Cuma Buat Konten? Niat banget Sampai Difotoin: Viral Foto Sok Ikut-ikutan Trend Gowes Sepeda Malah Nyusahin Abang Ojol yang Berujung Bertabur Komentar Pedas Netizen

Demi konten?
1
@uglyhyp

KETAWA BANGET SIALL SC: IG pic.twitter.com/JdsK3mk7ZT

12/07/2020 11:48:56 WIB
Expand pic
Expand pic
@uglyhyp

Tapi salut sih sama abangnya rela capekk, respect! @gojekindonesia

12/07/2020 11:56:18 WIB
na @menjuntai

@uglyhyp What you see vs what I see😭 pic.twitter.com/cxhUtdYmvW

12/07/2020 14:20:57 WIB
Expand pic
Expand pic
Have A Nice Day ✨ @itskandacaramel

@uglyhyp MAKANYA NJING BESOK2 engga usah gowes. Niat hati pengen ikut2an trend malah nyusahin ojol.

12/07/2020 14:23:23 WIB
𝒟𝑒𝓋𝒾𝒹𝒶 𝒶𝓃𝑔𝑔𝓇𝒶𝒾𝓃𝒾 @devidaaaa

@itskandacaramel @uglyhyp Ngga nyusahin sih,toh juga dapet duit gojeknyaa, syukur” mbanyaa yg mesen itu ngasih lebihhh☺️ aku juga pernah kayak gitu soalnya

12/07/2020 15:51:50 WIB
Fer // Giveaway 📌 @yoitsferris

@devidaaaa @itskandacaramel @uglyhyp Emg bener ya kalo kerja di Indo harus siap2 aja dapet kerjaan di luar profesinya. Pekerjaannya ngojek tp ada aja job gowes sepeda org 😭😭😭

12/07/2020 16:30:37 WIB
Fer // Giveaway 📌 @yoitsferris

@DobbK_CHan @devidaaaa @itskandacaramel @uglyhyp Kalo tukang ojek ya menerima aja, bener yg penting dapet uang. Apalagi sekarang pandemi, yg penting bisa makan. Jadi harusnya yg sadar diri ya yg pake jasa ojek. Pdhl ada alternative lain kayak pake gocar terus nanti sepedanya ditaro di bagasi, kenapa milih goride? :(

12/07/2020 21:14:44 WIB
apa jing? @kaorinnnchan

@uglyhyp Mending rebahan aja gosah sosoan ikutan trend peda pedaan ea amjinc😊

12/07/2020 15:10:37 WIB
(。ŏ﹏ŏ) @wabisabby

@uglyhyp inilah bunda, apabila bersepeda hnya untuk instastory wrr wrrrrr

12/07/2020 14:16:46 WIB
🌼zoe @edelwisHere_

@uglyhyp Sumpah ya ini terlepas dari kang gojeknya yang baik ampunan. Lu beneran ngerepotin orang bgt dah. Kalo ini gue sampe sampe di rumah udah diceramahin sama emak, mendingan gak usa goesan. Lu yg sehat orang yg repot. Kan ada opsi mobil, pun lu gak kasih tau orangnya dulu situasinya

12/07/2020 18:53:44 WIB
abang(sat) @lelakiviolet

@uglyhyp kenapa ga di step aja, kan sama" gaada yg cape

12/07/2020 12:38:27 WIB
argamaaulana @argamaaulana

@uglyhyp @lelakiviolet trus ini yg fotoin siapa astaga sempet yaa minta fotoin org

12/07/2020 13:39:52 WIB
megimegumy @MaytasyaY

@argamaaulana @uglyhyp @lelakiviolet Mungkin itu temen cowonya yang ngefotoin "berbagai macam cara" soalnya pict ig nya yang ngejelasin ini gambar cowo. Tapi kalo yang di up mbaknya kan gambar cewe. Menurutku sih gitu

12/07/2020 23:07:21 WIB
Tia 🌻 @nightlyslumber

@argamaaulana @uglyhyp @lelakiviolet Suudzon bgt siapa tau temennya nungguin sampe gojeknya dtg trs tmnnya ni antara dah ada yg jemput atau rumahnya deket :")

12/07/2020 22:24:30 WIB
Akhmad Faizhal @akhmadfaizhal

@argamaaulana @uglyhyp @lelakiviolet kayaknya dia sepedaan berdua temennya,nah temennya yg fotoin mungkin

12/07/2020 17:04:06 WIB
Panji Herlambang @JjHerlambang

@uglyhyp @lelakiviolet Sebenernya cukup dipegang di segitiga stangnya aja sih pake 1 tangan. Udah stabil

12/07/2020 14:43:25 WIB
Kokoh Geraldine @vinalbn

@JjHerlambang @uglyhyp @lelakiviolet tapi kalo di aspal trs bawa motornya diatas 20km/h bannya pada loncat loncat a

13/07/2020 07:12:46 WIB
Panji Herlambang @JjHerlambang

@vinalbn @uglyhyp @lelakiviolet Ya tau dirilah.. gak ngebut juga kalo udah bawa kaya gitu.

13/07/2020 08:22:27 WIB
Load Remaining (12)

Comment

No comments yet. Write yours!