Mau Lapor Disuruh Bayar, Diketawain Pula: Kisah Pilu Anak Usia 9 Tahun Diperkosa Seorang Kakek di Manado, Tetangga Malah Salahkan Korban Karena Suka Pakai Rok

Semoga kasusnya cepat selesai
0
𝕛𝕠𝕧𝕒𝕟𝕜𝕒 @aknavoj

Anak n̸a̸k̸a̸l̸ y̸a̸n̸g̸ d̸i̸s̸a̸y̸a̸n̸g̸ Tuhan

𝕛𝕠𝕧𝕒𝕟𝕜𝕒 @aknavoj

Kisah teman saya bertemu dengan ANAK USIA 9 TAHUN. Si anak adalah KORBAN PEMERKOSAAN seorang kakek yang hanya dijadikan tahanan kota di Manado. BAP si kakek menyatakan si anak yg meminta hubungan seks itu. Tetangga menyalahkan si anak karena suka pakai rok. Sakit! pic.twitter.com/zCkp05HcIm

12/07/2020 23:43:30 WIB
Expand pic
Expand pic
𝕛𝕠𝕧𝕒𝕟𝕜𝕒 @aknavoj

Kabar pagi ini, teman saya sudah kontakan dengan LBH dan Swara Perempuang. Pagi ini teman saya dan si anak sarapan bareng. Dan si Kakek pemerkosa berada di sekitar mereka. Bedebah bener Opa tua bangka ini. pic.twitter.com/IrRKWnjlDd

13/07/2020 08:12:44 WIB
Expand pic
Expand pic
𝕛𝕠𝕧𝕒𝕟𝕜𝕒 @aknavoj

Ini yg versi ga pake sensor, eda @videlyae . Niatnya biar lgsg kebaca dithread, tp malah lupa sensor. 🤭

13/07/2020 09:02:01 WIB
𝕛𝕠𝕧𝕒𝕟𝕜𝕒 @aknavoj

Sudah ada beberapa pihak yg bersedia mendampingi si Anak dan keluarganya, secara hukum maupun psikis. Terima kasih untuk pihak2 yang sedari tadi pagi memberikan dukungannya. Pantau terus proses hukum kasus pemerkosaan atas Anak S di Manado. pic.twitter.com/gYw7fQDL4B

13/07/2020 13:16:44 WIB
Expand pic
Eswe @EsweKece

@aknavoj Wah bajengaan sungguh! Trus kakek Terkutuk itu sekarang dah di hukom lagi blum? Selain hukumam jadi tahanan kota.

13/07/2020 03:15:45 WIB
𝕛𝕠𝕧𝕒𝕟𝕜𝕒 @aknavoj

@EsweKece Belum, Mas. Temenku ktemu anak n keluarganya itu baru semalam kok. Makanya temenku itu minta bantuan buat anak itu.

13/07/2020 06:04:23 WIB
nopaarh @allangmatei

@aknavoj semoga cepat selesai kasusnya ya mbak. titip salam sm temen mba, ucapin makasih karena udah mau berbuat baik. semoga si anak cepat pulih dan gak trauma lagi, kelak jadi org sukses 😇😇

13/07/2020 12:50:00 WIB
catto𓃠 @wrackspvrt

@aknavoj Gila yaa udah jd korban mau ngelapor malah disuruh bayar diketawain pula, tersangkanya masi berkeliaran dgn santuynya, disalahin krna pakaiannya pula. Bisa bangsat semua, sakit jiwa semua gitu.

13/07/2020 10:40:39 WIB
𝒊𝒌𝒂 @kakoatalks

@aknavoj disalahkan grgr suka pake rok, orang-orang ini pada sakit apa gimana gusti....

13/07/2020 10:19:17 WIB
Ebes @firstarizki

@aknavoj Semoga segera mendapat pendampingan si anaknya, dan semoga kakeknya segera dpt balesan didunia.

13/07/2020 08:06:47 WIB
🌻 @frhakalili

@aknavoj @indiratendi Astagahh ga paham lg jahat bgt siii, apalagi orang sekitar yg nyalahin si adek yg padahal masih kecil lohhh, ANAK KECIL LOHHH PAHAM GAKSII ASW 😭😭

13/07/2020 08:07:08 WIB
eka wirajuang @ekawirajuang

@aknavoj Fyi dimanapun kalian di Indonesia kalo kalian hrs berhadapan dg hukum tp kalian dr keluarga tdk mampu dan butuh pendampingan Kalian bisa hubungi Lembaga Bantuan Hukum trdekat Daftar LBHnya bisa dicari di google/kalo susah tny kanwil kemenkumham Free ya nanti diarahkan sama mereka

13/07/2020 09:34:04 WIB
Mitsuha Miyamizu @itsmetisubasah

@aknavoj Ya Allah, nanti kalo ngga pake rok dikatain juga ngga ada feminim2nya jadi cewe. Kok ya assssuuuu sekali itu kakek tua bangka dan tetangga yg menyalahkan! Semoga adeknya kuat dan pelaku dijerat hukuman setimpal, kebiri juga boleh. Bgst. Kesal bgt hamba.

13/07/2020 10:31:52 WIB
nay @naysyfr

@aknavoj di Indonesia kalau pihak berwajibnya aja kayak gitu, kita kudu percaya dan berharap ke siapa. pemerkosa, oknum yg ngetawain dan minta duit, sakit jiwa, bgst.

13/07/2020 12:03:38 WIB
Venus ♒ @hiipipit

@aknavoj YA TERUS KENAPA KALAU SUKA PAKE ROK? CEWEK PAKE BAJU INI, ITU DISALAHIN. GAK ADA SATUPUN CEWEK DI DUNIA INI YG MAU DIJADIIN PELECEHAN SEKSUAL. SUMPAH UDAH PADA GAWARAS! BOCAH PUN DI LECEHIN TAUDAH DASAR +62

13/07/2020 07:43:33 WIB
Fino @finskk

@aknavoj wah bangsat. semua bangsat. ga paham lagi lah, ga si tersangka anjing, si tante kontool, si tukang peras ga ada otak. kalian harusnya belajar jadi manusia dulu di sisa nafas kalian, drpd sisa hidup kalian sia-sia cuma jadi sampah. fck!

13/07/2020 06:37:49 WIB
Reyroyan @reyraff

@aknavoj Ya masa anak 9 tahun ngajak duluan?? Kalopun iya ya di kasih tau bukan di iyain.

13/07/2020 09:36:22 WIB
Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!