Jadi Ambyar Tak Karuan, Begini Jadinya Jika Handphone Diletakkan Di Jok Motor yang Bikin Hangus Terbakar

Aduh jadikan pelajaran gaes
0
URL gridmotor.motorplus-online.com Ngeri Bro, Jok dan Dek Tengah Honda Scoopy Ambyar Gak Karuan, Gara-gara Pemotor Simpan HP di Bagasi? - Semua Halaman - GridMotor Ngeri bro, motor matic Honda Scoopy ambyar hangus terbakar, gara-gara pemotor simpan HP di bagasi motor? 37
rev @gvbluevonte

@bacotanbangber Temen gua naroh hp di jok montor gua sehari semalem data nya di idupin untung ga mbledos anjir

13/07/2020 08:58:26 WIB
wawa @carameloxely

@bacotanbangber aku sering narok hp di jok karna takut disita guru

13/07/2020 08:58:42 WIB
wow someone finally @imlannister_

@jack_hadyy @bacotanbangber meluruskan, bukan masalah hapenya mati atau tidak tapi dalam suhu tinggi jok yg panas (motor matik mesinnya di bawah jok) bisa memicu battery untuk meledak walau hape dalam keadaan off.

13/07/2020 10:29:28 WIB
FIN @adrianpasha17

@bacotanbangber Yg jadi pertanyaan, harusnya klo kebakaran dibagian tank bensin dong yg kebakaran,ini kok tank bensin normal aja

13/07/2020 08:24:18 WIB
it's not @afvckinusername

@bacotanbangber Ini jg alesan gabole maen hape pas isi bensin.

13/07/2020 08:16:04 WIB
berr ☃️ @beryllramadhan

@bacotanbangber gua setiap ke ujanan selalu gini, tp gua matiin dlu

13/07/2020 08:15:43 WIB
ayu🦕 @bapauwcokelat

@bacotanbangber adu mana gua sering begitu lagi kl mls bw tas

13/07/2020 07:30:47 WIB
Ossin Comel✨ @DifaSR___

@bacotanbangber Di daerahku pernah gini, pas orgnya lg dimotor, orgnya ikut kebakar, bisa meledak gitu kalo ga salah Krn hp nya panas atau posisi hp hidup

12/07/2020 19:45:04 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!