"dek, udah diajarin bab reproduksi blm? bantuin dong" Cerita Wanita Ketemu Pria Asing di Jalanan Sepi yang Tiba-tiba Buka Celana, Responnya Patut Diacungi Jempol

Cerita dariakun @moodzycho
0
kimmy, sh mau utbk📚 @moodzycho

jangan panggil sayang nanti yang diava marah

wingsforx1.com

kimmy @moodzycho

GUE KETEMU ORANG GILA DIJALAN NGEBUKA BAWAHNYA TERUS GUE KATAIN KECIL DIA MALAH NANGIS SUMPAH GUE LEMES BGT

13/07/2020 10:16:43 WIB
kimmy @moodzycho

gue lagi jalan dan posisinya tu jalanan sepi bgt kan ya terus tbtb ada mas mas ngedeket gitu TERUS DIA NGEBUKA CELANANYA DONG ANJINGG SAMBIL BILANG "dek, udah diajarin bab reproduksi blm? bantuin dong"

13/07/2020 10:19:45 WIB
kimmy @moodzycho

SHOCK BGT BGST. tp mncoba tenang krn gue takut kalo gue teriak gt dia malah macem macem. trs gue ngomong gini pdhl udh nahan nangis bgt "hah itu apaan, kecil banget, ngga keliatan" terus dia diem, gue gas lagi kan "pulang aja sana gedein" TERUS DIA NANGIS DONG ANJROT👎😭

13/07/2020 10:22:32 WIB
kimmy @moodzycho

nangis nya tu kek nunduk gt trs dia pergi tanpa bilang apa apa. gue lemes bgt trs langsung duduk dijalanan terus nangis mikirin gue ngeliat ap tadi😭😭 akhirnya gue jalan kerumah temen sambil nangis nangis jelek bgt bgst👎😭😭😭

13/07/2020 10:27:08 WIB
kimmy @moodzycho

pdhl gue jalan tu krn mau keruma temen sekomplek kan deket ya, mau ngambil duit sm barang gue yg ketinggalan skalian main gt, ternyata dijalan nemu org kyk gt brngsek ggr dia gue gmood main, lngsg kerumahnya ngambil barang, nangis" trs minta anter balik😭😭😭

13/07/2020 10:30:16 WIB
kimmy @moodzycho

WOI RAME BGT??? gue gapapa skrng cm masi degdegan, masi keinget. serius gue gasalah kan ngatain anunya kecil? pdhal sbnrnya gede👎😭😭😭😭 anw buat kalian hati hati ya apalagi kl jalanan sepi gt, gue bacain komen ternyata banyak yg pernah kayak gini jugaa:((

13/07/2020 10:44:31 WIB
kimmy @moodzycho

ini barusan temen gue yg rumah nya gue dtgin buat nangis" ngeline gini wkwkw mau dilaporin katanya, doain semoga ketangkep dan ngga bikin resah lagiii😔🙏 pic.twitter.com/X0CLGZAuQO

13/07/2020 12:12:46 WIB
Expand pic
kimmy @moodzycho

heh kaget baru bangun tidur rame bgt gila😭 yang mau mutualan ayo tp akunku koreaan gini hahahhaa. makasi banyak buat yang udah doain aku supaya healing nya cepet krn jujur trauma banget jadinya😭

13/07/2020 20:22:47 WIB
kimmy @moodzycho

sorry tp ini ngeganggu gue bgt buat yg bilang cerita gue persis kyk deoksun/siapa itu alias blg demi konten/ngada" doang. pas smp gue jg prnh gini bedanya sm temen", lgsng teriak trs kabur jd smenjak itu dipikiran gue udh kyk pokoknya kl ktmu lg hrs ngelawan, dan kejadian.

14/07/2020 08:41:43 WIB
ˣ¹zaa✦ @luvwoodzkyu

@moodzycho Sumpah km termasuk berani bgt bilang kyk gitu, jujur ak salut, karna ga semua orng seberani km, ak jg kyknya bakal lgsg kabur sambil nangis:'(

13/07/2020 10:55:27 WIB
kimmy @moodzycho

@luvwoodzkyu aku sempet ngefreeze bentar krn shock bgt terus mau teriak jg bingung takut akhirnya yg keluar kata kata gtuan pdhl aslinya gede:(

13/07/2020 11:05:14 WIB
maudy🍁 @inimodi

@moodzycho Orang itu mengidap sexual deviation yg biasa disebut sbg "Ekshibisionisme"

13/07/2020 13:46:00 WIB
maudy🍁 @inimodi

@moodzycho Penyimpangan seksual itu wujudnya kyak kasus mbaknya, mereka bakal nunjukin kemaluannya di depan org asing. Dan ini tu ada latar belakang gangguang jiwanya

13/07/2020 13:49:55 WIB
maudy🍁 @inimodi

@moodzycho Biasanya ekhisibisioner (org itu td) bakal ngelakuin hal kea gitu di depan org asing yg gk dia kenal. Dan ketika dia dpt reaksi kaget ataupun takut, si pengidap kelainan itu justru malah bisa memuaskan fantasi seksualnya dan malah mendapatkan kenikmatan seksual dr reaksi smcm itu

13/07/2020 13:53:11 WIB
maudy🍁 @inimodi

@moodzycho Mbaknya udah bener caranya, tetep chill. Pokoknya klo brhdpn sm eksibisionis jgn sampe nunjukin ekspresi yg jd ekspetasi mereka, yaitu terkejut, kaget, dan takut, karenaaa dr ekspresi itu justru eksibisionis merasa berhasil dan menikmati

13/07/2020 13:57:48 WIB
maudy🍁 @inimodi

@moodzycho Klo kedatengan kyk gitu, pergi aja, berusaha santai aja, tunjukkin kalo lo ga peduli sm apa yg dia lakuin, cuek. Emmg bakal susah, karena ngelawan nature kita sbg manusia yg punya rasa kaget. Tp kalo kita bisa ngelwan rasa kaget td, kita bisa selamat. Pokokny jgn--

13/07/2020 14:00:20 WIB
maudy🍁 @inimodi

@moodzycho tunjukin tnggapan emosional, krn itu bakal jd perangsang buat dia. Buat mbaknya hati2 mbakk gue turut khawatir sm yg terjadi sm mbaknya

13/07/2020 14:01:15 WIB
maudy🍁 @inimodi

@moodzycho dan gue mau bilang, mbaknya udh bener bgt nanggepin dia dgn cara itu

13/07/2020 14:01:50 WIB
@audeehepburn

@moodzycho Hei, aku bkn mutualmu tapi aku mau bilang kalau kmu udh hebat bgt menghadapinya. Org2 kaya gtu biasanya mengharapkan reaksi takut dan terkejut. Org begitu emang harus dihadapi dgn santai dan chill. Kamu udh hebat kok. Udah gapapa. Tenangin diri dlu ya skrg.

13/07/2020 11:07:50 WIB
kimmy @moodzycho

@audeehepburn makasih kakk. aku gapapa skrng, ini aku lagi nonton video lucu👍😭

13/07/2020 11:10:37 WIB
anak pertama @ituaaaaaku

@moodzycho Nder, kamu hebat bgt sih. Kalo aku sih gabakal berani bilang gitu walaupun kepikiran buat ngomong

13/07/2020 17:04:52 WIB
kimmy @moodzycho

@ituaaaaaku ttp ngomong walaupun gemeteran😭 soalnya dulu pas smp aku jg pernah kyk gini bedanya ber3 sama temen", cuma bisa teriak trs lari, abis itu aku lngsg waswas kl ada org gt lg mikirnya harus ngelawan harus ngelawan gt biar kapok, eh beneran kejadian:(

13/07/2020 17:07:20 WIB
Load Remaining (12)

Comment

No comments yet. Write yours!