Cara Mengatasi Rambut Lepek Setelah Keramas

Cara Mengatasi Rambut Lepek Setelah Keramas dengan shampoo dan serum Green Angelica!
0

Terburu-buru buat bekerja atau melakukan aktivitas di luar rumah lainnya, jelas dong rasanya ingin penampilan on point secara instan. Makeup sudah terlihat cantik, sayangnya rambut malah terlihat kurang oke karena lepek. Duh, pasti rasanya gregetan banget dan berharap ada cara mengatasi rambut lepek secara instan yang bisa menyelamatkan penampilan.

Rambut bervolume yang cetar memang jadi dambaan buat menyempurnakan penampilan para perempuan. Jadi, nggak heran kalau rambut lepek seringnya jadi drama yang membuat penampilan kurang oke. Tapi, bukan berarti nggak bisa diatasi kok. Ini dia 7 cara mengatasi rambut lepek yang bisa kamu lakukan sendiri. Saatnya say goodbye biar makin pede!

Rambut Kuat Bebas Ketombe dan Rontok Dengan Shampoo Green Angelica

untuk menjadikan rambut kuat dan bebas ketombe, gunakan selalu Hair Nutrition Shampoo Green Angelica. Shampoo herbal ini terbuat dari bahan alami untuk membersihkan, menguatkan, dan menebalkan rambut secara alami.

Manfaat :

  • Membersihkan rambut yang kotor
  • Mengatasi rambut lepek dan berminyak
  • Mnencegah ketombe dan kutu rambut
  • Mencegha rambut rontok
  • Mmebuat rambut lebih wangi

Kamu dapat dapatkan konsultasi lengkap dan ramah dan juga sistem membeli yang mengasyikkan dengan beauty advisor kita dengan klik link ini BEAUTY ADVISOR CANTIK http://mauorder.online/cs-greenangelica-org

Dapatkan juga di marketplace ini :
http://kunjungi.website/official-shopee
http://kunjungi.website/official-lazada
http://kunjungi.website/official-bukalapak
http://kunjungi.website/official-tokopedia
http://kunjungi.website/official-jdid

Cara Mengatasi Rambut Lepek Setelah Keramas

Biasanya sih setelah keramas rambut akan terlihat lebih bervolume karena minyak dan keringat yang menumpuk di kulit kepala sudah dibersihkan. Tapi, beda lagi dengan yang kamu alami karena rambut malah terlihat lepek setelah keramas. Kok bisa?

Tenang, jangan panik dulu karena ada cara mengatasi rambut lepek setelah keramas yang bisa kamu lakukan di rumah. Untuk mencegah hal ini terjadi, ada beberapa hal yang harus diperhatikan nih. Mulai dari keramas dengan air hangat yang efektif untuk mengangkat minyak dan merawat rambut lebih sehat. Tapi, jangan terlalu panas supaya nggak menyebabkan kerontokan.

Selain itu, perhatikan cara menggunakan kondisioner yang kamu terapkan. Hindari penggunaan kondisioner hingga kulit kepala, karena formulanya yang melembapkan rambut bisa membuat kulit kepala berminyak. Jadi, gunakan kondisioner hanya dari bagian tengah hingga ujung rambut saja supaya nggak mengalami rambut lepek setelah keramas.

Cara mengatasi rambut lepek setelah keramas lainnya adalah dengan memperhatikan teknik mengeringkan rambut yang dilakukan. Saat rambut masih basah, keringkan rambut sambil menundukkan kepala dan fokus pada akar rambut. Setelah itu, kembalikan kepala ke posisi semula dan sisir cukup menggunakan jari saja.

Comment

No comments yet. Write yours!