Udah Diskon 20 Juta Masih Aja Gak Mampu Beli, Nemu Harga Lampu Hias yang Harga ya 200-300 Juta Udah Didiskon

Sungguh cuma crazy rich yang mampu beli ini
0
Angela 👼 @rehuellahangela

Guys lampu lagi diskon guys. Aku buka jastip. Harga lampu Rp. 199.000.000 sama jastip jadi 200juta aja kok. pic.twitter.com/g8zVXNzA2J

13/07/2020 19:22:36 WIB
Angela 👼 @rehuellahangela

Yang lebih gede lagi juga ada gaes, diskon juga. Jadi 299.000.000,nah ini biaya jastipnya sama juga. Karena akan dikirim langsung ke rumah kalian. Yuk gaes kapan lagi lampu segede gini cuma 300juta. pic.twitter.com/AhSWAjdYZA

13/07/2020 21:44:29 WIB
Putri Candra @putricandraaa

@rehuellahangela Lampu 200juta tuh dia bisa menerangi di alam kubur juga ga?

13/07/2020 22:03:47 WIB
AG @AndiMvj

@rehuellahangela Pesen satu Ci, buat pasang di kamar kontrakan

13/07/2020 21:11:25 WIB
🤖 @elstrk

@rehuellahangela Ini lampu kalo ditaro dikamarku akunya tidur diluar alias penuh sama lampu.

13/07/2020 20:21:53 WIB
Endah Praptiani @praptiani

@rehuellahangela Aku pikir angka 0 nya cuma 3, ternyata ada 6 😭

13/07/2020 19:49:01 WIB
DAEHAN @Dehanoid

@rehuellahangela itu di designnya gitu ya, nyampe ke lantai gitu?

13/07/2020 19:41:57 WIB
🤷‍♀️ @pupitaaa_

@rehuellahangela Yaampun hahaha kalo gue punya uang segitu mungkin gue gunain buat biaya pendidikan sampe s3🤣 emang target pasarnya bukan gue si🤔

13/07/2020 19:25:34 WIB
poooo @wonpieee

@rehuellahangela Wahh sudah diskon pun saya tidak mampu membelinyaa pic.twitter.com/2LOWMAt33f

13/07/2020 19:25:23 WIB
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!