Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Sweet Banget Woy, Beredar Chat Awal Muka Ta'aruf Dinda Hauw dan Rey Mbarang yang Bikin Para Jomblo Meronta

Langgeng-langgeng terus yaa
1
caramel🧁 @cupcakecaramell

sweet banget 😭❤️ semoga bisa begini jiahhhh🥰 pic.twitter.com/6HoAmGCGqt

10/07/2020 14:48:48 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
By🖤 @obby2219

@cupcakecaramell Jagalah sesuatu atas tubuhmu, tundukan lah segala hawa nafsumu, berdoalah dengan kerendahan hati, jalankan suatu perintah karna kau menginginkannya doamu terkabul, sabar, yakin, Istiqomah, insyaallah 🙏 Jika kamu percaya usaha tidak menghianati hasil maka lakukanlah. 😘

11/07/2020 01:01:27 WIB
Chika Anasih @Chikaanasih

@cupcakecaramell Enak ya dinda hauw buka hati yg masuk modelan rey mbayang. Lah gua buka hati yang masuk penghuni ragunan semua: ya monyet, ya buaya, ya kadal, yang terakhir si siluman 🐷

11/07/2020 04:22:42 WIB
a d i t t @fandiitya

@cupcakecaramell pengen kayak gini tapi sholat aja cuma pas idul fitri😭😭

10/07/2020 20:07:37 WIB
Yosan @Yusufsn__

@cupcakecaramell definisi gausah diumbar, gausah dipamerin, tau tau uwu ajaa

10/07/2020 18:22:53 WIB
pocomnkg @mhdarief2208

@cupcakecaramell Gmana w mau mnta kaya gini, solat aja jarang :(

10/07/2020 18:16:24 WIB
BoboiBoy Petir⚡ @Susantorudy25

@Lollyypopss @cupcakecaramell Kamu tidak harus menjadi dinda, untuk dapatkan suami seperti rey. Tapi tetep berusaha perbaiki diri, maka jodohmu akan dihadirkan Tuhan lebih baik dari sebelumnya.

10/07/2020 18:02:03 WIB
ICI bukan ichi ocha 😔 @shxxb123

@cupcakecaramell masyallah pengen gini jg tp mo perbaikin diri dulu, jodoh mah cerminan diri 😭

10/07/2020 17:20:23 WIB
Nanaa🦋 @Lollyypopss

@cupcakecaramell Pengen punya suami kaya rey tp sadar diri ini tida seperti dinda 😭😭🙂

10/07/2020 16:49:22 WIB
romeo @kepooyalu

@cupcakecaramell cocok inimah cantik sm ganteng, kalo aku mah apa kentang gini tpi ngarepnya punya istri yg cantik hiks..

10/07/2020 16:46:28 WIB
lala @merkuryouss

@cupcakecaramell tipe suami idaman ku kaya rey mbayang akhlaknya:((

10/07/2020 16:26:06 WIB
Nama @ice_americano__

@cupcakecaramell gini dong sekali ngechat serius engga cuma p p p pap pup 💩

10/07/2020 16:09:36 WIB
🐝 @pockyvoxy

@cupcakecaramell Cari cowo itu yg nanya gini " tipe suami idaman kamu seperti apa?" bukan yang "kalo aku chat kamu ada yg marah gak?"

10/07/2020 15:44:22 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!