Jadi Simpenan Aja Bangga, Tiktok yang Menunjukkan Resiko Pacaran Dengan Suami Orang Ini Bikin Gedeg Nitizen

Kok kaya gini bangga sih?
0
ponyo @pony0oo

Kenapa ada orang-orang begini y? Jadi takut, serius.. pic.twitter.com/5gDhHOsN2u

13/07/2020 05:28:33 WIB
Yosua Nur Azriel @ynurazriel

@sprtdawayy Kenapa suaminya gak benerin istrinya dan dirinya sendiri aja ya? Malah nyari pelampiasan. Kan masalahnya gak selesai.

13/07/2020 05:41:24 WIB
dulu satuprekuensi @bedafrekuensii

@sprtdawayy Kenapa ga cantik ya🤭,,kyk rugi gitu nyimpen kek ginian

13/07/2020 05:46:22 WIB
🌚 @inicukaapple

@sprtdawayy HEYYYYHEYYYHEYYY DUDALAHAI HIDING HALAH HAIDING HIDING HALAH HALAH HIDING😭

13/07/2020 06:44:58 WIB
Pacar Kamu @powerpapgurls

@sprtdawayy Udah biasa liatnya banyak kok, pelajaran aja semakin suami banyak uang semakin banyak peluang buat selingkuh

13/07/2020 07:26:05 WIB
akutata @slsabillahdhf

@sprtdawayy Jadi tambah takut nikah kalo orang ketiga aja pada bangga gitu

13/07/2020 07:32:38 WIB
Azhara Rosalisa @wtfzha

@sprtdawayy yang kayak gini bikin males buat nikah. dah lah pengen jadi kaya aja;))

13/07/2020 07:35:24 WIB
kacan @achanrz

@sprtdawayy Gaya lu ngomong hotel bintang 5, gym lu aje gym murahan. Kalo mau bikin malu diri sendiri, totalitas dong. Ngegymnya di celfit.

13/07/2020 08:04:17 WIB
Nul @sebelaskuceng

@sprtdawayy motivasi gw setelah melihat ini. Don't marry rich. Be rich!

13/07/2020 08:05:40 WIB
Cokde R Prasetya @cokderamaa

@sprtdawayy Knp ya ada cewek begitu bangga nya jd seperti itu. Seolah olah achievement yg harus d banggain gt. Pdhl ga beda jauh sm lonte. Coba ya klo kalian jd lonte itu ya diem diem aja gausa koar2 ga ad yg peduli. Na ini udh lonte pake bangga lg. Yg bikin emosi itu yg begini2

13/07/2020 08:20:15 WIB
dercykersi @dercykersi

@sprtdawayy Penjual meki ternyata semakin mengudara ya di kancah tiktok, menarique untuk di block 😏. Kek bakal dinikahin aja, jijik sih celap celup ma suami orang

13/07/2020 08:22:37 WIB
Mbak Je @justjeee_

@sprtdawayy BIASA AJA JADI LONTE KOK BANGGA mana di bikin tiktok lagi 😭

13/07/2020 08:39:23 WIB
aqhgilangh @appaansiihhh

@sprtdawayy Ngomong wae Kon miskin mbe males,ga iso tuku seng dipengen tapi pengen nggaya mangkane golek lanangan sugeh Ben isi nompo gaya hidupmu mang jancok kon

13/07/2020 08:40:10 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!