Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Seberapa Dahsyat Indomie Diseluruh Dunia? Permintaan Bisa 13 Juta Karton Selama Seminggu

Thread by @lailadimyati
2
Laila Dimyati @lailadimyati

Seberapa dahsyat pengaruh Indomie? Permintaan seminggu = 13 juta karton. Saat ini pabrik Indomie cuma mampu produksi di angka 8 juta karton / minggu. Jadi, dlm setahun ada 15+ milyar bungkus Indomie tersebar ke penjuru dunia pic.twitter.com/GmhHpaQjIU

10/07/2020 14:55:39 WIB
Expand pic
Expand pic
Laila Dimyati @lailadimyati

Negara pengimpor Indomie terbanyak? 1. Australia (40%) 2. Cina (25%) 3. Amerika Serikat (10%) pic.twitter.com/eXu07JZpX7

10/07/2020 14:55:40 WIB
Expand pic
Laila Dimyati @lailadimyati

Krn persyaratan ekspor yg sulit, Indomie tujuan ekspor hny di buat di Pabrik Cibitung. Contoh sertifikat yg di minta importir: 1. HACCP 2. ISO 9000 (mutu) , 14000 (lingkungan) & 22000 (food safety) 3. GMP (Good Manufacturing Practice) 4. Halal & Kosher pic.twitter.com/msZ0LzjufI

10/07/2020 14:55:46 WIB
Expand pic
Expand pic
Laila Dimyati @lailadimyati

Eh gue lupa bilang. 15+ milyar itu cm pasar luar negeri, yg Indomienya di produksi di Indonesia. Indomie jg punya pabrik di Ethiopia 🇪🇹 loh. Dan belum ngitung produksi yang untuk dimakan warga Indonesia. Lokasi pabrik Indomie ada di beberapa provinsi, di antaranya Sumsel & Jatim pic.twitter.com/elg5JQtbeV

10/07/2020 15:33:32 WIB
Expand pic
Riansyah @RiansyahDE

@lailadimyati Indomi di Swiss harganya 40rebuan isi 5 😂🤣 Pabriknya di Serbia kalo pasar Eropa. Bumbunya nggak se-nendang yang Indonesia punya. Kecuali yang rasa Mie Goreng, rasanya sama. pic.twitter.com/bKRg61V9D5

10/07/2020 21:25:43 WIB
Expand pic
queenza☁️ @iqraamilea

@lailadimyati Jadi kngen indomie rasa sate, itu enak bgtttt dulu huhu skrg udh gada😭

10/07/2020 20:31:03 WIB
Septyan Bayu Anggara @bayuanggara08

@ghea_sambe @lailadimyati Beli saham ICBP Indofood cuma 9000an aja kok per lembar saham. Beli 1 lot isi 100 cuma 900 ribu udah jadi pemilik saham Indomie.

10/07/2020 18:49:08 WIB
Ghea 👸🏼 @ghea_sambe

@lailadimyati Saatnya mempertimbangan kalau misalnya punya duid banyak mungkin bisalah saham indomie dibeli HAHAHAHHAAHHA

10/07/2020 18:32:11 WIB
Ananda Prima @anandaprima29

@lailadimyati Tolong jika pihak Indomie dan Indofood baca ini: TOLONG BUAT LAGI DAN PERBANYAK VARIAN MI KOCOK BANDUNG DAN EMPAL GENTONG! Varian rasa indomie emang banyak dan enak2, tp blm ada yg mampu menyamai rasa kedua mi tersebut.

10/07/2020 17:50:52 WIB
jobin @bintoro_joko

@lailadimyati Di Taiwan, Indomie difitnah sampai Ke Penarikan Semua produk Indomie dr Pasar2 dan pusat pembelanjaan di Taiwan. Karena Mie Negara sendiri kalah Pamor sama Indomie

10/07/2020 16:25:31 WIB
nungki @nungkinungki

@lailadimyati Di grocery deket apartment aku tinggal di Rotterdam sering bgt keabisan. Apalagi yg Goreng Spesial, Ayam Bawang, dan Ayam Special. Dah itu kayak rebutan kalo ada di rak.

10/07/2020 15:58:03 WIB
Rina @Ririnasekar

@didikduatiga @lailadimyati Saya juga lebih senang dengan rasa Indomie yang ayam bawang, soto ayam dan ayam spesial... yang rasa baru-baru malah kurang seneng. Tapi sejak menerapkan zero waste, rasanya sayang banget beli Indomie, ntar nyampah plastik. Sekarang beralih ke mie homemade, bikin sendiri

10/07/2020 15:45:25 WIB
Wednes Aria Yuda @wednesyuda

@lailadimyati Indomie besar di Afrika. Krnya Indomie kmdn bikin pabrik di Ethiopia. Kenapa bisa begitu? Krn Indomie dl dipakai sbg salah satu bantuan utama saat negara afrika byk yg pandemi kelaparan. Org afrika skrg tumbuh dgn lidah Indomie setiap hari.

10/07/2020 15:37:35 WIB
didik triyono @didikduatiga

@lailadimyati Yang ga suka belum tentu rasanya ga jelas, mungkin memang kita bukan target pasarnya. Kalo saya setia dengan indomie goreng spesial, soto ayam, ayam bawang dan ayam spesial. Sesekali coba rasa baru tetep balik lagi ke yg lama. Kalo produk sebelah bumbunya terlalu kuat

10/07/2020 15:37:12 WIB
Living Abundantly @Muljati

@lailadimyati Mecinnya bikin kepengen makan terus. Aussie demand besar, gak nyangka byk org yg suka mkn indomie di sana. Secara populasi org asal Indonesia gak sampe 30% jumlah penduduk di Aussie.

10/07/2020 15:01:34 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!