Rasanya Satisfying Parah, Buat yang Penasaran Seperti Apa Scalling Gigi yang Nontonnya Aja Bikin Enak

Enak ya liat orang congkal congkel gigi
0
Bintang Wirayasa @bintangwirayasa

Buat yang penasaran seperti apa proses scaling gigi. 🎬: Drg. Rizal Rizky Akbar pic.twitter.com/v9VT1byU9l

13/07/2020 16:31:15 WIB
Bintang Wirayasa @bintangwirayasa

@gofurizal Membersihkan plak dan karang gigi. Plak terjadi karena bakteri bercampur dengan sisa makanan. Plak kalau dibiarkan akan mengeras dan bercampur dengan air liur, inilah yang memicu terbentuknya karang gigi.

13/07/2020 19:12:07 WIB
Dévis @Devalijh

@bintangwirayasa Scaling gigi itu gak sakit cuma ngilu doank, tapi ngilunya itu WORTH banget! Knpa harus scaling 1. Self hygiene ofc 2. Karang gigi salah satu penyebab bau mulut 3. Oral lebih sehat 4. Pokoknya harus.

13/07/2020 19:28:05 WIB
Bintang Wirayasa @bintangwirayasa

@ujprstyo Satisfying = memuaskan Satisfying video = video yang katanya bisa bikin puas kita secara visual. Ada juga yang namanya oddly satisfying = aneh tapi memuaskan kalau ditonton. Kayak video ini, menjijikkan tapi bisa bikin puas/lega bagi beberapa orang.

13/07/2020 19:28:53 WIB
tyas @tyaswisnuw

@bintangwirayasa Selesai scaling, pulang naik motor, kena angin aja tu ngilu banget 😂 seminggu doang ilang sih ngilunya. Trs lidah klo nyentuh gigi yg sblmnya ada karang tu jd berasa beneran ada gigi gt.

13/07/2020 18:56:37 WIB
Harry @HrryLaksono

@bintangwirayasa Dulu pas jd asdok gigi paling seneng kalo scaling. Menjijikan tapi aku seneng ngelakuin pekerjaan itu😆 Berasa jd malaikat angkutin semua dosa dosa gibah yg numpuk hingga menjadi kerak Lalu stlh tindakan pasien bilang "jd enakan dok, enteng.."

13/07/2020 18:46:27 WIB
Will 🏴✊🏿🏳️‍🌈✊🏽 @Matarael

@bintangwirayasa My god why is this so satisfying even though it’s gross and also the blood makes me cringe.

13/07/2020 18:19:04 WIB
sailormoon @Deradell

@bintangwirayasa Setiap scalling selalu enteng setelahnya kek ngga ada beban

13/07/2020 17:15:42 WIB
Silvanna ~ @putridyo12

@bintangwirayasa Setelah scaling katanya beda rasa giginya, kayak mau rontok. Bener gak si?

13/07/2020 16:49:13 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!