#memetwit Apartemen Ini Dibanderol Harga Murah, Tapi Ternyata Sarang Hantu: Pengalaman Tak Disangka-sangka Mendapatkan Teror di salah satu Apartemen daerah Sleman, Yogyakarta by@RestuPa71830152

cerita ini disebut-sebut real
0
Restu Wiraatmadja @RestuPa71830152

APARTEMEN C SLEMAN. Kisah seorang Mahasiswa yang mendapatkan teror di salah satu Apartemen daerah Sleman, Yogyakarta. @bagihorror @bacahorror @bacahorror @IDN_Horor @ceritaht pic.twitter.com/LC0TzGqFqe

12/07/2020 14:00:18 WIB
Expand pic
Restu Wiraatmadja @RestuPa71830152

Saya awali menulis thread ini dnegan membaca Basmalah ... Semoga apa yang dituliskan di dalam thread ini, kita bisa mengambil pelajaran dan hikmahnya. Aamiin.

13/07/2020 00:46:57 WIB
Restu Wiraatmadja @RestuPa71830152

Sebenarnya thread ini saya tulis bukan bertujuan untuk menyudutkan satu atau dua orang, namun saya paparkan dalam tulisan agar yang bersangkutan bisa menghargai pentingnya "Kehidupan."

13/07/2020 00:46:59 WIB
Restu Wiraatmadja @RestuPa71830152

Kenalkan nama gw zain, gw merupakan mahasiswa salah satu kampus di Yogyakarta. Karena banyak banget tugas, gw cari tempat buat nenangin diri. Dan gw dapet info kalau di Sleman ada salah satu Apartemen terkenal tapi budgetnya murah.

13/07/2020 00:47:01 WIB
Restu Wiraatmadja @RestuPa71830152

Untungnya, di apartemen itu ada temen gw, sebut aja namanya Rey. Dia udah lumayan lama sih disana, kira-kira setengah tahun lebih.

13/07/2020 00:47:01 WIB
Restu Wiraatmadja @RestuPa71830152

Gw langsung hubungin Rey, "Rey, gw otewe kesana, yak. Lu tunggu, jangan kemana-mana," "Oke, siap." Gw berangkat dari kosan ashar-an, hanya bawa beberapa baju doangan. Karena mungkin gak akan lama sih.

13/07/2020 00:47:04 WIB
Restu Wiraatmadja @RestuPa71830152

Setelah 1 jam lamanya, gw dateng tuh di Apartemen yang dimaksud. Sebenarnya gw nyewa apartemen ini harian doangan, gak kaya rey yang udah setengah tahun. Gw cuman mau lepasin penat doangan.

13/07/2020 00:47:06 WIB
Restu Wiraatmadja @RestuPa71830152

Akhirnya gw melakukan kesepakatan dengan si pemilik Apartemen itu, sebut saja Mbak Fatmah. Mbak Fatmah ini sengaja menyewakan dengan harga yang murah karena apartemen ini masih sepi pengunjung.

13/07/2020 00:47:07 WIB
Restu Wiraatmadja @RestuPa71830152

"Mas, kalau malam jangan buka jendela Kamar C, ya?" Ucap Mbak Fatmah "Lho, kenapa mbak?" Tanyaku "Ra popo, mas. Ojo dibuka, yo." (Gak papa, mas. Jangan dibuka, ya.)

13/07/2020 00:47:10 WIB
Restu Wiraatmadja @RestuPa71830152

Setelah pembayaran dan persyaratan sudah gw penuhin, gw dianter sama si Mbak Fatmah menuju kamar C. Sebenarnya jarak antara kamar gw dan kamar si Rey gak jauh, cuman beberapa kamar aja. Karena kamar gw berada di pojok, sedangkan rey di tengah.

13/07/2020 00:47:11 WIB
Restu Wiraatmadja @RestuPa71830152

Gw dikasih kunci dan lain-lainnya, gw bilang sama Mbak Fatmah, gw mau coba-coba selama seminggu dulu, kalau iya betah, gw bisa perpanjang. Mbak Fatmah menyetujui, kayaknya dia pasrah gitu. Mau di tempatin atau nggak, kek gak ada respon sama sekali.

13/07/2020 00:47:12 WIB
Restu Wiraatmadja @RestuPa71830152

Akhirnya malam pertama gw nempatin tuh kamer. Gw inget nasehat Mbak Fatmah untuk tidak membuka jendela di malam hari. Gw ngikutin protokol keamanan aja, kali aja ada maksud tertentu gitu.

13/07/2020 00:47:12 WIB
Restu Wiraatmadja @RestuPa71830152

Tapi makin malam hawanya makin dingin, apa karena AC nya kebesaran, ah AC gak terlalu dingin kok. Tapi malam pertama gw bener-bener dingin. Gw coba hubungin Rey, tapi dia gak aktif.

13/07/2020 00:47:14 WIB
Restu Wiraatmadja @RestuPa71830152

Akhirnya gw beraniin diri buat keluar kamar, sekedar jalan-jalan malam aja sih. Gw lewatin kamar per kamar, sebenarnya tujuan gw cuman 1, gw pengen banget pindah ke kamar Rey, tapi apa daya, gw kaga enakan ama dia.

13/07/2020 00:47:15 WIB
Restu Wiraatmadja @RestuPa71830152

Rasanya baru kali ini kaya orang linglung, gw hampir kehabisan kata-kata buat ngakuin ini, selama beberapa menit gw cuman jalan-jalan gak jelas. Yang gw temuin, kesunyian, sepi, suara gak jelas dan satu lagi "suara air di kolam renang."

13/07/2020 00:47:15 WIB
Restu Wiraatmadja @RestuPa71830152

Gw kaget tuh, soalnya suaranya kedengaran banget, kayak deket dari kamar gw. "Loh, kok suarane sing jendela kamer, yo." (Loh, kok suaranya dari jendela kamer, yo)

13/07/2020 00:47:18 WIB
Restu Wiraatmadja @RestuPa71830152

Tangan gw pengen banget ngebuka gorden jendela, tapi apa daya, gw gak berani ngelangkahin omongan Mbak Fatmah. Akhirnya gw gak jadi buka dan memilih untuk tidur walaupun suara air itu mengganggu.

13/07/2020 00:56:02 WIB
Restu Wiraatmadja @RestuPa71830152

Pagi harinya, gw langsung cek tuh pemandangan dibalik jendela kamar gw. Kali aja, bener-bener kolam, jadi gw bisa kebayar gitu rasa penasarannya.

13/07/2020 00:56:03 WIB
Restu Wiraatmadja @RestuPa71830152

Ketika gw buka tuh gorden, yang buat gw kaget, itu kolam ternyata udah gak kepake. Jadi kek tempat pembuangan saluran air aja. Loh, jadi siapa yang semalem mandi di kolam itu?

13/07/2020 00:56:04 WIB
Restu Wiraatmadja @RestuPa71830152

Rasa penasaran gw semakin meningkat setelah si Rey kirim pesan, "Jangan keluar malem-malem, nanti ada bayi setan," tulisnya dalam pesan WA.

13/07/2020 01:11:26 WIB
Restu Wiraatmadja @RestuPa71830152

Gw gak paham apa yang disampaikan oleh Rey, tapi intinya setelah gw selesai mandi dan semuanya, gw ajak Rey untuk makan di luar. Rey pun setuju dengan hal itu.

13/07/2020 01:11:27 WIB
Restu Wiraatmadja @RestuPa71830152

Gw makan di rumah makan dekat apartemen, disitulah kita mulai ngebahas sisi kelam dari Apartemen. "Ojo kluyuran yen wis wengi, ra apik," (Jangan jalan-jalan kalau sudah malam, gak baik) Ucap Rey "Loh, piye toh, aku kan penghuni baru. Seharusnya kamu beritahu dulu," Ucap gw

13/07/2020 01:11:27 WIB
Restu Wiraatmadja @RestuPa71830152

Rey menyeruput teh hangatnya sesaat, matanya mulai melirik kanan-kiri seperti ada sesuatu yang mengawasi, "Koe weruh sing arane bayi setan?" (Kamu tahu yang namanya bayi setan?) Tanya Rey "Bayi setan? Anake setan?" Tanya gw dengan polos.

13/07/2020 01:11:28 WIB
Restu Wiraatmadja @RestuPa71830152

"Bukan! Bayi setan itu sudah lama menghantui apartemen. Terkhusus kamarmu itu," Ucap Rey sambil mengarahkan wajahnya ke arah gw. Gw langsung kaget dengerin penjelasannya dari si Rey ini, dia seakan-akan memojokkan gw dalam ketakutan.

13/07/2020 01:11:29 WIB
Restu Wiraatmadja @RestuPa71830152

"Aku ndak paham," Ucap Gw "Untuk saat ini, kamu jangan keluar malam-malam. Dia kadang bisa mengganggu, aku aja masih merinding kalau mengingat kejadian kala itu," Jelas Rey

13/07/2020 01:11:30 WIB
Load Remaining (86)

Comment

No comments yet. Write yours!