Syiah Bukan Islam: Mengenal Syiah dan Bahayanya yang Muncul Setelah Wafatnya Nabi

Thread by @lilaccountz
1
miw. | #MuslimLivesMatter🇪🇭 @lilaccountz

❌ SYIAH BUKAN ISLAM!!!!! ❌ ⛔MENGENAL SYIAH & BAHAYANYA⛔ - A THREAD - pic.twitter.com/7HArgQSqYx

11/07/2020 21:27:14 WIB
Expand pic
miw. | #MuslimLivesMatter🇪🇭 @lilaccountz

Oke, gue akan bahas syiah secara global aja, krn disini niat gue utk memperkenalkan apa itu syiah dan bahayanya ke kalian🙂 Sebenernya BUANYAK BUANGET buku dan ceramah ustadz2 yg bahas ttg syiah ini, tapi gue bakal ambil referensi dr 1 buku ini biar singkat, padat dan jelas 🤟 pic.twitter.com/V0VfDhHDQF

11/07/2020 21:28:29 WIB
Expand pic
miw. | #MuslimLivesMatter🇪🇭 @lilaccountz

Jadi, kita bahas dulu sejarah syiah dr awal, okeh? APA SIH SYIAH ITU? Syiah ini adalah suatu kelompok atau sekte yg muncul setelah wafatnya nabi. Sejarah mencatat bahwa orang yg pertama kali mencetuskan aqidah syiah bernama Abdullah bin Saba'. Ia adalah seorg yahudi dr Yaman--

11/07/2020 21:31:06 WIB
miw. | #MuslimLivesMatter🇪🇭 @lilaccountz

yang pura2 masuk islam, dengan niat merusak dan memecah belah islam dr dalam dgn makarnya & kebusukannya😡 Ia menampakkan ibadah haji, amar ma'ruf nahi munkar, dll namun ia juga menyulut fitnah terhadap khalifah ke 3, Utsman bin Affan hingga Utsman terbunuh akibat fitnahnya😢

11/07/2020 21:31:06 WIB
miw. | #MuslimLivesMatter🇪🇭 @lilaccountz

Ketika khalifah ke 4, Ali bin Abi Thalib datang ke Kufah, Abdullah menampakkan sifat ghuluw (lebay) kepada Ali. Ia memuja2 Ali dgn kekhalifahannya hingga menempatkan Ali pada derajat TUHAN dgn tujuan merusak islam. Namun niat busuknya diketahui oleh Ali sendiri--

11/07/2020 21:33:52 WIB
miw. | #MuslimLivesMatter🇪🇭 @lilaccountz

Krna memang seharusnya kita sebagai muslim ya bersikap biasa saja, cukup mengagumi sekedarnya tanpa bersikap berlebihan apalagi sesama manusia (berlaku utk semua baik kyai, ustadz dll)☺️ Akhirnya Ali memerintahkan utk membunuhnya. Maka Abdullah kabur ke Qarqisia (kota di Irak).

11/07/2020 21:33:52 WIB
miw. | #MuslimLivesMatter🇪🇭 @lilaccountz

Syiah disebut juga dengan Rofidhah, yg artinya secara bahasa adalah pemberontak/pasukan yg memisahkan diri dari kesatuan dan pimpinannya. Mereka ini golongan yg membolehkan mencela sahabat Nabi namun mereka bersikap ghuluw terhadap ahlul bait (keluarga Nabi) 😣

11/07/2020 21:34:59 WIB
miw. | #MuslimLivesMatter🇪🇭 @lilaccountz

Mereka dinamai Rofidhoh karena para pendahulu syiah ini memisahkan diri dr Zaid bin Ali ketika Zaid melarang mereka utk mencela Asy Syaikhain ( 2 khalifah pertama dlm islam; Abu Bakar dan Umar bin Khattab) meanwhile nabi bersabda : "Allah melaknat orang yang mencela sahabat2ku"

11/07/2020 21:36:47 WIB
miw. | #MuslimLivesMatter🇪🇭 @lilaccountz

Nah syiah ini sbnr banyak bgt cabangnya, tapi aliran/cabang syiah yg terbesar itu ada 3: Syiah Rofidhoh, Syiah Fathimiyyah, dan Syiah Zaidiyyah. Tapi yg bakal gue bahas yg Rofidhoh krn itu syiah yg paling sesat, bahkan mereka tidak dianggap sebagai bagian dr islam krn perbedaan--

11/07/2020 21:39:34 WIB
miw. | #MuslimLivesMatter🇪🇭 @lilaccountz

aqidah mereka dengan islam yg sebenarnya. Oke next kita akan bahas : APA AJA SIH BAHAYA SYIAH? Syiah ini berbahaya bgt krn mereka seakan bagian dari kaum muslimin, padahal justru merekalah PERUSAK islam dari dalam. Menunjukkan seakan mereka mencintai keluarga nabi pdhl penipu.

11/07/2020 21:39:34 WIB
miw. | #MuslimLivesMatter🇪🇭 @lilaccountz

❌BAHAYA SYIAH❌ Syiah ini bahaya bgt, juga krn bbrp masalah aqidah mereka JAUH BERBEDA dr yg seharusnya. Apa aja aqidah mereka yg melenceng? Okeh kita bahas satu2 beserta bantahannya, okeh?🥰

11/07/2020 21:41:40 WIB
miw. | #MuslimLivesMatter🇪🇭 @lilaccountz

1. Mereka membolehkan Taqiyyah, yaitu bermuka 2 (menampakkan sesuatu yg berbeda dgn apa yg di hati)❌ Padahal dalam islam, kita dilarang bersikap khianat, dusta dan nifaq (munafiq)✅ Dalilnya? pic.twitter.com/dzZbpNctBA

11/07/2020 21:46:09 WIB
Expand pic
Expand pic
miw. | #MuslimLivesMatter🇪🇭 @lilaccountz

2. Mereka mencela Al Quran❌ Mereka mentakwilkan alquran dgn takwil/pemahaman yg berbeda dgn apa yg dipahami oleh sahabat2 Nabi dan para ulama setelahnya. Seorang pembesar ulama Syiah, Haji Mirza Husain bin Muhammad Taqi An Nur Ath Thabrasi menulis sebuah buku--

11/07/2020 21:55:33 WIB
miw. | #MuslimLivesMatter🇪🇭 @lilaccountz

berjudul Fashlul Khithaab fii Itsbaati Tahriifi Kitaabi Rabbil Arbaab. Dlm buku ini ia mengumpulkan ratusan pendapat & ijtihad para ulama Syiah dr berbagai masa, yg mengatakan bahwa mnrt mereka Al Quran itu telah ditambah / dikurangi❌ Pdhl Al Quran sudah dijamin kemurniannya✅ pic.twitter.com/MlyVQ9oEYk

11/07/2020 21:55:35 WIB
Expand pic
miw. | #MuslimLivesMatter🇪🇭 @lilaccountz

3. Mereka telah berdusta dgn mengatakan bahwa Ali telah menghapus sepertiga Al Quran dan memerintahkan utk menulisnya ulang❌ Faktanya, Ali tidak pernah menghapus sebagian dr Al Quran dan memerintahkannya utk ditulis ulang dan dijadikan pedoman✅

11/07/2020 21:58:45 WIB
miw. | #MuslimLivesMatter🇪🇭 @lilaccountz

4. Meyakini bahwa seluruh pemerintahan islam sejak wafatnya Nabi hingga saat ini TIDAK SAH kecuali ketika pemerintahan Ali❌ Faktanya, kaum muslimin wajib meyakini dan memberikan loyalitas kpd setiap muslim dan pemimpin2nya yg benar keimanannya. Tidak terbatas pada bbrp org✅

11/07/2020 22:01:35 WIB
miw. | #MuslimLivesMatter🇪🇭 @lilaccountz

5. Membenci 3 kholifah sebelum Ali dan mengagungkan pembunuh Umar❌ Sedangkan seharusnya kita mencintai para kholifah sekaligus sahabat nabi. Apalagi mereka termasuk 10 org yg dijamin masuk surga✅ Bahkan Ali menamai anak2nya dengan nama Abu Bakar, Umar & Utsman🥰

11/07/2020 22:05:07 WIB
miw. | #MuslimLivesMatter🇪🇭 @lilaccountz

6. Menganggap imam2 mereka yg 12 memiliki sifat ketuhanan dan berkedudukan di atas Rosulullah hingga berhak utk diibadahi sbgaimana dewa2 kuno Yunani❌ Sebagai muslim, yg wajib diyakini sebagai tuhan & berhak diibadahi hanyalah Allah semata, jika ada selainnya maka itu SYIRIK✅

11/07/2020 22:07:18 WIB
miw. | #MuslimLivesMatter🇪🇭 @lilaccountz

Paham kan ya skrg kenapa syiah bukan bagian dr islam dan bahaya? Nih gue kasi tabel penyimpangan ajaran syiah dari ajaran ahlus sunnah (maap blur emg kamera asus cacat abis) pic.twitter.com/D81D8SAF01

11/07/2020 22:12:03 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
miw. | #MuslimLivesMatter🇪🇭 @lilaccountz

Nah, kalo kalian tertarik buat belajar soal syiah lebih dalam, coba tonton cd or video yutub nya ustadz favorit gue, Ust Farid Ahmad Okbah 🥰 Beliau tuh pakar syiah di indo, makanya BUANYAK banget yg musuhin 😢😢😢 masya Allah jenius bgt ustadz ini. Lulusan kampus gue 🥳 pic.twitter.com/KUOGzbu54V

11/07/2020 22:15:37 WIB
Expand pic
Expand pic
miw. | #MuslimLivesMatter🇪🇭 @lilaccountz

Saking pinternya, beliah hafal tuh semua buku + halaman + jilid buku2 di perpus kampus gue 😭😭😭 salah satu perwakilan indo di perkumpulan ulama dunia. Akhlaknya jg masya Allah, ditahdzir sana sini tapi gapernah ngebales. Fitnah ke beliau dimana2 krn beliau ini pakar syiah

11/07/2020 22:17:38 WIB
miw. | #MuslimLivesMatter🇪🇭 @lilaccountz

Nih kalo mau rekomen buku2 tentang syiah. Ini cuma sebagian ya, ringan kok bahasannya. Masih BUANYAK lg buku2 ttg syiah, coba aja cari2 di gugel. Intinya jan sampe kita terjerumus krn syiah ini udh kesebar di seluruh indonesia. Banyak ustadz2 terkenal yg ternyata syiah.😢 pic.twitter.com/UWy9zqvE8Y

11/07/2020 22:20:04 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
miw. | #MuslimLivesMatter🇪🇭 @lilaccountz

Jadi ya, mulai ati2 aja sama susupan2 yg menyesatkan. Harus bener2 berpacu sama Al Quran dan sunnah. Jan sampe ikut ceramah ustadz hanya krn modal terkenal, ternyata dia ustadz syiah. Bahkan banyak bgt sekolah islam dan perguruan tinggi yg pemiliknya jg org syiah. Hati2 guys

11/07/2020 22:23:26 WIB
miw. | #MuslimLivesMatter🇪🇭 @lilaccountz

Dan pusat syiah terbesar itu di Iran Makanya ati2 kalo dpet beasiswa di Iran, biasanya mahasiswa2 yg pulang dr sana udh terdoktrin syiah. Selain itu syiah jg menghalalkan nikah mut'ah (kawin kontrak), mereka punya kakbah sendiri, alquran buatan sendiri, gerakan solat sendiri--

11/07/2020 22:38:49 WIB
miw. | #MuslimLivesMatter🇪🇭 @lilaccountz

Bahkan solawat dan syahadat mereka lafadznya diganti bukan utk nabi muhammad lagi, tapi untuk Ali. Mereka nganggap Ali lebih pantas jd Nabi. Wal'iyadzubillah. Dan di tiap hari kematian Ali atau Hasan Husain, mereka nyiksa diri mereka sendiri pake pedang, cambuk dll

11/07/2020 22:38:49 WIB
Load Remaining (73)

Comment

No comments yet. Write yours!