Review Toyota Hiace Pada Rental Mobil

Bagi anda yang suka dengan kendaraan seperti Toyota hiace mungkin menjadi idaman setiap para traveling, karena mobil yang satu ini sangat efesien untuk melakukan berbagai perjalanan, seperti keluar kota, atau pedesaan sekalipun. Oleh karena itu anda bisa menggunakan mobil Toyota hiace dengan berbagai cara seperti sewa di rental atau membelinya dengan kisaran harga 600jt.
0

Toyota HiAce adalah kendaraan komersial berukuran menengah buatan pabrikan otomotif Toyota di Jepang. Pertama kali diluncurkan di Jepang tahun 1967, sampai sekarang Toyota HiAce digunakan secara luas dalam berbagai konfigurasi untuk kebutuhan berbagai macam bisnis. Setiap orang yang ingin liburan ada baiknya menggunakan kendaraan yang satu ini, selain cocok untuk berpergian atau jalan-jalan mobil hiace ini sangat kuat untuk menempuh jarak yang cukup jauh. Ada empat varian mobil hiace, yakni STD Manual, Commuter Manual, Hiace Luxury dan yang terbaru HiAce Premio. Di mana Premio hadir sebagai varian tertinggi. Desain HiAce Premio didasarkan pada konsep mewah dan kuat, Robust-Luxury. Perbedaan mencolok dibandingkan varian commuter terletak pada tampilan bagian depan yang menggunakan model semi-bonet. Ini membuat HiAce Premio tampil jauh lebih modern dan senyap dibandingkan varian commuter.

Secara dimensi, HiAce Premio lebih besar dari varian standar sehingga kabin terasa lega dan nyaman. Mobil ini memiliki panjang 5.915 mm (varian commuter 5.380 mm), lebar 1.950 mm (commuter 1.880 mm), tinggi berkurang menjadi 2.280 mm (dibanding varian commuter 2.285 mm), dan jarak sumbu roda (wheelbase) 3.860 mm. Ini menjadikan HiAce Premio lebih stabil. Kabin HiAce Premio dirancang untuk memuat 12 kursi penumpang sehingga terasa lebih lapang. Interior didesain dengan nuasa mewah dan elegan. Warna dan pola dari setiap perlengkapan kabin mobil ini semuanya dipadukan untuk menciptakan ruang nuansa terbuka dengan tetap menjaga prinsip fungsional. Kabin yang luas membuat mobil ini multiguna. Tidak hanya dapat digunakan sebagai kendaraan tour, travel, rental atau hotel, kendaraan ini juga bisa digunakan untuk ambulans.

Toyota HiAce Premio dilengkapi fitur keselamatan dan keamanan lengkap. Untuk fitur keselamatan pasif, HiAce Premio punya dua SRS airbag di bagian depan. Kemudian, sabuk pengamanan tiga titik dilengkapi pretensioner dan force limiter disematkan pada semua kursi. Teknologi Pretensioner berfungsi mengencangkan sabuk pengaman secara otomatis ketika mobil mengalami benturan keras, sehingga pengemudi dan penumpang tidak terpental. Sementara force limiter berguna sebagai pembatas kekuatan sabuk dalam mengendalikan beban tubuh. Risiko cedera pada area dada pun dapat diminimalisir. Toyota juga menyematkan fitur keamanan Vehicle Stability Control (VSC) yang berfungsi secara otomotis membatasi output drive train dan pengereman selektif, serta fitur Hill-Start Assit (HSA) yang mencegah kendaraan mundur tidak terkendali.

Kendaraan komersial Toyota HiAce memiliki nilai ekonomis tinggi, yakni perawatan mudah, irit bahan bakar, dan resale value yang menguntungkan. Ketiga faktor ini menjadi modal berharga bagi konsumen yang ingin memulai bisnis travel atau rental. Untuk perawatan, kendaraan ini sangat mudah dengan jaringan bengkel sangat luas. Di mana Toyota saat ini memiliki 332 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. Toyota juga mempunyai layanan Toyota Mobile Service (TMS) dengan armada operasional tercepat, baik roda dua maupun roda empat. Sebagai merek ternama dan market leader di Indonesia, Toyota tidak hanya menghadirkan banyak pilihan model kendaraan, tapi juga jaminan nilai jual kembali yang lebih tinggi dibanding merek lain. Adapun Toyota HiAce Premio dibanderol sebesar Rp525,9 juta.

Namun saat ini juga banyak rental mobil yang menyewakan mobil hiace untuk berpergian, seperti keluar kota atau tempat-tempat kecil sekalipun, karena mobil hiace efesien untuk melalui jalanan. Seperti salah satu kota yang banyak menawarkan rental mobil hiace yaitu Bekasi. Kota yang satu ini memang kaya akan budaya dan ciri khasnya, oleh karena itu banyak pengunjung yang melakukan penyewaan mobil hiace untuk jalan-jalan bersama kerabat. Anda bisa mencari sewa hiace bekasi yang berkualitas di kota ini, melihat minim sekali penggunaan transportasi di kota bekasi, membuat anda akan leluasa untuk menyusuri perjalanan menggunakan mobil hiace ini. Oleh karena itu berikut ciri-ciri rental mobil yang baik!

Tidak banyak basa-basi

Jika Anda memperoleh penjelasan dari jasa rental baik itu secara langsung maupun tidak, pastikan mereka tidak bertele-tele. Meski poin ini tidak bisa dijadikan patokan sepenuhnya namun akan lebih baik jika Anda memilih jasa yang menjelaskan dengan baik. Karena, yang bertele-tele itu bisa saja bermaksud lain atau hal yang tidak Anda inginkan.

Menawarkan harga yang sesuai

Jika Anda menemukan jasa rental mobil hiace yang menawarkan harga tidak sama seperti pasaran, mungkin agak diragukan. Bisa saja mereka sedang mengadakan promo atau memang murah ditawarkan. Tetapi, Anda wajih bertanya secara rinci alasan mereka menawarkan harga murah. Karena, sudah sewajarnya setiap jasa itu menawarkan harga yang sama seperti jasa lainnya.

Profesional dalam perjanjian

Bisa dicontohkan dalam hal ini mereka tidak plin-plan dan cepat merubah keputusan atau perkataan yang diucap. Karena, bisa saja sales yang berasal dari jasa rental ini tidak memahami aturan main atau bahkan perusahaan mereka tidak teratur dalam aturan. Dikhawatirkan hal ini akan berdampak pada Anda yang melakukan proses rental.

URL sewabusmurahjakartaid.blogspot.com Layanan Sewa Bus Layanan sewa bus pariwisata terbaik di jakarta

Comment

No comments yet. Write yours!