((Ngajak Komitmen Sampai Entah Kapan) Catat, Ini Tipe-tipe Cowok yang Sebaiknya Kamu Hindari, Jauhi Sekarang Agar Tak Sakit Hati

Dari ig : SetiaFurqonKholid
1
Kata Hati @katahati__id

CIRI-CIRI COWOK YANG WAJIB KAMU HINDARI pic.twitter.com/bGP9hoS9Ph

07/07/2020 14:54:35 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
avril @avrilyda

@kataahatii__ @NanangFerdiiy udh nemuin cowo kek begitu. benerr cm bisa bikin nyaman abistu ngilang. harus bisa tertawa haha walaupun hati huhu 🙂🙂

07/07/2020 17:40:51 WIB
TentangRasa @RasSaaaaa

@kataahatii__ kok berasa ga asing ya, gua banget lah pokoknya. alias lu nyindir gua sat? baku hantam yok😭🔪

07/07/2020 15:21:36 WIB
RAF @dewirahhma

@kataahatii__ @RecehNyaFacebok Kalo yg ngegombal sih bener ya, tapib3 lainnya nggak. Aku udah menikah dengan lelaki modus yg tiap hari anter jemput 24 jam selalu siap walaupun lagi kerja. Janji mau nikah tapi nunggu modal dan berani komitmen juga ntah sampe kapan. Tapi akhirnya? Nikah skrg udah punya anak

07/07/2020 16:13:14 WIB
iris @gataudih

@kataahatii__ laki w pertamanya jg langsung gombal dan terang2an modus tuh tapi bisa lanjut sampe skrg kok???? lmao

07/07/2020 20:06:52 WIB
Serbuk Beton @zachrowy

@kataahatii__ @Susterxngesot nikaihin ada 2 kondisi, 1. Kalo emg kondisiny baru aja deket terus lgsg blng nikah 2-3th kedepan ya iya, biasany labil. 2. Bilang kalo ada keinginan untuk menikahi, ngenalin doi ke keluarga, berkenalan dengan klrga doi, nyiapin kebutuhan nikah. Basiclly org serius keliatan kok

07/07/2020 18:48:08 WIB
Soul Sorrow @souldarkside

@zachrowy @kataahatii__ @Susterxngesot Betul mas, kadang yg harus nunda nikah juga ada sebab tertentu, bukannya gamau, tapi keadaan ga mendukung. Misal kaya kudu selesai S1 dlu baru boleh nikah sama ortunya.

07/07/2020 21:25:24 WIB
Sunshine @Sunshin38497752

@kataahatii__ @abayucu Baru kenal, sok salting Hahhha Baru kenal, sok stalking Hahhaha Baru kenal, bawa banyak lawan jenis Hahhha Intinya yg di kejar bakalan cuek trus Hahhaha

07/07/2020 17:18:40 WIB
Sunshine @Sunshin38497752

@kataahatii__ @abayucu Baru kenal berbuat jahat,,, ga baik,, racunin semua temannya,, see you bye,, smpai ke dpn nyebut nama pun ttp di cuekiin,,, smp bener bener jujur apa adanya tdk ada yg di tutupi, ad nama lengkap dan org jelas,, bayangan ga di anggep selamanya,,, hhhh... 🤣🤣🤣🤣

07/07/2020 17:23:40 WIB
𝖘𝖑𝖊𝖊𝖕𝖞𝖍𝖔𝖊𝖊 @aperirexx

@kataahatii__ keknya kebanyakan cowo emg gitu deh, say hi abis tu nawarin jemput ato nongkrong ato makan gituuu

07/07/2020 18:42:33 WIB
Agnes Narulita @agnesnarulita

@kataahatii__ Giliran sekarang bilang gini.. ntar pas diajak komitmen dn kmnya blm siap beneran bingungnya setengah matiiii WKWKWKWK

07/07/2020 20:46:53 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!