Bentley Flying Spur, Kini Mendapat Tatanan Lebih Mewah

Bentley Motors memperkenalkan kepada konsumennya Bentley Flying Spur yang sudah dilengkapi serangkaian fitur terbaru
0
URL kabaroto Bentley Flying Spur, Kini Mendapat Tatanan Lebih Mewah Bentley Motors meluncurkan Flying Spur yang dilekangkapi serangkaian fitur... 5

KabarOto.com – Bentley Motors memperkenalkan kepada konsumennya Bentley Flying Spur yang sudah dilengkapi serangkaian fitur terbaru. Hal ini membuat pilihan bagi konsumen lebih beragam.

Pembaruan Bentley Flying Spur ini lebih fokus ke bagian interior saja, kini sedan mewah tersebut mendapatkan konfigurasi empat kursi, bersama dengan meja piknik yang dapat digerakkan secara elektrik.

Untuk bagian interior Flying Spur semua jahitan yang tersemat tersebut dilakukan secara jahitan tangan. Menurut Bentley, memerlukan 18 jam untuk menyelesaikan jahitan dan total 11.100 tangan untuk menyelesaikan semua jahitan di kabin.

Hasil jahitan ini juga tidak main-main Sob, karena klaimnya dapat bertahan lebih lama. Jahitan inidiproses dengan teknik khusus. Dan, bahan yang digunakan merupakan bahan kulit semi anilin.

Setir dengan gaya baru juga menjadi standar untuk mobil ini. Bentuk dan profil terbaru terdapat sensor kapasitif, yang memungkinkan mendeteksi ketika dipegang. Kemudi baru ini meningkatkan sistem bantuan pengemudi.

Untuk calon pembeli yang memilih varian empat kursi, akan mendapatkan konsol tengah termasuk layar tengah ukuran 5 inci yang berfungsi juga sebagai kontrol. Dan, konsol ini memberikan cup holder tambahan serta ruang penyimpanan.

Sandaran tangan belakang diberi finishing metal ini mendapatkan fitur pemanas dan wireless charging. Selain itu, terdapat dua USB port dan 12V power socket.

Bentley juga melakukan penyelesaian teknis baru sebagai pengganti veneer kayu kontemporer, sekarang tersedia di kabin Flying Spur. Selain kayu, aksen serat karbon turut menghiasi di sekitar dasbor dan panel pintu.

Selain interior, eksterior juga mendapatkan tiga pilihan warna baru yaitu Viridian, Patina dan Snow Quartz. Berarti Bentley Flying Spur memiliki pilihan warna sebanyak 62. Selain itu, Bentley memberikan opsi gril dengan finishing krom terang dan dua pelek dengan finishing hitam gloss dan black and machine.

Bicara soal dapur pacu tidak berubah Sob, masih menggusung unit W12, 6.000 cc, twin-turbo yang mampu menghasilkan tenaga 626 dk dan torsi 900 Nm. Performa tersebut disalurkan ke semua roda (AWD) melalui transmisi kopling ganda delapan percepatan.

Adapun mesin tersebut membuat mobil ini dapat berlari 0-100 kpj tuntas dalam 3,8 detik, sedangkan kecepatan maksimal 333 kpj. Bicara soal harga, pihak Bentley belum menyinggung Sob untuk varian four seater ini. Jadi kita tunggu saja!

Sumber: Link

Comment

No comments yet. Write yours!