(Dimensi Lain Eksis Seperti Hotel de Luna) Banyak Gojek Dapat Pelanggan dari Menara Saidah, Kata Mereka Pelanggannya Ramah-ramah & Suka Tertawa

kehidupan lain berlangsung di menara saidah
0
Asknonym / @Askmenfess' sub acc @Asknonym

[Asking] Customers nya juga gampang ketawa alias ramah banget. pic.twitter.com/okEnPeMeDy

07/07/2020 22:05:12 WIB
Expand pic
Kerin🍒 @keyeen__

@Asknonym Buat yg gapaham, itu foto menara saidah. Gedung paling angker di jakarta dan gak berpenghuni

07/07/2020 22:08:32 WIB
done al @ubindanibin

@TeaB0ba @Asknonym Ini menara saidah, udah ga berfungsi dan gaada penghuninya lagi kecuali hantu 😭

07/07/2020 22:10:20 WIB
Setengah Dewa @LatifGhozali3

@Asknonym Sapa tau itu semacam hogwarts gitu, dengan di cap horor kan maka gak ada yang dateng. Seru aja kali ya klo emang beneran gitu:v

07/07/2020 22:12:49 WIB
Nanda☁️ @nan_amalia

@LatifGhozali3 @Asknonym hahaha manasempat keburu diktawain wanita jelek

07/07/2020 22:15:53 WIB
Kei @bucinkochenk

@Asknonym Gua pernah naik sini, nyogok satpam 100rb dan dulu masih bisa sampe rooftop nya. Jam 5 sore-an, Jakarta dari atas situ bagus banget. Pas turunnya jam 6 maghrib-maghrib serem mampus. 👁👄👁

07/07/2020 22:17:00 WIB
Nayyyyy @Hndyniiiii

@LatifGhozali3 @nan_amalia @Asknonym Pasti dia sering nntn jurnal risa deh jdi manggil kunti dgn sebutan wanita jelek 😭

07/07/2020 22:20:01 WIB
Eren @erenworlds

@Asknonym Bentar lagi bakalan ada thread tentang menara saidah ngga nih?

07/07/2020 22:25:48 WIB
🍪 @rgneld

@Asknonym jadi inget waktu itu jam 11 malem pernah nunggu gojek di depan gedung ini... terusssssss......

07/07/2020 22:52:17 WIB
🍪 @rgneld

@Asknonym kan aku gatau itu menara saidah, mana ke jkt sendirian terus nunggu gojek di depan gedung ini wkwk sampe temen bilang “lu nunggu dimana? menara saidah? mending lu cari tempat yang aman deh re”. akupun bingung sendiri emg knp mesti pindah, oh ternyata...

07/07/2020 22:55:27 WIB
Firzi Fikri Haikal @firzifhaikal

@bucinkochenk @Asknonym Masuknya naik pager tinggi banget bangsat , terus pas udah mau masuk ke gedungnya ada satpam bawa sabetan gitu. Kalo engga bayar dikejar sama dia , gw naik kesitu di mintain 20k per orang wkwk

07/07/2020 22:59:19 WIB
Firzi Fikri Haikal @firzifhaikal

@Asknonym Nih foto dari atasnya kek gini wkwk , dulu 2016 pernah kesana biar kek anak anak rooftop gitu. Pas mau masuknya naik ke pager tinggi dulu , terus kalo masuk lewat basement bakal di cari sama satpamnya. Soalnya kalo mau naik ke menara saidah harus bayar waktu itu 1 orang kena 20k pic.twitter.com/Z8kl0ZzQCf

07/07/2020 23:02:51 WIB
Expand pic
f l u f f y ✨ @iniakutau_ya

@Asknonym I think this building transformer to HOTEL DEL LUNA

07/07/2020 23:26:38 WIB
🤡 @babyavocad

@Asknonym Bokap gue pernah ngantor di menara saidah pas gedungnya masih berfungsi dan kata beliau emang dari dulu udah mistis banget . Pernah di ruang kerja dia goyang semua udah kek gempa, barang2 berantakan. Pas dia panik lari ke luar ternyata gada apa2 🙂🙂.

07/07/2020 23:47:52 WIB
mas gilang @MasGilang1234

@babyavocad @Asknonym Mungkin hantunya suka dangdut,, jadi suka goyang2 😂

08/07/2020 06:05:41 WIB
ಥ‿ಥ @Anaachanda

@iniakutau_ya @Asknonym RAME BNR :) MUTUALAN SEKUY, KASIAN FOLOWER AKU CM 12 ORG 😭

08/07/2020 14:30:51 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!