Kisah Penuh Misteri Menemukan Keramik Kontrakan Dibongkar Dengan Kresek di Dalamnya, Awalnya Bikin Merinding dan Endingnya Sungguh Tak Diduga

Kisah dari @encikmoch
2
benar @encikmoch

Yg punya kontrakan lama tbtb menghubungi. "Yg di kamar tengah siapa ya mas, kok keramiknya dibongkar. Trus di kresek itu apa ya mas." pic.twitter.com/P0TZPbqa2U

11/07/2020 18:56:06 WIB
Expand pic
benar @encikmoch

Sorry sorry, tadi dari ketemuan sama ibuknya hehe, mau tau kejelasannya ?

11/07/2020 20:54:59 WIB
benar @encikmoch

Jadi ini kontrakanku yang lama, sudah dua taun nempatin disana, semester ini baru pindah, jadi sekarang udah gak disana lagi 🙁

11/07/2020 20:57:44 WIB
benar @encikmoch

Bisa dibilang ini kontrakan penuh dengan cerita dan kenangan selama kuliah. Bukan aku aja, temen2 juga merasa begitu.

11/07/2020 20:59:35 WIB
benar @encikmoch

Jadi ditahun pertama ngontrak disana, ada lukisan orang bali menari. Tapi hanya bertahan 3 bulan aja, setelah itu lukisan itu dilepas karna ada satu orng yg beranggapan lukisan itu hidup.

11/07/2020 21:34:50 WIB
benar @encikmoch

Tapi aku selama disana gak merasa aneh si, cuma diganggu sesekali, tapi kan wajar. Menurutku wkwk

11/07/2020 21:39:05 WIB
benar @encikmoch

Terus setelah pindah bersih2, itu tidak ada apa2. Tehelnya pun tidak sempet kebuka gitu

11/07/2020 21:40:04 WIB
benar @encikmoch

Terus tadi ibuknya tbtb telpon pake nomor biasa, gak seperti biasa nya, biasa nya lewat whatsapp. Ada apa ini *pikirku*

11/07/2020 21:40:53 WIB
benar @encikmoch

Setelah berbincang lama, ibuknya menenyakan hal itu, siapa yg tidur dikamar belakang tengah mas, langsung jawab dengan nyebutin yang tidur disana. Terus aku disuruh menanyakan ke mereka2.

11/07/2020 21:42:11 WIB
benar @encikmoch

Bisa dibilang ku sebagai penanggung jawab ngontrak disana, kalau sampe ada sesuatu yg tidak biasa, tau sendirilah

11/07/2020 21:43:14 WIB
benar @encikmoch

Langsung kutanya mereka, ku telpon mereka semua dengan nada agak keras sedikit, pikiran udah kemana2

11/07/2020 21:43:54 WIB
benar @encikmoch

Ya nempatin bilang tidak pernah aneh2, sampe ngelepas2 tehel pun gak pernah. Ya udah ku percaya sama mereka. Langsung laporan ke ibuknya

11/07/2020 21:44:49 WIB
benar @encikmoch

Ibuknya gak percaya juga, terus disuruh buka isi plastiknya pun ibuknya gak berani. Karna berpikir aneh2 sudah. Parahh

11/07/2020 21:46:23 WIB
benar @encikmoch

Ternyata waktu nyalakan air di rumah itu, ada getaran juga dalam kamar itu. Dan ternyata itu sanyo 😂

11/07/2020 21:49:15 WIB
benar @encikmoch

Kontrakan itu aman, makmur sentosa. Tidak ada hal ghaib apapun. Pingin ngelanjutin disana tapi, yaudah hehe

11/07/2020 21:50:17 WIB
benar @encikmoch

Ini chat ibuknya dengan penghuni kamar pic.twitter.com/gXOzgVZ6uE

11/07/2020 21:51:16 WIB
Expand pic
benar @encikmoch

Untung ya gak sampe baku hantam sama pemilik kamar 😂 pic.twitter.com/Yf5np5ofrB

11/07/2020 21:52:33 WIB
Expand pic
benar @encikmoch

Biasanya kalo rame gini, waktunya bilang. Udah malem, goodnight ya, boleh lah mutualan hehe

12/07/2020 21:44:47 WIB
haalooo @nocknock666_

@encikmoch cuk tk kiro isie tali pocong ta media santet ta opo wkwkwkw

11/07/2020 23:02:03 WIB
End! @Eps4298

@encikmoch aku wes merinding cik lah kok plot twist anjirr

11/07/2020 23:38:04 WIB
your cutie pie🍓 @titahreejal

@encikmoch Oy kadung kaget ternyata sanyo, plot twist sekali😌

12/07/2020 00:18:37 WIB
Load Remaining (6)

Comment

No comments yet. Write yours!