"Ancur Bener, Anggota DPR bisa punya ide nyuruh orang ngga ikut campur ini gimana deh ceritanya" Ketika Susi Pudjiastuti Mengkritik Kebijakan Baru Kementerian Kelautan dan DPR Menyuruhnya Tutup Mulut Terjadilah Keributan Pro kontra Etis & Tak Etis

um... menyaksikan saja dulu, kok bisa-bisanya susi pudjiastuti dilarang bersuara atas kebijakan baru yang tak memihak rakyat kecil itu
0
Bhagavad Sambadha @fullmoonfolks

Anggota DPR bisa punya ide nyuruh orang ngga ikut campur ini gimana deh ceritanya, ancur bener twitter.com/KompasTV/statu…

09/07/2020 00:01:54 WIB
Bhagavad Sambadha @fullmoonfolks

Lah kalo yang bekas menteri pernah ikut ngurusin bendanya aja ngga boleh ikut campur terus apa kabar yang warga biasa

09/07/2020 00:03:01 WIB
Bhagavad Sambadha @fullmoonfolks

Ngga heran gedungnya mau diratain orang banyak

09/07/2020 00:04:59 WIB
Bhagavad Sambadha @fullmoonfolks

Jadi oposisi halu, ngikut ke dalem lebih halu lagi, mending ngecat es batu aja lo pada

09/07/2020 00:12:04 WIB
Mavin @Mavvinkop

@fullmoonfolks Wakil rakyat melarang rakyat yg diwakilinya utk bicara? Wakakakakakkakakakawakakawakakakka

09/07/2020 01:43:00 WIB
Anggun_rizans @imAnggun

@Mavvinkop @fullmoonfolks Mungkin maksudnya dpr 'Anda sudah saya wakili, jadi anda gausah ngomong lagi' wkwk

09/07/2020 09:10:46 WIB
Nia SS @niasisri

@fullmoonfolks Sejak bung @Fahrihamzah ngga jadi anggota DPR, parlemen jadi kekurangan orang yang kritis. Semua jadi pembela partai. Coba sebut nama, siapa anggota parlemen saat ini yang bernas, penuh gagasan dan ide?

09/07/2020 00:50:13 WIB
OLL @OllLebowski

@niasisri @fullmoonfolks @Fahrihamzah fahri mah pasti mingkem, kecipratan ekspor bayi lobster ups

09/07/2020 00:51:56 WIB
dasar plastik @bgstlumen

@fullmoonfolks Bukan masalah ikut campur ato gimana. Bu @susipudjiastuti kan juga rakyat. Masak rakyat nggak boleh bersuara?

09/07/2020 07:12:11 WIB
Fauqi Amar Hizbullah 鍾撫擴 @PokymonTV

@bgstlumen @fullmoonfolks @susipudjiastuti Tapi komunis yang aneh, pemerintah ga mau tanggung biaya hidup rakyatnya.

09/07/2020 11:47:13 WIB
Dena @deenamulya

@fullmoonfolks Mantan presiden juga harusnya gaikut2an

09/07/2020 07:09:15 WIB
L H @LHannaaa

@dynastigm Dunia permantanan memang rumit ya beb

09/07/2020 07:46:03 WIB
Rupank Anggarekza @anggarekza

@fullmoonfolks Seharusnya dulu waktu Pemilu anggota DPR, kampanyenya gini "Saya tidak usah dipilih, biar rakyat tidak mudah mencampuri urusan Saya" twitter.com/KompasTV/statu…

09/07/2020 13:25:29 WIB
Syahidah @syahidada

@fullmoonfolks Izin titip yaa bung🙏 Saya sedang mengerjakan skripsi dan membutuhkan responden. Siapa tau followesnya ada yang sesuai dengan kriteria, jika berkenan boleh bantu isi dan retweet? Terimakasih banyak😊🙏 twitter.com/syahidada/stat…

09/07/2020 03:36:27 WIB
hasan makhresi @makhres

@fullmoonfolks Jare demokrasi,ngritik kok dilarang,demokrasi taek aaaa 🤣🤣🤣🤣

09/07/2020 05:01:45 WIB
Yechi'yah / Jehiah / John / Yahya @boyaashi

@fullmoonfolks pedahal menteri lama udh jadi rakyat kan skrg mah. lantas apa gunanya yak dpr kalau ga jd penyambung lidah rakyat? @WikiDPR @DPRK_News

09/07/2020 07:37:29 WIB
Load Remaining (270)

Comment

No comments yet. Write yours!