"Kebayang gak kalau anak2 dibungkus kayak gini?" Mengerikan, Kasus Penjualan Anak Bermodus Jual Barang Cuma 1 Stock di Wayfair, Thread By @narkotixa

Hati-hati dengan anak-anak kita
2
indomie seleraku @narkotixa

Are u lost babyghorl?💀

indomie seleraku @narkotixa

Kasus penjualan anak di wayfair #Wayfair -----A Thread-----

12/07/2020 12:09:48 WIB
indomie seleraku @narkotixa

Dahla, kalo ga rame gapapa. Sorry berantakan, baru pertama kali.

12/07/2020 12:10:24 WIB
indomie seleraku @narkotixa

Jadi buat yg gatau apasih wayfair itu? Wayfair Inc. adalah perusahaan e-commerce Amerika yang menjual furnitur dan barang-barang rumah tangga. Sebelumnya dikenal sebagai CSN Stores, perusahaan ini didirikan pada tahun 2002. Source: Wikipedia

12/07/2020 12:11:09 WIB
indomie seleraku @narkotixa

Akhir2 ini jadi viral banget gara2 ada seseorang yang nemuin barang dengan harga yg terbilang mahal. Bahkan ada yg sampe ratusan juta. Anehnya modelnya sama, tetapi harganya bervariasi.

12/07/2020 12:13:47 WIB
indomie seleraku @narkotixa

Dan setelah dilihat lagi ternyata setiap barang yg dijual, sebelum nama barang ada nama seseorang gitu. Beda2.

12/07/2020 12:15:11 WIB
indomie seleraku @narkotixa

Nah, setelah nama2 orang itu disearch, ternyata itu nama orang2 yang hilang. pic.twitter.com/BTbqs4hADq

12/07/2020 12:20:10 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
indomie seleraku @narkotixa

Dan ga cuma 1-2 gais. Ada banyak bgt. Kalo ditaruh disini bakal kepanjangan. pic.twitter.com/WW2IQR9bu2

12/07/2020 12:21:31 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
indomie seleraku @narkotixa

Nah, setiap sku ini dicari bakal muncul foto anak kecil gitu. pic.twitter.com/IFci9A6als

12/07/2020 12:33:16 WIB
Expand pic
Expand pic
indomie seleraku @narkotixa

Yg bikin lebih serem lagi, ada kategori "killed" yg mungkin aja berarti anak kecil itu udah mati. So what about "vital cleanse complete"? Bisa berarti organ bukan? pic.twitter.com/27VzUDaUAl

12/07/2020 12:35:00 WIB
Expand pic
indomie seleraku @narkotixa

Nah wayfair ini ada yg ngartiin waif = anak gelandangan dan fare = transportasi. Wdyt? pic.twitter.com/OTCVLYWJ4n

12/07/2020 12:36:18 WIB
Expand pic
indomie seleraku @narkotixa

Ada yg ngehubungin kasus naya rivera aktor glee yg hilang sm kasus ini. Lihat aja digambar, umurnya sama-sama 33 tahun. pic.twitter.com/tWK4wJ4NTM

12/07/2020 12:37:21 WIB
Expand pic
Expand pic
indomie seleraku @narkotixa

Kalo menurut kalian kebetulan gmn ttg anak yg bernama "pigg"? Namanya ga pasaran.

12/07/2020 12:38:44 WIB
indomie seleraku @narkotixa

Wayfair sendiri udah konfirmasi bahwa itu bug atau ky kesalahan sistem gitu. Tapi.. wdyt?

12/07/2020 12:43:04 WIB
indomie seleraku @narkotixa

((Update)) Seseorang menemukan lukisan cat air dari seniman tidak dikenal yg dijual diwayfair dgn harga sangat mahal. Siapa seniman "NTH"? Kenapa lukisannya dijual sangat mahal? Ttp yg ditemukan digoogle malah kasus nth room. Yaitu group tele yg berisi pelecehan anak. pic.twitter.com/D5y8LoqDff

12/07/2020 20:17:07 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
indomie seleraku @narkotixa

Salah 1 toko diwayfair menjual barang2 + nama bayi dg harga sangat mahal. Logo perusahaan tersebut mengarah ke simbol pedofil. pic.twitter.com/RHgKAZ4f4V

12/07/2020 20:19:19 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
indomie seleraku @narkotixa

Ada bingkai diwayfair yg beratnya 50kg. Bingkai seberat manusia? pic.twitter.com/KxHNaCctSe

12/07/2020 20:32:01 WIB
Expand pic
Expand pic
indomie seleraku @narkotixa

Buku2 yg ditata sebagai hiasan ditulis tentang satanisme dan perdagangan organ. pic.twitter.com/C21rb3FRLd

12/07/2020 20:35:23 WIB
Expand pic
indomie seleraku @narkotixa

Fyi barang2 aneh ini selalu hanya mempunyai 1 stock. pic.twitter.com/HOcmLdaLFQ

12/07/2020 20:36:30 WIB
Expand pic
indomie seleraku @narkotixa

((Tambahn ttg naya rivera)) usia dan luas danau lake piru, tempat dimana naya rivera hilang sesuai dg ukuran produk. Harganya disesusaikan dg tanggal lahirnya. pic.twitter.com/0uLaZlG58x

12/07/2020 20:39:34 WIB
Expand pic
indomie seleraku @narkotixa

Ini salah 1 perdagangan anak yg terjadi di Indonesia. Kebayang ga kalau anak2 dibungkus kyk gini? Ga manusiawi bgt. pic.twitter.com/z6vCwycry2

12/07/2020 20:55:50 WIB
Expand pic
indomie seleraku @narkotixa

Intinya gue gatau ini beneran atau kaga, yg jelas kasus ini lg booming bgt diluar. Tp sebagai pencinta konspirasi, gue harap lo semua terhibur + lebih aware.

13/07/2020 12:40:48 WIB
Load Remaining (132)

Comment

No comments yet. Write yours!