB
Raven @Hayato_Si

@AnggiApriyann @whysky96 @bacotanbangber Sbnrnya klo radiasi saat cuma hp on atau paket data on msh aman, yg ga aman tuh klo udah ada tlp masuk.

13/07/2020 10:58:23 WIB
rndmppl @Bear_rr

@bacotanbangber Tergantung si kalo hpnya on datanya on ga disilent ya jelas salah,tapi kalo kondisi hpnya mati atau mode pesawat + disilent hrsnya gabakal kejadian itu.Soalnya radiasinya kn ga ada.Yg bikin meledak kan radiasi dri signalnya sama radiasi dering hp nya.CMIIW

13/07/2020 03:56:17 WIB
Bie 🧔 @HeyBie_

@Bear_rr @bacotanbangber Gak juga bro, kondisi di bagasi motor itu panas, semua kondisi yg ente sebut itu terjadi karna radiasi hp dgn bensin. Tapi kalo utk kasus ini kek nya hp panas yg bisa bikin batre meledak, bukan karna radiasi yg memicu bensin

13/07/2020 10:58:11 WIB
rndmppl @Bear_rr

@HeyBie_ @bacotanbangber Setau gue si hp klo mode pesawat atau mati gabakalan panas ya mau dia batrenya kembung atau ngga.Makanya gue nulis disitu CMIIW(Correct me if i wrong)

13/07/2020 12:50:02 WIB
didi @oktavianrusdi

@Bear_rr @bacotanbangber Ndak ngaruh off atau on. Yang pasti salah perlakuan, batere sudah kembung yg menandakan adanya gas, ditaruh ditempat panas,sperti balon yang terus ditiup...boom

13/07/2020 11:47:03 WIB
rndmppl @Bear_rr

@oktavianrusdi @bacotanbangber Yaa gatausi gue jg masing2 kasus mungkin beda.Lebih aman emng ga ditaro di jok,tp klo mau ditaro mending jgn langsung ketemu permukaan jok mesinnya dialasin apa dlu gt.

13/07/2020 12:51:05 WIB
wow someone finally @imlannister_

@budaksadd bukan hapenya mati atau tidak, tapi baterainya, battery punya batas suhu yg bisa ditolerir sebelum terbakar jangan pernah naruh hape di jok motor yang menyala

13/07/2020 10:19:00 WIB
TheYovngPrince ❁ @YovngPrince

@Bear_rr @bacotanbangber Radiasi hp itu sangat kecil, Dan mustahil untuk memicu kobaran api. Yg masuk akal itu menurut gw dari baterai hp nya yg di taruh di tempat bersuhu tinggi, itu baru bisa memicu ledakan.

13/07/2020 15:20:58 WIB
Echa @echadsaltydaddy

@Bear_rr @bacotanbangber Gk ada hubungannya radiasi HP dan bahan bakar. Gk ada bukti bahwa sinyal dari HP menyebabkan bensin menyala. Yang membuat HP tersebut meledak adalah baterainya yg kepanasan. Bagasi motor itu posisinya dekat dengan mesin dan tertutup, dan baterai gk boleh dibiarkan sampai panas.

13/07/2020 16:45:44 WIB
wow someone finally @imlannister_

@jack_hadyy @bacotanbangber meluruskan, bukan masalah hapenya mati atau tidak tapi dalam suhu tinggi jok yg panas (motor matik mesinnya di bawah jok) bisa memicu battery untuk meledak walau hape dalam keadaan off.

13/07/2020 10:29:28 WIB
wow someone finally @imlannister_

@KeluargaDadan @jack_hadyy @bacotanbangber tidak dibenarkan juga sih, karena motor hidup 5 menit aja mesinnya udah panas banget kalo dipegang mending jangan 👌

13/07/2020 15:22:49 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!