Ketika Buaya Darat Beraksi, Kumpulan Meme Modus Buaya Ala Pria Fuckboi Ini Related Sekaligus Bikin Ngakak

Thread by @RajaDewaAQ
0
𝕽𝖆𝖏𝖆𝕯𝖊𝖜𝕬 @RajaDewAQ

Macam-macam Modus Buaya Darat - A TREAD - 1. Kalau sudah nemu cewek yang habis upload status galau, saatnya buaya darat beraksi 🤣 pic.twitter.com/KUHOXM15up

06/07/2020 09:39:48 WIB
Expand pic
𝕽𝖆𝖏𝖆𝕯𝖊𝖜𝕬 @RajaDewAQ

2. Awalnya kenalan sih sok baik dan sok polos gitu deh. Padahal aslinya buas 😁 pic.twitter.com/T779gFzgyl

06/07/2020 09:39:50 WIB
Expand pic
𝕽𝖆𝖏𝖆𝕯𝖊𝖜𝕬 @RajaDewAQ

3. Biasanya dia jelek-jelekin pacar si cewek. Biar cewek itu mau dengan dia 😺 pic.twitter.com/eScddXscpI

06/07/2020 09:39:52 WIB
Expand pic
𝕽𝖆𝖏𝖆𝕯𝖊𝖜𝕬 @RajaDewAQ

4.Modusnya pun kadang terang-terangan. Tapi gak ke satu cewek saja, tapi ke banyak sekaligus 😲 pic.twitter.com/Dp1jvdwOnl

06/07/2020 09:39:55 WIB
Expand pic
Expand pic
𝕽𝖆𝖏𝖆𝕯𝖊𝖜𝕬 @RajaDewAQ

5. Kalau dapat komentar begini di sosial media, kamu harus hati hati 😀 pic.twitter.com/sch4QjGd6S

06/07/2020 09:39:57 WIB
Expand pic
Expand pic
𝕽𝖆𝖏𝖆𝕯𝖊𝖜𝕬 @RajaDewAQ

6. Niatan nya sih kerumah, padahal mau modus, apalagi klo di rumah sepi, buru buru tancap gas 😀 pic.twitter.com/Pb7OwTRUkx

06/07/2020 09:39:59 WIB
Expand pic
𝕽𝖆𝖏𝖆𝕯𝖊𝖜𝕬 @RajaDewAQ

7. Ngaku nya nggak chat siapa siapa, padahal banyak yg di chat, itu wa dah kayak kost kost an cewek 🤭 pic.twitter.com/U1EffJQMAr

06/07/2020 09:40:00 WIB
Expand pic
𝕽𝖆𝖏𝖆𝕯𝖊𝖜𝕬 @RajaDewAQ

8. Di awal sih semua cowok bakal ngomong begini. Tapi nantinya gak tahu deh benar apa gak, biasa nya sih nggak 😂 pic.twitter.com/QoBXl77Y7v

06/07/2020 09:40:02 WIB
Expand pic
𝕽𝖆𝖏𝖆𝕯𝖊𝖜𝕬 @RajaDewAQ

9. Kalau dia bilang gini, kamu tau kan dia serius apa gombal 🤔 pic.twitter.com/vUOe9nU4RZ

06/07/2020 09:40:04 WIB
Expand pic
𝕽𝖆𝖏𝖆𝕯𝖊𝖜𝕬 @RajaDewAQ

10. Suka mancing mancing, padahal itu aslinya mau tanya dah punya pacar belum ,modus emang 😺 pic.twitter.com/mcEj6O2osP

06/07/2020 09:40:05 WIB
Expand pic
𝕽𝖆𝖏𝖆𝕯𝖊𝖜𝕬 @RajaDewAQ

11. Demikian katagori buaya darat, buaya rawa, buaya sungai dan buaya kebon, di ambil dari berbagai sumber, temen temen twiiter ku...dan aku sendiri 🤪 pic.twitter.com/Vm7ehY5Zg5

06/07/2020 09:40:07 WIB
Expand pic
Arie Risnandha @arisnandha

@RajaDewAQ666 Ditunggu yg versi laut, sambil nunggu sunset 😛

06/07/2020 16:22:48 WIB
Ayu 🌹🇮🇩🌹 @AyuDW123

@RajaDewAQ666 Aku baca ini kok ketawa sendiri ya. Ini bang raja curhat diri sendiri atau gimana ini? 😂🙏

06/07/2020 10:09:51 WIB
sas @ayu__mantari

@RajaDewAQ666 Ahaaa.. buaya darat lagi ngaku..😝 ..kabur ahh..🏃🏃🏃

06/07/2020 09:55:25 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!