4 Sabun Batang yang Ampuh Atasi Jerawat

Semua orang pasti pernah mengalami jerawat untuk itu aku mengatasi dengan sabun merk Royalty
0

# 4 Sabun Batang yang Ampuh Atasi Jerawat

Pernah mencoba sabun batang untuk mengatasi jerawat? Walaupun kurang praktis jika dibandingkan dengan sabun cair, sabun batang menawarkan hasil pemakaian yang terasa lebih ringan dan lebih bersih di kulit. Bahkan, beberapa sabun batang lebih optimal mengatasi jerawat dan mengangkat minyak berlebih. Ini dia rekomendasi sabun batang untuk mengatasi jerawat yang tidak membuat kulit jadi kering.

salah satu yang bikin banyak orang malas menggunakan sabun batang adalah hasilnya yang sering kali membuat kulit terasa kering , kesat dan tertarik setelah pemakaian. Alhasil yang kulitnya kering jadi makin kering dan yang berminyak malah jadi makin berminyak karena dehidrasi.

Tapi tenang, rekomendasi sabun batang di bawah ini tidak akan membuat kulit kamu kering dan yang pasti memiliki kandungan bahan anti-jerawat yang aman. Umumnya adalah bahan alami seperti sulfur atua tea tree. Langsung saja cek rekomendasi sabun batang untuk wajah dan tubuh yang ampuh atasi jerawat dan tidak membuat kulit kering berikut ini.

1. Royalty Cleansing Soap

Royalty Cleansing Soap adalah sabun yang multifungsi yg bisa kamu gunakan untuk memutihkan ketiakmu serta menghilangkan Jerawat dan Bekasnya yang pastinya sangat cocok untuk kamu yang gak suka ribet.
Sabun yang terasa halus saat kamu memakainya dan pastinya tidak membuat kulitmu kering seperti sabun batang pada umumnya.

2. Acnes Washing Bar, aroma sulfurnya tidak menyengat

Acnes Washing Bar juga menggunakan sulfur sebagai salah satu bahan utamanya. Tapi tenang saja, bau sulfurnya tidak terlalu menyengat, kok. Sabun ini cenderung beraroma obat-obatan yang akan memberikan efek bersih tanpa meninggalkan rasa kesat di wajah setelah pemakaian. Pakai dua kali sehari, yakni pagi dan malam untuk mengatasi jerawat dan kulit kemerahan.

3. Lifebuoy Clear Skin, busanya lembut di kulit

Sabun ini memang terasa lembut di wajah ketika kamu menggunakannya. Busa yang dihasilkan pun cukup melimpah untuk level sabun batang. Sayangnya, setelah pemakaian sabun ini akan meninggalkan sedikit kesan kering di kulit wajah. Untuk mengakalinya, kamu bisa langsung menggunakan pelembap setelah pemakaian.

4. Sebamed Clear Face, formulanya bebas alkohol

Produk Sebamed satu ini tidak memiliki aroma sama sekali ketika digunakan dan setelah dibilas. Setelah pemakaian, kamu akan merasakan kulit wajah yang bebas minyak dan kemerahan pada wajah pun ikut menghilang. Selain itu, sabun cuci muka untuk bruntusan ini juga akan mengatasi jerawat membandel yang ada di wajahmu dan juga akan cepat mengering.

Comment

No comments yet. Write yours!