#memetwit Guna-guna Berwadah Gelang Koka, Hampir Tergila-gila Pada Orang yang Sebenarnya Tak Kusukai

guna-guna masih eksis sampai sekarang
0
uwa candra nengara @Uwa_cn24

Bismillah. Skuy gas keun nya guys... Mohom maaf lahir batin dulu ni guys. Karena tulisan yg menyebalkan ini yg acak2kan dan typonya parah jadi mohon di maafkan.

24/06/2020 19:04:59 WIB
uwa candra nengara @Uwa_cn24

Perkenalkan nama aku lena, Aku kuliah di salah univ negri di JKT,awal mula nya aku kenal ini cowok namanya haris, dia itu yang gw tau orang nya, kek genit gitu karena suka gombalin cewek dan kebetulan kami sekelas .

24/06/2020 19:05:00 WIB
uwa candra nengara @Uwa_cn24

Dan suatu hari aku pas di kelas, dia ada tuh ngedeketin, wah kaget dong ,ni orang mau ada apa ngedeketin, ternyata dia mau cubit pipi aku yang chubby ini, lalu aku menghindar, lalu aku bilang gini ke dia : " enak aja nyubit2, emang kamu siapanya aku” .

24/06/2020 19:05:00 WIB
uwa candra nengara @Uwa_cn24

Semenjak kejadian itu, dia tiba-tiba menjadi baik ke aku. nah kebetulan juga kita sering satu tugas kelompok bareng,jadi sering main bareng makan bareng pokonya.

24/06/2020 19:05:01 WIB
uwa candra nengara @Uwa_cn24

Nah suatu ketika ada tugas kuliah yg Dimana kita itu harus turun ke desa langsung,entah kenapa aku satu kelompok sama dia. akhirnya kira turun ke desa yg ada di Pandeglang Banten.

24/06/2020 19:37:43 WIB
uwa candra nengara @Uwa_cn24

Setelah kita selesai dari tugas ke Pandeglang Banten itu, kita jadi semakin akrab. Dan Yang Aku tau, kalau dia lagi deket sama seorang perempuan yg dulu satu pondokan sama dia. Aku pun sama sedang pendekatan dengan seorang lelaki.

24/06/2020 22:35:55 WIB
uwa candra nengara @Uwa_cn24

Dan waktu malam hari dia datang ke kosan dan ngajak keluar. Aku ga punya kepikiran ke mana2 tuh soalnya dia emang suka ngajak keluar sebatas makan atau ngerjain tugas. Aku pun mengiyah ajakanya. Kami pun melaju dengan sepedah motornya.

24/06/2020 23:54:17 WIB
uwa candra nengara @Uwa_cn24

Dan akhirnya kita sampai di sebuah rumah makan,aku pun makan dengan santai menikmati susana. Kami pun mebicarakan kerja kelompok di Pandeglang Banten waktu itu, kadang obloran kita suka membahasa apa pun yang seru untuk di oblorkan .

24/06/2020 23:54:18 WIB
uwa candra nengara @Uwa_cn24

Dan dia tiba-tiba ngomong ini ke aku, Dia : “Kamu tau kan aku anak tunggal” Aku : “Iya aku tau kenapa ?”.

24/06/2020 23:54:18 WIB
uwa candra nengara @Uwa_cn24

Dia : “Aku pengen serius sama kamu, aku pengen ngejalin hubungan serius sama kamu dan aku klw udh serius ya serius sama satu cewek. Kamu tatap mata aku dan resapi omongan aku, aku ini anak satu2 nya aku ga mungkin ngecewain ortu aku makanya aku pengen serius sama kmu”

24/06/2020 23:54:18 WIB
uwa candra nengara @Uwa_cn24

tiba-tiba Aku diam dan bingung sama dia, kenapa dia jadi ngomong kaya gitu.

24/06/2020 23:54:19 WIB
uwa candra nengara @Uwa_cn24

Aku : “Maaf aku blm bisa jawab sekarang aku butuh waktu seminggu buat jawab ini, soalnya aku kan belum pernah pacaran dan aku takut buat pacaran, apa lagi kita sekelas dan klw kita putus mesti bakal ga enak”.

24/06/2020 23:54:19 WIB
uwa candra nengara @Uwa_cn24

Dia : “Percaya sama aku, Aku bakal setia dan aku bakal komitmen sama kamu, klw seminggu kelamaan,aku butuh jawab nya sekarang dan aku pasti nunggu terus “

24/06/2020 23:54:20 WIB
uwa candra nengara @Uwa_cn24

Aku : “Yaudah kita pulang yuk Nanti Di Jalan aku kasih jawabnya”. Di perjalan aku deg deg kan karena bingung mau jawab apa, posisi nya ini pertama kali aku kaya gini . Dan aku takut jawabnya harus bagaiman.

24/06/2020 23:54:20 WIB
uwa candra nengara @Uwa_cn24

Di sepanjang perjalanan, aku hanya banyak diam, memikirkan apa yang aku harus jawab. Rasanya aku tidak suka berada di posisi ini. Sungguh tidak nyaman sekali. Perjalanan menuju kosan ku,sangat cepat sekali yang ku rasa.

25/06/2020 10:10:19 WIB
uwa candra nengara @Uwa_cn24

Sesampai di depan kosanan ku, dia pun masih meminta jawab itu karena dia meminta jawabnya malam ini juga. Pikiran ku sangat buntu sekali saat itu. Dan akhirnya aku pun menjawab pertanyannya.

25/06/2020 10:10:20 WIB
uwa candra nengara @Uwa_cn24

Aku : "Yaudah aku terima kamu, Tapi Kita komitmen aja ya bukan pacaran". Dengan polosnya aku jawab kaya gitu, entah kenapa aku ini.

25/06/2020 10:10:20 WIB
uwa candra nengara @Uwa_cn24

Setelah kejadian malam itu,aku sama dia jadi deket mulu, karena kita udah ada ikatan komitmen kan , kemana-kemana bareng tugas bareng udahlah intinya bucin level 100 kita tuh.

25/06/2020 10:10:20 WIB
uwa candra nengara @Uwa_cn24

Hinga akhirnya karena aku terbiasa dengan dia, sebagian teman ku jadi merasa risi sama hubungan kita, terus aku sering di sindir-sindir, kebetulan juga kita rada di kenal di kampus jadi aku sering banget di nyinyirin gitu deh sama anak2 fakultas aku.

25/06/2020 10:10:21 WIB
uwa candra nengara @Uwa_cn24

soalnya kita tuh bagaikan langit dan bumi,aku asli Jawa dan tubuhku kecil putih saat itu bb ku 50kg dan aku lumayan berisi dan pipi ku juga chubby banget dulu makanya pada mikir kok aku mau sama dia kan dulu aku deket nya sama orang lain kenapa jadi an nya sama dia .

25/06/2020 10:10:21 WIB
uwa candra nengara @Uwa_cn24

Dan orang2 sekitar ku,pada mikir ke arah bahwa aku di santet di pelet atau apalah itu Tapi aku ga percaya sama sekali. Dan kita pun ada tugas lapangan lagi ke desa,pihak kampus yang atur untuk masalah kelompok. dan kebetulan aku satu kelompok sama dia senang sekali rasanya.

25/06/2020 14:24:47 WIB
uwa candra nengara @Uwa_cn24

Karena tempat tugas kita itu di Tanggerang, jadi singkat cerita dia ngajak aku berkunjung ke rumahnya, pas baget pokonya dengan ke giatan tugas lapangan kali ini.

25/06/2020 14:24:48 WIB
uwa candra nengara @Uwa_cn24

Dan disitu pertama kali aku ketemu orang tua nya, seneng donk pacaran baru tiga bulan udah di kenalin orang tuanya, siapa yg ga seneng, terlebih dia kemaren bilang mau serius sama aku.

25/06/2020 14:24:49 WIB
Load Remaining (41)

Comment

No comments yet. Write yours!