"Pas mau bayar dipanggil ibu2, saya pikir dia ngenalin saya, ternyata" Ngakak... Curhat David Naif Sedih Tak Ada yang Mengenali, Malah Dibalas Komentar-komentar Kocak Netizen

Momen saat David menaiki angkot diunggah melalui akun Twitter miliknya @davidbayu
0
david bayu @davidbayu

Naek angkot kok ga ada yg ngenalin saya pokalis naip jg sih... pic.twitter.com/NSeDGblRle

13/07/2020 14:22:27 WIB
david bayu @davidbayu

Pas turun mau bayar dipanggil ibu2 yg duduk diblkg supir wah saya pikir dia ngenalin saya seorang pokalis naip nih trnyt dompet saya jatoh dilantai angkot Makasih bu🙏

13/07/2020 14:37:05 WIB
Gojeeek (E-nya tiga) @GKadang2

@davidbayu Coba saya tebak. Bang David lagi naik angkot 121 menuju arah Cileungsi. Lokasi video sebrang Citragrand sebelum mitra 10.

13/07/2020 15:59:19 WIB
Risna Halidi @hallidii

@davidbayu Bang dapit orang cileungsi? 😭😭😭

13/07/2020 16:20:01 WIB
Brty Flnd Stmpl @BrtyFlndStmpl

@hallidii @davidbayu Cibubur mba 😁 itu angkot jurusan kp.rambutan cileunngsi ngelewatin komplek perumahan dia. Sering ngeliat dia belanja di salah satu mall di cibubur. Tapi segan buat menyapa atau foto. Takut beliau terganggu 😁

13/07/2020 16:24:52 WIB
Mas Crunchmu!🍌 @ramadhanajiew

@davidbayu Mak emak lebih tau abang sebagai MC/artis di acara berpacu dalam melody Net TV deh kayanya wkwk

13/07/2020 15:09:17 WIB
IG : @kopidalamrumah.id @achietmokoginta

@davidbayu Itu 2 ibu ibu lagi update kalik bang " njiirr ada david naif samping gw! Nyapa ga ni guys?? ( Click yes or no )

13/07/2020 14:36:58 WIB
Andi @andisturbia

@davidbayu coba pas mau turun bilang "kiri"-nya dinyanyiin bang

13/07/2020 14:23:34 WIB
ASTSP @obstipuerunt

@divaamiso @davidbayu Kecuali pas dia bilang kiri pir pake nada “kiriiiiiiiiiiii... Adalah pusaka sejuta umat Manusia yang ada di seluruh dunia”

13/07/2020 14:39:46 WIB
Biskuit Selimut @raasa_cokelat

@davidbayu Besok pake masker yang ada tulisan *Vokalis Naif* Kalo gada yang tau juga yaudah nyerah aja.

13/07/2020 21:07:47 WIB
MR.OLENG @muchtar227

@davidbayu Yang sabar ya bang....lagi sisial distance ma sibuk update status tuh ibu nya. Tapi emang sulit juga sih di kenali bang @davidbayu nya pic.twitter.com/eo3zFzNZZh

13/07/2020 18:52:34 WIB
Expand pic
miwa @cimiwwwa

@davidbayu Maap bang, tp kalo duduk diujung gt bukannya dikenali jd vokalis tp dicurigai jd copet,,, trims dr penumpang angkot garis keras

13/07/2020 15:22:35 WIB
▪️ @91_pandu

@davidbayu Akang mirip junaedi copet preman pensiun kang kalo pake masker gitu jadi orang ga ngenalin

13/07/2020 16:28:38 WIB
pipi🐝 @jibreliarrr

@davidbayu tu bukan david naif, ni baru david naif a xixixi pic.twitter.com/d8TYgiXIUe

13/07/2020 18:38:58 WIB
Expand pic
Helvechika @fidanzata1928

@davidbayu @hariluyeah Coba pas baru duduk abang langsung ngenalin diri bang "Halo David di sini"

13/07/2020 14:59:54 WIB
Cak Di @idfyfuadi

@davidbayu Coba nyanyi "aassooy geboy ngebud di jalanan ibu kotaaaa~"

13/07/2020 15:38:54 WIB
jimi ervian @jimervian

@davidbayu makanya mulai bsk Naif ganti genre aja ke Dangdut Koplo, biar digandrungi oleh ibu2 dan supir angkot...😜😝

13/07/2020 17:51:27 WIB

Comment

Teguuh @yaTegak 14/07/2020 19:00:50 WIB
Aku lebih bersyukur... Gak ada yg kenal.. 😃😃😃
0